Meet You

4.7K 351 21
                                    

☆ Leona

"Lelet amat lo, cepetan dikit! Itu tu, disitu masih kotor. Kerjain yang bener bisa gak sih lo? Bukan gitu caranya!"

"Argh cerewet! berisik amat sih lo. Itu mulut minta gue cipok ya?"

Waduh gue salah ngomong nih, ini cewe sekarang natap gue tajem banget kayak pengen bunuh gue aja.

"Hehehe pis Ren, gue cuma bercanda doang kok."

"Berhenti bercanda biar hukuman lo cepet kelar."

"Duh, lo khawatir ya gue dapet hukuman?"

"Bacot lo. Gue masih punya urusan lain yang lebih penting daripada harus ngawasin kerjaan lo ini, makanya cepetan beresin hukuman lo!"

"Yah kirain lo dapet hidayah biar baik sama gue."

Dia muterin matanya jengah, hahaha. Lagian siapa suruh jadi orang aduan banget, gue susah lo juga harus susah😈

Kalian mau tau gimana ceritanya gue sampe dihukum gini? Kalo gak mau tau juga gak apa-apa sih tapi berhubung gue lagi pengen cerita jadi gue ceritain aja deh..

Flashback on

Tok tok..

"Permisi pak, maaf saya mengganggu sebentar."

Semua kepala anak-anak yang ada di kelas gue langsung tertuju ke pintu dimana gue liat cewe gila bernama Renata yang suka nendang kaki gue lagi berdiri.

"Renata, ada perlu apa kamu kemari?"

"Saya diminta pak Mario untuk memanggil Leona pak."

Setelah si Ren bilang maksud kedatangannya ke kelas gue kepala anak-anak sekelas langsung mengarah ke gue dengan pandangan penuh tanya.

Duh dia pasti udah bilang ke om Rio masalah rokok tadi.

"Leona, cepat kamu temui pak Mario sekarang dan segera kembali ke kelas setelah urusan kamu selesai!"

Guru matematika bernama Mardiono ini merintah gue dengan suara yang tegas. Sok galak banget ckck..

"Oke pak."

Gue dengan enggan berdiri dan jalan menghampiri Ren si cewe gila. Setelah gue samperin dia langsung jalan gitu aja ninggalin gue.

Heran deh gue sama ini cewe, kemaren aja waktu di mall sikapnya manja banget sekarang dinginnya melebihi es di kutub utara.

"Hei Ren, tungguin gue napa!" Gak direspon sama dia guys..

Gue lari-lari kecil biar bisa samain langkah gue dengan dia, setelah gue jalan disampingnya gue coba buka pembicaraan lagi.

"Sayang, kamu kok tega sih ngaduin aku," ucap gue dengan manja dan dengan suara di imut-imut-in. Sebenernya gue jijik sih bertingkah kayak gini😂

Ren berhenti jalan terus dia madep ke arah gue. "Jaga bacot lo," tatapan si Ren serem guys, udah mirip-mirip psikopat gitu.

"Hehe cuma bercanda doang kok Ren."

"Dan satu lagi, lo jangan sok kenal sama gue!"

Setelah bilang gitu dia lanjut jalan lagi ninggalin gue yang masih diem kayak orang bego.

"Duh untung lo cantik kalo kagak udah gue..."

"Gue bisa denger omongan lo ya!"

"Ish tajem amat tu kuping."

Kita akhirnya sampe di depan ruang kepsek.

Tok tok

"Permisi pak, saya sudah membawa siswi yang bersangkutan."

Can I ? [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang