Pt - 20

11.5K 1.2K 96
                                    

Chanyeol membuang tasnya sembarang disofa dan menjatuhkan dirinya dikasur. Dia lalu memejamkan kedua mata dengan tangan yang bertumpu didahinya. Mencoba menghembuskan napas dengan teratur dan menenangkan diri. Hari ini sangat melelahkan baginya. Ditambah moodnya pun juga hancur gara-gara karyawan kebersihan itu. Yah, siapa lagi kalau bukan Baekhyun. Tapi, kenapa moodnya bisa hancur karena Baekhyun?

Ah entahlah, Chanyeol merasa...hm...?ia sendiri tidak tahu apa yang dirasakannya saat melihat Baekhyun ataupun berada didekat pria munggil itu. Rasanya berbeda. Biasanya ia tidak pernah mau mengurusi hal receh, terlebih ini hanya seorang pria kerbersihan. Sungguh tidak masuk akal bagi Chanyeol.

Ia tidak mau memikirkannya lagi! otaknya sudah cukup lelah untuk hari ini. Chanyeol pun lantas tidur dan mulai menuju ke mimpi indah. Semoga.

.

.

Chanyeol segera bersiap untuk berangkat kerja. Sarapan sudah tersaji dimeja oleh para maidnya. Chanyeol pun hanya tinggal makan dan berangkat bekerja. Yah, hanya itulah kesehariannya. Membosankan sekali bukan?

Chanyeol diantar oleh paman Han seperti biasa. Hari ini ia berangkat agak kesiagan. Jadilah mereka terjebak macet. Chanyeol menggerutu karena hal itu. Seoul benar-benar berbeda dengan New York.

Chanyeol melihat jam tangan yang bertengger ditangannya. Dia berdecak kesal "Aisshh...aku bisa terlambat kalau begini caranya"

Chanyeol tidak punya pilihan lain selain berjalan kaki untuk sampai ke tempat kerjanya.

"Paman, aku jalan kaki sajalah. Lagipula jaraknya tidak terlalu jauh" ucap Chanyeol lalu mengambil tasnya dan keluar dari mobil.

"Baiklah, Tuan"

Chanyeol berjalan dengan langkah lebar agar cepat sampai di mall sebelum client-nya datang. Namun, tiba-tiba pandangannya menangkap sosok yang ia kenal berada tidak jauh didepannya.

Yah, Chanyeol sangat yakin itu pacar Baekhyun-si pelajar SMA. Tapi, kenapa ia bersama dengan seorang laki-laki munggil dan terlihat sangat mesra?

"Oh, Shit!" umpat Chanyeol saat melihat pelajar SMA itu mengusak rambut si munggil sebelum memasuki mobil. Chanyeol membuang napas pendek sambil memalingkan wajah.

Dia berpikir Baekhyun sungguh bodoh. Mau-maunya diselingkuhi oleh pacarnya itu. Chanyeol pun dengan segera menghampiri pelajar SMA itu. Entah untuk apa diapun tidak tahu.

"Ck-ck-ck....ternyata begini kelakuan anak SMA sekarang" sergah Chanyeol pada anak SMA yang bername tag 'Park Jiwon' itu.

Jiwon tidak mengerti apa-apa dengan posisinya kenapa tiba-tiba disergah oleh seseorang yang tidak ia kenal. Ia hanya memandang orang itu dengan tatapan heran.

"Jadi kau berselingkuh, hum?" tanya Chanyeol yang membuat Jiwon semakin bingung.

"Apa maksud paman?" tanya Jiwon polos, karena memang dia tidak mengerti apapun.

"Kau berselingkuh dengan laki-laki tadi dari Baekhyun kan?" jelas Chanyeol yang seketika membuat Jiwon terkejut.

"Dari mana paman bisa tahu tentang pa... (tunggu, dia bilang aku berselingkuh dari papa? Hei, apa dia mengira aku pacar papaku? siapa sebenarnya orang aneh ini?) hm...maksudku dari mana paman tahu tentang Baekhyun?" tanya Jiwon.

"Tentu saja aku tahu Baekhyun. Dia karyawanku" jawab Chanyeol.

Dan Jiwon pun mulai berpikir 'Berarti orang ini bosnya papa? kenapa tidak terlihat seperti bos? Tapi ini gawat! dia tadi tahu aku sedang bersama Woonie. Kalau dia cerita kepada papa aku bisa kena gampar karena bukannya sekolah dengan benar tapi malah pacaran. Bagaimana ini?' batin Jiwon kebingungan.

Without Love | CHANBAEK #COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang