HAPPY READING"Hah? Beneran Ley?!" teriak Amelia histeris.
"Lo harus ngadain syukuran di rumah lo Ley" sambung Rora lebay.
"Apasih. Kan cuma donor doang, gak ditawar jadi menantu alias pacarnya Nathan kan?" Indira mengalihkan pembicaraan ngawur kedua teman gesreknya.
"Gue seneng bantuin Neneknya Nathan. Soalnya gue keinget Oma gue. Nggak usah heboh lagi deh," ucap Leyra malas.
***
Lonceng istirahat berbunyi dan semua murid berlomba menuju tempat yang tersedia banyak makanan. Itu Kantin.
"Gue ada urusan, lo duluan aja" ujar Nathan dan melenggang pergi.
"Lo kemana Nath?" tanya Adam penasaran.
"Gue ngekor boleh gak?" tanya Gavin.
"Lo kayak gak tau dia, kita duluan aja ke kantin palingan juga dia nyusul," ujar Adam dan menunjuk ke arah Nathan yang melenggang pergi.
Rafka, Adam, dan Gavin segera menuju kantin untuk memberi makan makhluk gaib di dalam perut mereka.
***
"Kalo bukan karena ujian udah deket, gue gak akan rela ngorbanin jam makan gue hanya buat ngerjain tugas aneh kek gini," cerocos Leyra.
"Iyaaa sih ley, mana gue laper lagi, tadi pagi gak sempat sarapan," lanjut Indira sambil memegang perutnya.
Leyra dan Indira memilih untuk tidak ikut bersama Amel dan Rora ke kantin, masih banyak tugas matematika yang harus dikerjakan. Jangan tanya kedua teman mereka yang sekarang sedang menikmati Surga makanan mereka.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan dari balik pintu kelas leyra .
"Masuk aja!" suruh leyra yang masih fokus ke soal-soal di atas meja .
"Ley? Leyra. Ituuu" Indira gelagapan melihat Nathan yang tiba-tiba muncul dari balik pintu.
"Leyra?" panggil Nathan.
"Gangg-" ucapan Leyra terhenti saat melihat sosok Nathan di hadapannya.
"Eh Nath. Kenapa?"
Nathan yang tidak mau membuang waktunya segera mengambil paper bag berwarna pink bercampur kuning itu yang berukuran kecil.
Nathan menyerahkan coklat yang sudah dihiasi dengan pita kecil. Sederhana tapi cantik bagi ukuran cewek yang sedang mengamuk layaknya singa sedang kelaparan.
"Buat lo!"
"Apa?"
"Buka aja."
Leyra membuka paper bag itu dan melihat coklat Dairy Milk di dalamnya.
"Buat siapa?" tanya Leyra bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARA (COMPLETE)
Teen FictionSelamat membaca cerita tentang Nathan dan Leyra. Hi!! this is my first story. I wrote this story when I entered high school. Sorry for some mistakes in writing both the use of punctuation, the use of letters and others. 🦋🦋