Pt - 12

12K 1.2K 32
                                    

Malam ini lagi-lagi Chanyeol melakukannya dengan Baekhyun. Oh ayolah Park Chanyeol...bukankah kau sudah tahu kalau Baekhyun hamil? lalu mengapa kau melakukannya setiap hari? tidakkah kau kasihan dengan laki-laki itu? dan kau selalu membuat Baekhyun berakhir dengan tak sadarkan diri karena hasrat gilamu itu.

Chanyeol turun dari ranjang setelah memakaikan baju pada tubuhnya dan Baekhyun lalu menutupi tubuh laki-laki itu dengan selimut. Dia melihat Baekhyun tertidur dengan sangat nyenyak. Ah tidak. Bukan tertidur, melainkan pingsan. Yah, tentu saja itu perbuatannya.

Chanyeol pun kemudian duduk disofa dekat ranjang sambil terus menatap wajah polos sosok mungil yang mengisi tempat itu.

"Kau benar, Byun Baekhyun. Aku adalah iblis" monolog Chanyeol dengan suara seperti orang putus asa.
Dan mungkin saja, itulah yang memang Chanyeol rasakan. Dia sudah putus asa dengan dirinya sendiri.

Chanyeol merebahkan tubuhnya disofa sambil memejamkan mata. Pikirannya sangat kacau akhir-akhir ini. Dan dia benar-benar sudah menyerah.

'Apa yang harus kulakukan sekarang. Baekhyun menderita bersamaku...tapi aku tidak mau berpisah dengannya'

Batin Chanyeol mulai frustasi. Dia kembali dengan posisi duduknya dan menjambak rambutnya dengan kuat.

"Aku benci diriku!" Teriak Chanyeol yang tak lama setelah itu ia menangis tersedu.

"Baekhyun-ah...mianhae...mianhae...hikkss...AAAGGHHHH!!!" Chanyeol memukuli tubuhnya sendiri dengan brutal. Dia bermaksud mengusir sosok menyeramkan dalam tubuhnya yang akhir-akhir ini berhasil menguasainya. Sosok dalam tubuhnya selalu membisikkan sesuatu yang sama sekali tidak ia kehendaki, termasuk menyiksa Baekhyun.

Chanyeol benar-benar tidak ingin menyakiti Baekhyun sedikitpun. Akan tetapi, dirinya selalu kalah dengan bisikan sosok itu. Sosok itu selalu berhasil membuatnya menghancurkan Baekhyun. Oleh karena itu, dia sangatlah tersiksa. Melihat Baekhyun hancur dengan tangannya sendiri sementara dia menyanyangi laki-laki itu.

.

.

Seperti pagi ini. Ketika Chanyeol melihat makanan Baekhyun yang masih utuh. Membuat sosok dalam tubuhnya membisikan kembali untuk menyakiti Baekhyun.

"Kenapa kau tidak memakan makananmu? Kau mau bayimu mati?" Tanya Chanyeol dengan nyalang.

'Apa yang kulakukan?' batin Chanyeol.

Dia membantahmu Park Chanyeol, dia tidak mengikuti kemauanmu. Siksa dia...dan hancurkan.

Chanyeol geram melihat Baekhyun hanya diam dan mengabaikannya. Dia tidak suka laki-laki itu mengacuhkannya seperti ini.

"Kau berani tidak menjawabku, huh?" Bentak Chanyeol sambil menarik wajah Baekhyun untuk memandangnya.

Hancurkan dia, Park Chanyeol

Chanyeol menatap Baekhyun dengan intens. Dia melihat luka didalam kedua mata itu.

Kenapa kau sekasar ini?!

"Kau memang pantas diperlakukan kasar sebab kau tak pernah mengikuti kemauanku. Kau selalu membantah"

Kau pikir manusia bisa menjadi seperti yang kau mau? Aku bukan budakmu, Park Chanyeol

"SIALAN KAU!"

Plaaakkk....

Chanyeol menampar pipi Baekhyun hingga membuat laki-laki mungil itu terbanting diatas kasur.

"Masih tidak mau makan, huh?" Tanya Chanyeol sekali lagi.

Hancurkan dia...
beri dia pelajaran

Without Love | CHANBAEK #COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang