PART 8.

4.3K 166 4
                                    

Kedatangan sang manager ke dorm rv adalah untuk memberitahu kan jadwal kegiatan Minggu depan. seulgi dan Joy akan menjadi bintang tamu di variety show,Yeri akan berkolaborasi dengan salah satu personil Twice, Irene akan menjadi MC di SBS dan yang terakhir Wendy akan menghadiri Event Burberry di London selama 3 hari. Setelah manager selesai menjelaskan ia pun langsung pamitan pulang, kelima member pun kemudian masuk ke kamar masing-masing untuk melanjutkan aktifitas nya kembali Joy dan yeri battle games dan seulgi vc dengan jisoo.

Di kamar.

"Sayanggg aq gak mau ditinggal!"pinta Irene sambil memeluk sang kekasih.

"Wae? ini hanya untuk 3 hari sayanggg!"ucap Wendy membalas pelukan Irene.

"Tetap saja aku gak mau jauh dari kamu! Aku tidak mau tersiksa menahan rasa rindu padamu!" Irene yang memanyunkan bibirnya membuat Wendy semakin tergoda untuk mencium nya.

CHU💋.

Di sela ciumannya wendy merasakan kepalanya kembali pusing tiba-tiba...

Bugg.

Irene yang cemas melihat sang kekasih pingsan langsung berteriak memanggil member lainya untuk membopong tubuh wendy ke kasur lalu merebahkan
nya.

"Seungwan-aah kau kenapa?akan ku telepon kan dokter lee!"Irene pun bergegas mengambil telepon lalu menghubungi dokter lee(dokter pribadi rv).tak butuh waktu lama untuk dokter lee Sampai di dorm rv kemudian ia bergegas memeriksa keadaan main vokalis tersebut, semua member pun berkumpul di kamar nya karena mereka juga mengkhawatir kan keadaan Wendy.

"Kalian tidak perlu cemas,dia pingsan karena kekurangan cairan dan juga tekanan darah nya yang menurun itu sering sekali membuat kepala nya  sakit,saya sudah membuat kan resep obat nya bisa langsung kalian tebus di apotek juga jangan lupa untuk mengingat kan wendy makan nya harus yang teratur jangan sering tidur terlalu larut malam dan yang terakhir konsumsi air putih sesuai anjuran!" Jelas dokter lee yang kemudian berpamitan pergi.

"Aku akan menebus obat nya,Yeri temani aku!"ujar Joy sembari menarik lengan Yeri.

"Akan ku buatkan bubur untuk wendy!"sahut seulgy bergegas pergi ke dapur.

Tak lama setelah itu Wendy mulai membuka matanya sambil memegangi kepala nya yang masih pusing.

"Seungwan-aah kamu sudah sadar, bagaimana keadaan mu?aku khawatir sayanggg!" Tak terasa air mata irene mulai membasahi pipi nya.

"Aku baik-baik saja eonni,hanya sedikit pusing, jangan menangis ok!"Wendy mengarah kan telunjuknya untuk menghapus air mata irene.

"Wendy kau sudah sadar,ini aku buatkan bubur untuk mu!" Ucap seulgi Sembari menyodorkan bubur ke tangan irene.

"Gomayo,kau baik sekali!"ucap terimakasih Wendy ke seulgy.

"Duduklah,aku akan menyuapi mu!"perintah Irene lalu duduk mendekat disamping Wendy.

"Aku bisa makan sendiri eonni! Gerutu Wendy tidak mau disuapi karena akan terlihat seperti bayi.

"Acchh kau ini,kau kan masih sakit,biar eonni yang menyuapi mu!" Sahut seulgi yang duduk di sofa kamar mereka.

"Menurut lah! atau aku akan menghukum mu! Ancam Irene.

"Acchh eonni kau kejam sekali!gerutu Wendy.

"Eonni ini obat nya!" Ucap Joy yang baru datang kemudian menyodorkan obatnya diikuti Yeri dibelakang nya.

"Setelah makan, langsung minum obat nya biar sakit dikepala mu berkurang!" Ujar Irene yang masih menyuapi Wendy bubur.

Setelah menghabiskan bubur nya juga sudah meminum obat nya, Wendy pun kembali istirahat dan para member lain nya pun juga kembali ke kamar nya,irene kemudian mengunci pintunya agar Wendy bisa istirahat dengan nyaman, irene yang juga mengantuk lalu merebahkan tubuhnya di Samping sang kekasih.

