PART 61.

25.7K 129 30
                                    


-

YEOROBUN!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAA!

TERIMAKASIH!

-

-

-

------>>>>>💥💥( BISA GAK SIH?

JANGAN JADI PEMBACA

GELAP! GAK USAH PROTES

KALAU AKU GAK UP! AKU

JARANG UP JUGA KARENA

KALIAN GAK MAU VOTE DAN

COMENT! PADAHAL DENGAN

NGEVOTE DAN COMENT ITU

BISA BUAT NYEMANGATIN

AUTHOR NYA!

JADI SEMUANYA.....

TERGANTUNG KALIAN JUGA!)
🔥🔥🙏🙏🙏😷😷😷😘😘😘😘

-
-
-


Rencana nya irene dan wendy akan berangkat honeymoon ke paris tapi karena red Velvet ada pemotretan di Indonesia tepatnya di Bali akhirnya pasangan pengantin baru tersebut memutuskan untuk honeymoon di Bali saja karena jadwal mereka juga akan padat kedepan tidak ada waktu untuk pindah negara. Saat ini mereka sudah ada di pesawat dengan Joy disebelah seulgi, Yeri dengan manager oppa dan tentunya irene dengan wendy.

"Sayang? Dinginnn!" Rengek irene kepada sang istri. Padahal posisi nya sekarang tuh mereka udah pakai selimut udah pelukan juga.

"Mau nambah selimut nya?" Tanya wendy.

"Gak mau! Aku mau....kamu yang angetin aku!" Goda irene.

"Iss nakal ya kamu? Haha nanti sesampainya di hotel aku bakal angetin kamu sayang!"

"Hehe aku udah gak sabar dehh buat honeymoon sama kamu?" Ucap irene yang kini memainkan kancing celana wendy di balik selimutnya.

"Haha bukankah kita setiap malam honeymoon hm?" Goda wendy.

"Iss ya kan beda donk suasananya! Kalau di Korea kan kita cuma bisa ngelakuin nya di kamar!" Ujar irene

"Haha oh iya ya? Kalau di Bali nanti kan kita bisa ngelakuin nya dimana aja kita suka, di dapur, di kamar, di balkon, di sofa, di kamar mandi, di pantai haha!" Ucap wendy.

"Iss ya gak di pantai juga, dingin tau!" Gerutu irene.

"Haha yang terpenting hanya ada  kita berdua! Ahh aku udah gak sabar buat 1 Minggu kedepan nglihat kamu gak pakai baju setiap hari hehe!" Bisik wendy membuat wajah irene memerah.

"Iss yang ada aku masuk angin ntar gak pakai baju tiap hari! Emm tapi boleh juga sih! Haha!" Ucap irene. Mereka terus membiarkan hal-hal random sampai akhirnya mereka lelah dan mengantuk lalu tertidur.

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang