-
YEOROBUN!
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAA!
TERIMAKASIH!
-
Aaacccciieeeee pengantin baru, lagi anget-anget nya nih uhuyyyy😂 seperti saat ini waktu udah nunjukin otw siang tapi pasangan pengantin baru itu belum juga bangun dari tidurnya bahkan malah semakin memeluk erat pasangannya.
"Eugh! Baby...!" Ucap irene dengan masih setengah sadar.
"Hmm!"
"Bangun yuk..... udah siang!" Pinta irene.
"Hmm gak mau... masih ngantuk!" Jawab Wendy malah mengeratkan pelukannya pada tubuh telanjang sang istri.
"Tapi aku laper sayang! Istriku....kita makan dulu ya....habis itu rebahan lagi!" Bujuk irene membelai punggung polos milik wendy.
"Mau minum susu dulu!" Rengek wendy.
"Iss yaudah... tapi bentar aja!" Ucap irene yang mendapat anggukan semangat dari Wendy.
"Ahh....pelan....ihh... kebiasaan! Kayak gak pernah nyusu aja!" Kesal irene karena payudaranya diremas agak kuat.
"Hehe mian....habis menggoda sekali!" Cengir wendy.
"Utututu bayi besar ku....minum susu yang banyak ya ...biar cepet Gedhe!" Ledek irene.
"Iya mom! Aku nya cepet gedhe....susu nya mom juga makin Gedhe hehehe!" Ledek balik wendy.
"Iss dasar mesum!" Ledek irene.
"Iss mesum sama istri sendiri itu gak papa....beda cerita kalau sama orang lain!" Balas wendy.
"Yaaakk awas aja kamu berani mesum sama orang lain! Kamu gak bakal bisa lihat hari esok....ahhh....jangan digigit...sakit...tau...!" Omel irene terpotong karena wendy dengan gemas nya mengigit puting nya.
"Ahh... Sayang....itu tangan mu nakal.... ngapain itu dibawah? Katanya cuma mau susu?" Lanjutnya.
"Hehe mian....tapi aku ingin lebih sayang? Boleh ya?" Pinta wendy.
"Ihh tapi yang semalem aja masih sakit sayang....kita berapa ronde tadi malam? Apalagi pake "itu" makin tambah sakit anuku!" Protes irene.
"Tapi kamu menikmati nya kan?" Enak kan hm? hm? Hm?" Goda wendy.
"Ihh y-ya enak lah! Tapi kamu gak ngerasain sih gimana sakitnya dimasukin pake "itu"! Pokoknya ntar malem aku yang bakal mendominasi!" Ucap irene.
"Ha? O-ok tapi bentar aja ya? Hehe!" Tawar wendy.
"Ya terserah aku donk! Mau sampe pagi buta juga kalau aku belum puas bakal terus nyerang kamu pake "itu"! Hahaha!" Ucap irene.
"Kok jadi merinding ya lihat ketawanya dia? Haduhh mampus!" Pikir wendy.
"Udah ah aku mau mandi..terus makan...kamu ikut mandi gak?" Tanya wendy.
"Gendongggg! Anuku kan masih sakit!" Rengek irene
"Baiklah! Tuan putri ayo kita mandi...sambil ekhem di kamar mandi hahaha!" Goda wendy.
"Ihh maunya! Yaudah ayo buruan!" Irene dan Wendy pun berendam bersama dengan wendy yang duduk di belakang irene sambil memeluk nya dengan tangan yang memijat 🍈 nya sambil sesekali merayap ke bawah.
"Ahhh....tangan mu....sayang...kenapa di masukin?" irene yang terkejut saat memejamkan matanya tiba-tiba ada sesuatu yang masuk di lubang nya.
"Hehe aku pengen....aku gerakin ya?" Tanpa mendapat persetujuan pun jari-jari wendy lihai keluar masuk disana.
"Ahh....sshhh....ahh...sayang...!"
"Aahhh...tambah jari lagi....ouucchh!"
"Fast...ahhh...faster...yeahh!"
"Ahh....ahh..aku...keluar...ahh!"
💦💦
"Nikmat kan? Mau lagi?" Ucap wendy mesum.
"Hah! Hah! Hah! Udah ah ayo mandi dulu ...aku udah laper ini?" Rengek irene dan langsung saja mereka mandi ya benar-benar mandi.
Setelah mereka selesai mandi mereka menyantap makanan yang sudah dihidangkan oleh pelayan di kamar mereka dengan mereka saling menyuapi dan jangan lupakan posisi nya mereka makan adalah dengan irene yang duduk dipangkuan wendy dengan alasan irene gak bisa jauh dari istrinya tersebut.
"Sayang? Aku boleh minta handphone ku?" Tanya Wendy pada sang istri karena memang dari kemarin hp nya di sita sama istri nya tersebut dengan alasan gak mau diabaikan.
"Hm? Buat apaan sih? Kalau cuma buat ngurusin pekerjaan, aku gak ijinin, kalau mau main game, aku gak ijinin juga, pokoknya aku gak bakal ngijinin kamu maen hp beberapa hari kedepan, fokus kamu cuma boleh sama aku gak boleh ke yang lain, titik!" Jelas irene.
"Hah! Yasudah kalau gak boleh maen game beberapa hari kedepan itu artinya kamu yang bakal aku mainin setiap hari!" Ucap wendy dengan senyum mesum nya.
"Ihh ya gak tiap hari juga sayang! Kamu mau bikin aku gak bisa jalan ha? Tega banget jadi istri!" Protes irene.
"Haha bercanda sayang! Jangan ngambek gitu ahh! Makin cantik dehh istriku ini!" Goda wendy.
CHUP!💋💋
"ihh kamu mah! Btw kita mau honeymoon kemana sayang?" Tanya irene.
"Emm aku sih terserah kamu aja yang! Aku mah ngikut aja yang penting ada kasur hehe!" Cengir wendy.
"Ihh dasar mesum! Emm aku mau ke Paris sayang!" Ucap irene.
"Emm Boleh aku setuju! Besok kita berangkat kesana ya?" Ujar wendy yang mendapat anggukan semangat dari istrinya tersebut.
"Yeeaayyy makasih sayang! Muaahh...muaachh..muacchh...muaachh!" Untung aja irene lagi gak pakai lipstik kebayang gak gimana kalau irene pake lipstik terus menciumi seluruh wajah wendy kayak gini.
"Hm gemesin banget sih istri ku ini!" Pikir wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...