"Byun Baekhyun..."
Baekhyun seketika mengalihkan pandangannya pada seseorang yang barusaja memanggilnya. Baekhyun melihat seorang karyawan yang berjalan menuju ke arahnya sambil membawa sesuatu ditangan.
"Ini untukkmu" ucap karyawan itu sambil menyodorkan sebuah kotak yang sepertinya berisi makanan. Baekhyun tidak mengerti. Kenapa dia diberi makanan?
Untukku?
Karyawan itu mengangguk "Iya, ini untukmu. Bos yang menyuruhku memberikan padamu tadi"
Baekhyun seketika terkejut. Karyawan itu mengatakan bahwa makanan ini dari bos? Chanyeol maksudnya? Tunggu! Pasti pendengarannya bermasalah saat ini. Tidak mungkin kan Chanyeol memberikannya makanan. Dan ingat! Ini khusus hanya untuknya. Karyawan lain tidak mendapatkannya.
Baekhyun pun dengan ragu menerima kotak makanan itu.
Terimakasih
"Sama-sama. Aku berpikir sepertinya bos menyukaimu. Karena itu dia selalu mengganggumu dengan dalih kau melakukan kesalahan. Dia pasti ingin mendapat peehatian darimh...hahaha" kata karyawan itu yang hanya membuat Baekhyun tertawa kikuk.
Anda terlalu berlebihan. Bos Chanyeol tidak mungkin menyukai karyawan sepertiku
Baekhyun berusaha menjelaskannya. Yah, tentu saja dia sadar posisi. Siapa dirinya dan siapa Park Chanyeol. Memang Chanyeol pernah menyukainya, tapi itu dulu. Sebelum pria itu sadar bahwa mencintai seorang Byun Baekhyun adalah sebuah kebodohan. Mungkin seharusnya Chanyeol tidak mencintainya dari awal, Chanyeol tidak mengenalnya dan mereka juga tidak pernah saling bertemu.
"Hm...baiklah, mungkin Bos juga sudah memiliki seorang kekasih kan ya? Dia tampan dan memiliki segalanya, tidak mungkin belum memiliki seorang kekasih atau calon istri" ucap karyawan itu yang kemudian pergi meninggalkan Baekhyun. Mendengar ucapan tadi membuat hati Baekhyun terasa begitu sakit. Entah apa yang dia lakukan! Dia tidak berhak untuk sakit hati bukan? Sadarlah, Baekhyun kau tidak ada lagi dihati Chanyeol. Pria itu sudah membuang memorinya tentangmu.
Aku tidak boleh menangis, tahan Byun Baekhyun! Sudahlah, ikhlaskan Chanyeol dan berbahagialah!
Baekhyun mencoba menguatkan dirinya sendiri. Dia tidak boleh terus-terusan seperti ini, mengharap Chahyeol akan kembali mengingat dirinya. Dia harus melupakan Chanyeol dan mencari sosok pria lain yang bisa menjaganya.
Kau bisa, Byun Baekhyun!
.
.
Jam istirahat pun tiba. Baekhyun dan Mina makan ditempat biasa mereka. Pandangan Mina seketika tertuju apa sebuah kotak makan yang baru Baekhyun letakkan di meja.
Mina dengam seenaknya saja mengambil kotak makan itu "Apa ini? Kau dapat dari mana, Baek?" tanyanya sambil meneliti kotak tersebut.
Dari bos
"Uuhhukk" Mina tersedak oleh makanan yang baru ia masukkan ke dalam mulut.
"Ka...kau bilang apa tadi?" tanya Mina sekali lagi. Dan Baekhyun pun memperagakan. Dia memperhatikan Baekhyun sedetil mungkin agar tidak salah menafsirkan.
Dari bos, Park Chanyeol
"APA???! KENAPA AKU TIDAK DAPAT?!!" Teriak Mina yang sontak membuat semua orang disekitar menatap aneh kepadanya.
Baekhyun sendiri sangat terkejut karena Mina. Dia langsung berdiri dari duduknya dan membungkam mulut Mina dengan tangannya.
"Husstt" Kau itu berisik sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love | CHANBAEK #COMPLETED
FanfictionChanyeol tidak menyukai Baekhyun. Melihat pria itu tersenyum membuat dirinya marah. Dia iri. Sementara Baekhyun-seorang pria tuna wicara yang juga memiliki gangguan pendengaran harus menerima setiap kekerasan fisik maupun batin dari Chanyeol meskipu...