Pt - 39

8.6K 937 16
                                    

Baekhyun kembali ke ruangan Jiwon setelah mengantar Chanyeol sampai keluar rumah sakit. Jantungnya masih berdegub kencang setelah insiden yang tidak ia duga. Pikirnya, tadi itu sangat dekat! Baru kali ini dia dan Chanyeol berpelukan setelah sekian lama. Baekhyun dan Chanyeol memang sudah beberapa bulan bertemu, tapi baru tadi mereka sedekat itu yang Baekhyun maksud adalah skinship.

Baekhyun membuka pintu dan melihat Jiwon di atas ranjang sambil menyenderkan tubuh ke dinding. Mendadak sebuah pertanyaan yang sejak tadi dipendamnya muncul kembali. Baekhyun masih ingin tahu secara detil bagaimana Chanyeol dan Jiwon bisa saling mengenal. Baekhyun pun menghampiri Jiwon dan duduk di kursi yang ada di dekat ranjang.

Baekhyun menatap Jiwon seolah ingin mengintograsi. Memang itu yang akan dia lakukan! Sementara sang empu mengercit tidak mengerti.

Kenapa kau bisa mengenal bos papa?

Jiwon tampak berpikir "Jiwon kan sudah bilang paman Chanyeol dulu pernah minta boncengan padaku, Papa" jawabnya yang terdengar ragu. Dan Baekhyun menyadarinya.

Kenapa kau gugup? Jangan bohong pada papa...apa yang kalian sembunyikan?

Mati kau Jiwon! Tentu saja Baekhyun cepat atau lambat akan tahu apapun yang kau sembunyikan. Kemarin Baekhyun tidak bertanya tentang hal ini lebih jauh karena masih ada Chanyeol. Tentu saja dia merasa tidak enak.

"Ah papa...Jiwon tidak menyembunyikan rahasia apapun kok" elak Jiwon yag berusaha mempertahankan kebohongannya. Tapi...sebenarnya tidak bohong juga, karena memang pertemuannya dengan Chanyeol, orang itu benar-benar minta dibonceng sampai ke mall.

Jangan berbohong, Jiwon! Kau mau membuat papa marah?

Jiwon menghembuskan napas dengan pasrah. Kalau sudah seperti ini akan parah jadinya.

"Eum...sebenarnya....ah, papa? Aku rasa paman Chanyeol menyukai papa" kata Jiwon yang seketika membuat Baekhyun terkejut.

Apa maksudmu, Jiwon-ah...dia itu bosnya papa! Kau tahu?!

Baekhyun langsung menyanggah pernyataan Jiwon. Namun, tidak bisa disembunyikan kalau kini wajahnya terasa panas dan mulai memerah. Jiwon tahu perubahan itu. Dia pun hanya tersenyum kecil.

'Ini menarik' batin Jiwon yang terlintas sebuah ide jail untuk menggoda papanya.

"Aku serius, Pa! Masa paman Chanyeol ingin aku memberitahukan semuanya tentang papa? Kan aneh...jadi, Jiwon pikir paman Chanyeol pasti menyukai papa" jelas Jiwon.

Baekhyun menggeleng-gelengkan kepalanya agar pikirannya tidak terkontaminasi oleh ucapan Jiwon.

Papa tidak percaya! Paman Chanyeol tidak mungkin menyukai papa! Apa kau lupa dia itu bos sedangkan papa hanya karyawan biasa?

Jiwon mengercit heran. Dia berpikir kenapa papanya terlihat sangat berlebihan? Tapi ini menjadi semakin menarik menurutnya. Dan Jiwon semakin nakal.

"Jiwon tidak mengada-ada kok, Pa. Bahkan paman Chanyeol sampai ingin membayarku jika memberitahukan semua hal tentang papa kepadanya" jelas Jiwon lagi.

Berhenti Jiwon! itu tidak mungkin. Paman Chanyeol bukan orang yang mau mengurusi hal seperti itu! Terlebih pada karyawannya sendiri seperti papa. Coba papa tanya, untuk apa dia melakukannya?

"Ya tentu saja karena dia menyukai papa-lah!" Jowon langaung nyolot. Dan sedetik kemudian dia sadar ucapannya tidak sopan. Dia menyatukan kedua telapak tangannya seperti orang minta pengampunan saat Baekhyun menatapnya dengan kesal.

"Eum...kalau papa juga menyukai paman Chanyeol...Jiwon tidak apa-apa sih. Yah, meskipun Jiwon agak kurang suka dengannya. Tapi kalau papa bahagia dengam paman Chanyeol, Jiwon rela kok paman Chanyeol jadi daddy Jiwon...heheh" ucap Jiwon yang seketika membuat wajah Baekhyun terasa lebih panas. Bahkan kini wajah papanya sudah seperti tomat. Dan Jiwon tersenyum bahagia dalam hati.

Without Love | CHANBAEK #COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang