Tanggal 14. Bulan februari.
Hari Valentine / Hari Kasih sayang.
Hari itu tepat 30 hari setelah bertemu dengannya pada semester baru. Pukul 14.30 kami jadian.Tidak suka cokelat, sukanya panda.
Moly, itu anjing peliharaannya.
Suka makan mi dan baca novel.
Pintar dalam pelajaran Bahasa inggris dan ipa biologi. Dia tidak suka matematika.Cita-cita jadi Dokter. Dia punya penyakit asam lambung, daya tahan tubuhnya juga lemah.
Tapi saya sayang.14-02-2019
Pukul 14.30
Tanggal 14 hari ke-30= 14:30
143 Leyra Caitlin Wijaya.Wajahnya pucat, tubuhnya sedikit kurus dari biasanya. Wajah oval dengan mata sayu itu menandakan bahwa dia belum sepenuhnya sembuh. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja.
Ditemani Mocha dan Mochi, gadis itu duduk di sofa kamarnya. Mocha, boneka panda pemberian Nuel. Mochi, boneka panda pemberian Nathan. Ukuran Mochi lebih besar dari Mocha.
Tok tok tok
"Masuk," Leyra menyahut dari dalam kamarnya.
Pintu terbuka dan sosok Jordy dengan pakaian formal itu mendekat.
"Papa berangkat dulu," Jordy mendekat dan mengecup puncak kepala Leyra."Hati-hati di jalan Pa. Kak Nuel mana?" tanya Leyra.
Jordy terkekeh pelan. "Dia lagi teriak-teriak di bawah karena mandiin Moly."
Leyra tertawa karenanya. Leyra tahu Nuel tidak suka anjing. Bagaimana nasib Moly sekarang?
"Yasudah, Papa berangkat. Kamu istirahat, supaya cepat membaik dan hari senin bisa masuk sekolah."
Leyra mengangguk antusias. "Iya Pa. Daah Papa."
Jordy keluar dari kamar Leyra. Gadis itu lagi-lagi merasa bersalah. Empat hari dirawat di rumah sakit membuat Jordy tidak masuk kerja karena sibuk menjaganya.
Dampak buruk bagi kesehatan pencernaan, khususnya bagi kesehatan lambung.
Membuat dinding lambung teriritasi dan resiko untuk terkena tukak lambung dapat meningkat dengan signifikan.
Bisa menyebabkan sakit perut dan gangguan metabolisme. Denyut jantung dan suhu tubuh juga akan meningkat.
Saking seringnya masuk rumah sakit, Leyra akhirnya hafal dengan semua kalimat dokter mengenai penyakitnya. Lambung. Satu kata itu berhasil membuat Leyra berpikir keras.
Gadis yang dulunya ceria tanpa penyakit apapun, sekarang lebih banyak diam. Menghabiskan waktu di kamar dan halaman rumah. Membaca novel, nonton film dan Drakor menjadi pilihannya selama di rumah.
Leyra mengalihkan pandangannya ke luar jendela. Mobil Jordy sudah menjauh dari rumah. Tapi, Leyra melihat ada mobil yang dikenalinya memasuki pekarangan rumah.
Tanpa menunggu lagi, Leyra keluar dari kamarnya. Menuruni tangga dengan hati-hati.
Di sana ada Nuel yang dengan ogah nya memegang handuk mandi Moly sedang berbicara dengan Mark di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARA (COMPLETE)
Teen FictionSelamat membaca cerita tentang Nathan dan Leyra. Hi!! this is my first story. I wrote this story when I entered high school. Sorry for some mistakes in writing both the use of punctuation, the use of letters and others. 🦋🦋