YEOROBUN!
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAAA!
TERIMAKASIH!
Malam menjelang namun dua manusia yang akan segera menikah tersebut belum juga berniat menutup mata dengan irene yang memeluk erat sang calon istri.
"Sayang! Kamu punya planning apa setelah kita menikah?" Tanya irene disela-sela pelukannya.
" emm ada sebenarnya planning yang belum pernah aku share ke kamu! Tapi aku takutnya kamu gak setuju!" Jawab wendy.
"Apa? Dan kenapa harus gak setuju?" Tanya balik irene.
"Emm sebenarnya aku tuh pengen nya setelah kita menikah...emmmm a-aku pengen berhenti dari dunia entertainment , aku pengen kerja di perusahaan keluarga ku yang dikanada, ya kamu tau sendiri lah kalau didunia entertainment kita kerja bisa pagi ketemu pagi dan aku gak mau kayak gitu, setelah menikah nanti aku pengen jadwal kerja yang pasti jadi dengan begitu aku bisa punya waktu banyak untuk keluarga kecil kita nantinya!" Jelas wendy.
"Kalau kamu berhenti kerja jadi idol trus pindah ke Kanada, aku gimana? Masa' iya kamu bolak-balik kanada-korea?" Tanya irene.
"Ya gak donk sayang! Kamu ikut aku! Kita bangun keluarga kecil kita Disana tanpa ada camera atau apapun yang akan mengganggu kehidupan rumah tangga kita!" Ujar wendy.
"Itu artinya aku juga harus berhenti jadi idol gitu?" Tanya irene.
"Kalau kamu mau! Tapi kalau enggak juga gak papa! Aku bisa pulang ke Korea sebulan 3 kali gitu!" Jawab wendy.
"Apa? Sebulan 3 kali? itu artinya kita bakal LDR donk? Gak gak aku gak mau! Aku gak bisa jauh dari kamu!" Protes irene.
"Ya terus mau gimana? Kalau kamu nyuruh aku buat tetep jadi idol setelah kita menikah, aku gak mau! Dan itu udah jadi keputusan aku!" Ujar wendy.
"Tapi kan sayang? Terus gimana dengan anak2 yang lainnya? Gimana dengan red Velvet?" Tanya irene.
"Kamu lupa? Kalau ini tahun terakhir kontrak kita dengan SM? Aku akan mengatakan kepada pihak SM bahwa aku tidak bisa memperpanjang kontrak dengan mereka! Tapi kalau mereka kekeh pengen panjangin kontrak dan hendak mencari pengganti ku aku tidak keberatan!" Jelas wendy.
"Emm kasih aku waktu ya? Aku akan memikirkan nya dengan baik dan yang terbaik untuk kita nantinya!" Ucap irene.
"Hm aku tidak memaksa sayang! Jangan terlalu dipikirkan!" Ucap wendy.
----------------------------------
Seulgi sedang menemani nayana makan siang saat ini lebih tepatnya seulgi yang kekeh buat makan siang bersama, Karena Nayana tidak mau mendengar rengekan dari seulgi lagi.
"Nay! Boleh aku bertanya sesuatu?" Ucap seulgi.
"Hm? Bertanya apa Seul?" Tanya nayana.
"Emm apa kau masih mempunyai perasaan sama Wendy?" Tanya seulgi pelan.
"Hm? Wae? Emm Aku tidak tahu!" Jawab Nayana.
"Emm Wendy sebentar lagi akan menikah! Emm apa kau tidak ingin membuka hatimu untuk orang lain?" Tanya seulgi.
"Emm Aku tau, aku memang harus membuka hati lagi tapi tidak untuk saat ini! Aku belum siap! Mianhae!" Ucap nayana.
"Hm aku mengerti! Tapi jika suatu saat kau memutuskan untuk membuka hati lagi, kasih kesempatan itu buat ku jangan buat orang lain! Aku akan membuat mu percaya jika aku benar menyukai mu!" Jelas seulgi tersenyum.
"Hm akan aku pertimbangkan!" Ucap nayana.
Saat Yeri sedang berada di lobby gedung SM lebih tepatnya ia sedang menunggu Joy eonni yang baru selesai take vokal. Ia dikejutkan dengan kedatangan sehun tiba-tiba duduk di sampingnya.
"Yeri?" Sapa Sehun.
"Oh? Oppa? Wae?" Tanya Yeri.
"Emm kau sendiri? Dimana member mu yang lain?" Tanya Sehun basa-basi.
"Ahh aku memang sendiri! Member yang lain sedang sibuk!" Jawab Yeri yang sebenarnya sangat malas meladeni pria jangkung di samping nya ini.
"Ah begitu! Emm apa aku boleh bertanya sesuatu?" Ucap Sehun.
"Ada apa oppa?" Tanya Yeri.
"Emm aku tadi membeli coklat, bisakah kau memberikan nya pada irene?" Pinta Sehun.
"Irene eonni? Emm kenapa kau tidak memberikan nya langsung padanya oppa?" Tanya Yeri.
"Hm ya kau tau sendiri lah! Dia sangat dingin padaku! Aku bahkan tidak tahu caranya untuk mendekati nya!" Ujar Sehun.
"Hm kau memang takkan pernah bisa mendekati nya oppa! Karena irene eonni sudah memiliki calon istri!" Pikir yeri.
"Hm ya tentu! Aku akan memberikan nya pada irene eonni!" Ucap Yeri.
"Baiklah kalau begitu aku permisi dulu! Terimakasih sebelumnya!" Ujar Sehun kemudian berlalu pergi.
"Hei maaf lama menunggu ya?" Ucap Joy yang baru datang.
"Oh? Kau membeli coklat? Hei ingat kau sedang diet?" Tegur Joy.
"Ani! Coklat ini bukan punya ku! Tapi dari sehun oppa untuk irene eonni! Dia menitipkan nya padaku!" Ujar Yeri yang coklat nya disahut oleh Joy.
"Tidak usah dikasihkan, irene eonni pasti tidak akan menerima apapun barang pemberian selain pemberian dari Wendy eonni! Sudah aku saja yang makan! Lumayan lah dari cowok tampan haha!" Ucap Joy dan coklatnya dia lah yang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...