Bintang kecil
Di langit yang tinggi
Amat banyak
Menghias angkasa
Aku ingin
Terbang dan menari
Jauh tinggi ke tempat
Kau berada
(Baca cerita, jangan lupa dengar lagu).
Selasa, 4 agustus 2020
09.12
Bukan tidak mungkin kamu
Akan merindukan seseorang
Yang pernah menorehkan Luka terdalam dalam hidupmu.
_Leyra Caitlin_HAPPY READING.
Leyra menghentikan mobilnya pelan di sebuah minimarket. Hari ini gadis berambut pirang itu kembali mengepang rambutnya sama seperti hari pertama masuk sekolah di semester baru.
"Mau beli minum?" tanya Aurora yang hafal dengan kebiasaan Leyra.
Gadis yang ditanya hanya menghela nafas dan setelah itu menggelengkan kepalanya singkat. "Mau beli vitamin C," seru Leyra sambil melepaskan pita rambutnya.
"Jangan dilepas, Leyra. Bagus tau!" protes Aurora tidak terima.
"Agak pusing Rora. Mungkin karena kelamaan dikepang kali" jawab Leyra.
"Saran gue, lebih baik lo gunting aja rambutnya," ucap Aurora.
Leyra menggeleng cepat. "Nggak mau!"
"Gunting yang bercabang aja, Ley. Daripada lo pelihara rambut rusak kayak gitu," ujar Aurora membuat Leyra berdecak.
"Mau ikut ke dalam nggak?" tanya Leyra masih kesal.
"Pertanyaan yang bagus Leyra," jawab Aurora dengan senang. "Ayo"
***Suasana gramedia sore ini cukup ramai, Leyra dan Aurora juga bertemu dengan teman satu sekolah yang kebetulan bertemu.
"Lapar Ley," ucap Aurora tiba-tiba sambil memegang perutnya.
"Habis beli novelnya, kita langsung makan."
"Sudah terbit novelnya?"
Leyra mengangguk pelan. "Dua bulan lalu kita kan ada ujian kenaikan kelas, jadi aku nggak sempat ikut Po."
"Ohh," jawab Aurora singkat.
"Cepetan. Aku udah lama nggak makan mi," gerutu Leyra cepat dan menarik tangan Aurora agar berjalan lebih cepat.
"Jangan aneh-aneh Leyra. Lo itu dilarang makan mi apalagi yang pedas," tolak Aurora.
"Rora cerewet."
"Mendingan lo makan nasi semur jengkol, dijamin aman buat lambung lo, dan aman juga untuk yang lagi diet," ujar Aurora percaya diri.
"Mana ada semur jengkol di daerah sini," Leyra mulai mencari novel yang ingin dibelinya.
"Leyra! Ley?" panggil Aurora sambil mengguncang lengan gadis itu.
"Kenapa Rora?" jawab Leyra tetapi masih serius mencari novel.
"Kita ke toko buku yang lain aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARA (COMPLETE)
Fiksi RemajaSelamat membaca cerita tentang Nathan dan Leyra. Hi!! this is my first story. I wrote this story when I entered high school. Sorry for some mistakes in writing both the use of punctuation, the use of letters and others. 🦋🦋