Kini Chanyeol dan Baekhyun memasuki butik tempat mereka akan fitting baju. Pandangan Baekhyun mengedar ke sekeliling melihat betapa mewahnya butik itu. Berbagai model baju pengantin terpajang disana dengan sangat indah.
Ini pertama kalinya aku kemari
Baekhyun tersenyum pada Chanyeol sambil mengeratkan genggaman tangannya pada pria itu.
"Akupun juga pertama kali kemari dan sekaligus menjadi yang terakhir" ucap Chanyeol dengan senyum smirk, menggoda.
Baekhyun tertawa kecil lalu memukul pelan lengan Chanyeol dengan gemas.
"Kau tahu Chanbaek?" tanya Chanyeol yang sekaligus membuat atensi Baekhyun beralih kepadanya.
Mereka member EXO yang barusaja melangsungkan pernikahan kan yang kau maksud?
Chanyeol mengangguk, membenarkan "Mereka memesan baju pernikahannya disini"
Mata Baekhyun terbelalak seakan tak percaya Benarkah?
Chanyeol kembali mengangguk.
Dan tanpa diduga Baekhyun malah memukul lengannya dengan brutal.Chan.... Chan... Bagaimana kalau diacara pernikahan nanti kita undang EXO? Kumohon.... please... yah?
Chanyeol memutar bola matanya dengan malas sambil mengelus-elus lengan yang menjadi korban penganiayaan calon istrinya itu.
"Aku tidak setuju. Lagipula aku dan sekertarisku sudah memutuskan akan mengundang Twice" kata Chanyeol yang sekaligus membuat bibir Baekhyun mengerucut, lucu.
Padalhal aku sangat mengidolakan EXO
Baekhyun terlihat sedih. Namun, Chanyeol tahu itu pasti hanya akal-akalan Baekhyun agar dirinya mau mengundang EXO. Tapi, untuk urusan ini Chanyeol tidak akan menjadi budak cinta Baekhyun.
"EXO sedang vacum. Chanbaek sedang bulan madu. Lay di China. Suho, Xiumin, D.O sedang wamil. Chen mungkin sedang mengurus keluarga barunya. Dan yang tersisa hanya dua maknae itu Baek!" kata Chanyeol dengan nada agak kesal.
Memang apa salahnya hanya mereka?
Chanyeol kembali memutar bola matanya dengan malas "Mereka suka pamer tubuh! Apa lagi yang hitam itu! Aku tidak suka kau melihatnya!"
Baekhyun mengercit, dia benar-benar tidak mengira Chanyeol secemburu itu. Ugh! dia sangat posesif. Menyebalkan.
Ya sudahlah terserah kau saja!
Akhirnya Baekhyun pun memilih menyerah. Berdebat dengan Chanyeol sama sekali tidak ada gunanya dan hanya buang-buang tenaga. Lebih baik ia menurut saja, yah meskipun agak tidak ikhlas.
.
.
Setelah selesai fitting baju pernikahan, kini mereka pun pulang kembali ke rumah Baekhyun.
Chanyeol sudah memberitahukan perihal orang tuanya yang ingin Baekhyun dan Jiwon datang kerumahnya.
Semoga Jiwon sudah pulang sekolah.
Baekhyun lantas keluar dari mobil. Chanyeol hanya mengangguk lalu mengikuti dari belakang.
'Sekolah dari mana? Kau dibohongi olehnya, sayang.... awas saja kau, Jiwon!' batin Chanyeol dengan senyum smirk.
Baekhyun membuka pintu dan seketika mendapati Jiwon sedang belajar di ruang tengah. Baekhyun mengercit, dia berpikir tidak biasanya anaknya seperti itu. Bukannya Baekhyun tak suka Jiwon belajar, hanya saja ini benar-benar tidak wajar. Apa terjadi sesuatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love | CHANBAEK #COMPLETED
FanfictionChanyeol tidak menyukai Baekhyun. Melihat pria itu tersenyum membuat dirinya marah. Dia iri. Sementara Baekhyun-seorang pria tuna wicara yang juga memiliki gangguan pendengaran harus menerima setiap kekerasan fisik maupun batin dari Chanyeol meskipu...