21.00.

Wendy yang terbangun karena haus perlahan berjalan menuju ke dapur dengan pelan agar kekasih hati nya tidak terganggu tidurnya.seketika Irene terbangun menyadari kekasih nya tidak ada di samping nya bergegas ia mencari nya ke seisi ruangan tak lama ia mendapati sang kekasih sedang berada di dapur ia pun menghampirinya.

"Sayanggg kenapa kamu bangun?"tanya Irene mengejutkan Wendy.

"Achhh eonni kau mengagetkan ku,aku hanya ingin mengambil air eonni!"jawab Wendy pelan.

"Kenapa tidak membangunkan ku,aku akan mengambilkan nya untuk mu,kau harus banyak istirahat!" Ucap Irene sambil mengelus pipi chubby wendy.

"Eonni aku sudah sehat,aku baik-baik saja" ujar Wendy meyakinkan lrene. Kemudian mereka kembali kekamar lalu merebahkan diri di kasur dengan posisi Irene memeluk Wendy.

"Kenapa kau tidak memberitahu ku,kalau sedang sakit?aku sangat khawatir melihat mu pingsan seperti tadi!" Tanya Irene dengan  nada cemas.

"Mianhae eonni!" Sesal Wendy.

"Aku tidak ingin kau menyembunyikan hal sekecil apapun dariku, kita harus saling terbuka dalam hal apapun, aku tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali,kau tau!" Ucap tegas irene.

"Aku belum terbiasa terbuka dalam hal apapun,tapi aku akan berusaha aku akan mencoba nya!" Ucap Wendy sembari mengelus rambut Irene.

"Aku mencintaimu kekasih ku!"
Irene pun mendaratkan kecupan nya dipipi kanan Wendy.💋

"Nado- kekasihku!" Balas Wendy mencium bibir irene.💋

Kringg krriinnggg krriingg.

Telepon milik Irene berdering ternyata adik nya yang menelepon.ia kemudian mengangkat teleponnya membelakangi kekasihnya, merasa Irene berbincang di telepon cukup lama Wendy pun memeluk Irene dari belakang kemudian ia meraba raba tubuh Irene dengan perlahan lalu menuju benda favoritnya yang kenyal dan besar ia mulai meremas nya pelan.

acchhhhh!.

Terdengar lirih suara desahan Irene karena ia tak mau adik nya mendengar nya dari telepon.

"Mpphhhh... Seungwan-aah aku tidak fokus berbicara dengan adikku,jika kau mengganggu ku!" Ucap Irene sambil menutup speaker di telepon nya.

Karena Irene tak ingin diganggu,Wendy pun keluar kamar menuju halaman belakang rumah sekedar mencari angin malam.

Kringg krriingg krringg.

Telepon Wendy juga berdering ternyata Jessica yang menelepon nya.

"Yeoboseyo"

                          "Besok malam aku
               akan kembali ke Kanada,
                    sebelum itu aku ingin
                               menemui mu!"
                                  Pinta Jessica.

"Baiklah kita bertemu besok pagi!" Wendy pun mengiyakan nya.

                      "Sampai juga besok
                              seungwan!"
                            Tutup Jessica.

Tuut tuuttt.

Wendy mulai bingung haruskah ia meminta ijin kepada Irene untuk menemui Jessica besok,
Setelah percakapan nya selesai,tak lama Irene pun menghampiri sang kekasih.

"Seungwan-aah kenapa kamu disini?ayo kita masuk ke kamar, mianhae soal tadi sayanggg!" peluk manja Irene.

"Aku sedang mencari udara segar disini!" Ucap Wendy tanpa menatap Irene

"Ayo kita lanjutkan yang tadi!" Tawar Irene dengan nada menggoda.

"Aku mengantuk,aku ingin tidur!" Jawab Wendy yang sudah tidak mood mau ngapa-ngapain.

"Acchh sayangg kau marah padaku? Mianhae!" Ucap irene yang selalu saja memanyunkan bibirnya.

"Aniyo, aku memang mengantuk eonni!" Sembari berjalan menuju ke kamar diikuti Irene dibelakang nya.







Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang