Chapter 20 : Dalang Dibalik Dinding

37.3K 3.9K 153
                                    

Pasukan Tian Lu yang hanya bertarung dengan pedang, tombak, dan panah pun kewalahan dengan serangan dari pihak lawan, mereka sama sekali tak akan menduga hal ini akan terjadi. Pasukan mereka berkurang hampir sepertiga dengan cepat, Yiu benar benar cerdik dalam membuat siasat dan taktik diantara perang yang tak seimbang ini.

Yiu juga sibuk bertarung diatas kuda putihnya hingga pedangnya bertemu dengan pedang milik Pangeran dari Kerajaan Tian Lu.

Aura membunuh memancar dari keduanya.

♣♦♣

"Aku salah menduga tentang dirimu putri" Pangeran itu menyerang Yiu sembari tersenyum sinis.

"Menyerah saja pangeran maka aku akan mengampuni nyawamu" Yiu menangkis pedang Pangeran itu dan melakukan beberapa tebasan.

"Sepertinya ucapanmu itu terbalik Putri payah kau memang pandai dalam bermain pedang tapi kau tak akan bisa mengalahkanku, dan seharusnya kau yang kalah dan seharusnya kau juga sudah lama mati dan aku sudah menguasai kerajaanmu sejak dulu"

Pengeran itu mencoba menusuk jantung Yiu namun dengan cepat ditangkis Yiu dan membuat luka gores yang cukup dalam dikaki depan kuda pangeran itu membuat kuda dan pangeran itu terjatuh ketanah.

"Sialan! Pangeran Dan Tian tidak akan memaafkanmu Putri Payah!!" Pangeran Dan Tian menyumpah serapahi Yiu saat dirinya mendarat diatas tanah dan tertindih oleh kudanya.

Yiu yang masih berada diatas kuda putihnya turun untuk menghampiri Pangeran Dan Tian yang masih tertindih kuda kebanggannya.

"Ohhh.. Sekarang aku mengerti siapa orang dibalik penyerangan diam diam kepadaku yang lemah ini sampai tiga kali hingga diriku tak sadarkan diri selama 4 hari dan seluruh keluarga mengira jika diriku hanya ingin bunuh diri"

Yiu berjalan sembari memainkan pedang ditangannya lalu berjongkok disamping Pangeran Dan Tian.

"Lalu penyerangan saat diriku diam diam keluar istana dimalam hari saat perjalanan pulang dari pasar malam ternyata itu semua adalah ulahmu Pangeran Dan Tian?! Huh! Kenapa kau lemah sekali dengan mengirimkan 20 prajurit bayangan hanya untuk membunuh seorang gadis lemah sepertiku ini"

Memang ingatan Putri Ying yang asli mulai bermunculan sedikit demi sedikit sehingga Yiu tahu bagaimana sang putri diculik dan disekap selama berhari hari lalu dipaksa meminum racun yang merusak organ dalamnya namun tak mematikan dan kemudian tubuhnya yang lemah dihanyutkan kesungai didekat Kerajaan Qiu Wang.

Sehingga orang atau prajurit yang menemukan tubuh sang putri mengira jika sang putri putus asa dan kemudian bunuh diri dengan cara meminum racun lalu menceburkan diri kesungai.

Dan saat itu sang putri yang masih dalam keadaan sadar tak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah menerima takdir hingga ia meninggal akibat kekurangan pasokan udara dan kemudian tubuhnya menarik jiwa Yiu masuk kedalam tubuh sang putri dan mengambil alih kendali tubuhnya.

Setelah mendapatkan ingatan tersebut Yiu bersumpah pada dirinya sendiri untuk membalaskan dendam sang putri.

Yiu mengarahkan pedangnya menempel tepat dibawah dagu sang Pangeran yang masih berusaha keluar dari tindihan kudanya.

"Ya! Memangnya kenapa kalau aku yang melakukan itu semua!" tubuh Pangeran Dan Tian seakan membeku akibat pedang yang menempel tepat didagunya namun masih menunjukan raut wajah menahan amarah.

"Untuk apa kau melakukan itu semua hmm? Apa salah dari keluargaku kepadamu?" Yiu memutar bola mata jengah dan tersenyum mengejek dan kembali menatap Pangeran Dan Tian dengan tatapan membunuh.

Flower Of War (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang