PART 4.

5.2K 252 6
                                    

Setelah selesai acara Wendy bilang ke Joy untuk disampaikan ke semua member kalau dia pergi terlebih dahulu karena ia ingin menemui oppa nya.

"Dimana wendy?tanya Irene yang hendak masuk mobil.

"Acchhh dia tadi bilang mau menemui oppa nya,mungkin pulang nya sedikit terlambat eonni!"jelas Joy

"Aaiiissshhh anak itu"gerutu Irene.

21.00

Sudah semakin malam tapi Wendy belum menunjukkan tanda-tanda kepulangan nya.

"Apa Wendy belum pulang eonni?tanya seulgy.

"Belum,sudah malam begini apa aku telfon aja ya?tanya irene.

"Yaudah telfon aja eonni"sahut joy

Kring kring kringggg.

"Yeoboseyo"
                                       "Yaaaaaa!
                              Jam berapa ini?"
                                 
"Eonni, mianhae aku akan pulang terlambat!"

                                 "Dimana kau?"

"Aku sedang dirumah
Oppa!"

                                  "Apa ada       
                               urusan penting,
                         sampai kau pulang
                                   terlambat?"

"Iya eonni,sudah dulu ya!"

Tuuttt ttuutt tuutt.
                                    
                                     "Aiisshhh,
                                   dasar tengil!"

"Apa Wendy eonni masih dirumah oppa nya?"tanya Joy

"Seperti nya begitu,acchhh sudahlah kalian lekaslah tidur,aku akan menunggu nya sambil nonton tv.

"Baiklah eonni,kami tidur duluan ya selamat menunggu!"teriak joy,Yeri,seulgy sambil berjalan menuju kamarnya.

00.30

"Accchhh, aku sangat terlambat apa eonni akan membukakan pintu untuk ku!"gerutu Wendy mengendap-ngendap sambil membuka pintu.

"Wae?pintu nya tidak dikunci?"batin wendy sambil mengendap-ngendap masuk rumah tanpa Wendy sadari Irene Talah lama bersembunyi di belakang sofa tempat Wendy merebahkan badan nya.

"Yaaaaaaaaaaaa! Darimana saja kau,jam segini baru kembali?teriak Irene.

"Omoo, eonni kau mengagetkan ku,sejak kapan kau disitu?"tanya Wendy sambil mengelus dada nya karena terkejut.

"Mianhae eonni...mian!" Lirih Wendy sambil menunduk.

"Awas kau pulang terlambat lagi,aku tidak akan membukakan  pintu untuk mu!" Kesal irene sambil pergi menuju kamarnya yang disusul Wendy di belakang nya. Ketika mereka hendak tidur tiba-tiba hp nya Wendy bunyi.

Kringg krriingg kriinggg.

"Eonni, telepon mu berisik sekali aku mau tidur!"lirih Wendy.

"Yaaaaa! Itu bunyi telepon mu bukan punyaku,siapa coba tengah malam begini telepon!"gerutu Irene.

"Yeoboseyo"

                                       "kau   
                                          belum 
                                            tidur?"
                                         tanya nya.

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang