Di malam hari kelima trainee wanita yang sudah terpilih menjadi girl group Red Velvet pergi ke dorm rv dan berkumpul disana terdiri dari Irene sebagai leader, seulgi,Joy,wendy dan yeri.mereka pun pergi ke ruang tengah dan merebahkan diri di sofa untuk melepas penat.
"Achhh aku lelah sekali" keluh Irene.
"Hari ini kita latihan sungguh keras, bukan?" Sahut Joy.
"Tapi aku senang,kita sudah satu group sekarang, red velvet menjadi keluarga kedua ku saat ini"ujar seulgi.
"Acchh eonni aku lapar? Keluh yeri sambil tersenyum menunjukkan keimutan maknae nya.
"Aku akan memasak untuk kalian!" Sahut wendy dengan tersenyum sambil pergi ke dapur.
Dari sekian member Wendy memang dikenal paling jago masak dan juga selalu bersikap hangat kepada semua member meskipun dia agak tertutup.irene pun menyusul pergi kedapur untuk membantu Wendy memasak sedangkan member lain sibuk membersihkan diri.
"Wendy-aah? Sambil menepuk pundak Wendy.
"Omoo, kau mengagetkan ku eonni! Teriak Wendy
"Achh mianhae, aku akan membantu mu memasak!" tawar sang leader sembari menunjukkan senyum manis pada wajah cantiknya.
"Achh tidak perlu eonni, bukankah kau sangat lelah?" Tanya Wendy.
"Ne,tapi aku tidak akan membiarkan mu memasak sendirian!"sahut sang leader.
"Gomawo eonni" sembari menunjukkan senyum di wajah chubby nya.
Selama mereka memasak tak jarang Wendy sesekali melirik ke wajah cantik irene yang membuat nya deg-deg an saat pertama kali melihat nya ketika masih menjadi trainee di SM. setelah mereka selesai memasak seluruh member melahap nya tanpa ada yang tersisa,setelah selesai makan malam kemudian mereka membicarakan tentang pembagian kamar karena kamar nya hanya ada dua seulgi,Joy,Yeri memilih untuk sekamar bertiga sedangkan sisanya Irene dan Wendy menjadi sekamar. merekapun langsung menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.
"Apa tidak apa-apa jika kau sekamar dengan ku?" Tanya Irene membuat Wendy terkejut.
"Kenapa harus apa-apa?bukan kah kita sekarang keluarga, eonni!"sahut wendy dengan nada pelan.
"Kau tau? Di tempat trainee ku yang dulu tidak ada yang berani sekamar dengan ku, ada yang bilang takut dengan wajah dinginku, mereka takut menatap mataku,ada juga yang bilang aku galak! Jelas Irene sambil duduk disebelah Wendy.
Wendy pun tak bisa menahan tawa nya.
"Yaaaa! mengapa kau tertawa?" Dengan memasang wajah galak nya.
"Mian eonni, tapi yang mereka katakan itu memang benar! Ledek Wendy.
"Lalu kenapa kau tetap mau sekamar dengan ku? Tanya Irene sambil melepas jaket nya.
"Molla,tapi kurasa aku bisa menerima nya! Sahut wendy diiringi dengan senyum nya.
Irene pun menatap Wendy dengan penuh keheranan karena baru kali ini ada yang mau sekamar dengan nya tanpa memberikan sarat apapun. Mereka pun langsung tidur berdampingan namun saling membelakangi.keesokan harinya ketika mereka bersiap untuk pergi latihan ia melihat Irene masih berada di atas kasur.
"Eonni, kenapa kau masih diatas kasur?yang lain pasti sudah menunggu? Tanya Wendy pelan sambil duduk dihadapan Irene.
"Acchh, diluar sangat dingin,aku tidak tahan dengan udara dingin!
"Pakailah jaket tebal eonni agar tidak terlalu dingin, kau juga bisa memegang tangan kau jika masih kedinginan" jelas Wendy dengan menatap mata irene.
"Wae?kau perhatian padaku?tanya heran irene sambil mengernyitkan alisnya.
"Wae? Bukankah aku member mu eonni, apa itu jadi masalah untuk mu?balas Wendy sambil tersenyum
"Ani, gomawo! Tatap Irene sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...