PART 24.

2.9K 129 5
                                    

22.00

Setelah selesai acara Red Velvet langsung pulang menuju ke dorm, suasana dimobil begitu hening karena semua member menyadari adanya aura menakutkan sang leader wendy pun yang duduk disamping irene mencoba memecah keheningan diantara mereka.

Ekhem!

"Duch Irene eonni kenapa sih? Kenapa dari tadi dia mengabaikan ku?" Gerutu Wendy didalam hati.

Ekhem!

"Eonni? K-kau baik-baik saja?" Tanya Wendy terbata-bata karena sebenarnya dia juga takut kalau kekasihnya itu sudah mengeluarkan uara mencekam seperti itu.

"Hmm!" Ya memang hanya itu jawaban yang didapat Wendy dia pun menghela nafas pasrah akan nasib nya nanti.

"Dasarrr Pabo! Sudah tau aku sedang tidak baik-baik saja,malah bertanya!ck kenapa aku punya kekasih yang tidak peka seperti itu!" Gerutu irene yang kesal di dalam hatinya juga.

"Bakalan ada perang dech ntar!" Bisik yeri lirih ke Wendy.

"Asik mereka bakal berantem,seru nih!" Bisik wendy lirih ke Joy.

"Apa kalian tidak bisa diam? Kalian mau dibunuh sama Irene eonni?" Gertak Joy lirih malah disambut kekehan dari teman2 laknat nya itu.

Sesampainya di dorm mereka langsung masuk ke kamar masing-masing keculai Wendy yang memilih merebahkan tubuhnya di sofa.

"Achhh lelah sekaliiii! Rasanya sangat malas hanya sekedar untuk mandi! Huhh aku juga udah ngantuk! Hoaammm!"

Kalau udah rebahan ya pasti keblabasan tidur akhirnya karena malas pergi ke kamar wendy memilih tidur di sofa, sedangkan didalam kamar Irene yang sudah selesai mandi dan sudah bersiap untuk tidur ia mengamati sekeliling nya seperti ada yang kurang.

"Huhh kemana anak itu? Kenapa belum masuk kamar? Ck merepotkan saja! Omo! Apa dia tidur dengan member lain? Yaakkk ini tidak bisa dibiarkan!" Dengan kesalnya Irene pergi menuju ke kamar para member untuk melabrak kekasihnya itu.

Tapi.

😴😴😴

Irene mendengar dengkuran halus dari ruang tengah ia sangat hafal dengan pemilik suara dengkuran itu ia pun berjalan mendekati sofa dan benar saja ia mendapati kekasihnya tertidur di sofa.

"Ck kenapa dia tidur disini,bukanya dikamar? Hmm aku tidak bisa membiarkan dia tidur disini karena aku juga pasti tidak bisa tidur tanpa dia disamping ku!" Gumam Irene lalu berfikir sejenak akhirnya ia mengambil selimut dikamar nya lalu kembali ke sofa tempat dimana kekasihnya itu terlelap ia pun ikut juga berbaring disebelah Wendy karena sofa nya lumayan besar jadi muat deh buat 2 orang Irene berbaring menghadap ke Wendy lalu memeluk nya dengan posesif bodo amat sama hukaman konyol yang diberikan Wendy padanya tentang tidak boleh menyentuh nya selama 3 hari.
Ia sangat nyaman juga rindu dengan posisi seperti ini.

"Saranghae kekasihku! Good night!" Irene mencium bibir Wendy hanya sekilas saja karna ia tidak ingin mangganggu tidur lelap kekasihnya itu.

--------

06.00

Hoammmm!

Yeri bangun terlebih dahulu karena haus saat berjalan melewati ruang tengah ia tersenyum mendapati pemandangan yang super romantis menurutnya dimana ia melihat eonni2 nya tidur sembari berpelukan.

"Achh so sweet sekali mereka! Aku jadi ingin memiliki kekasih hehe!" Gumam Yeri pelan lalu pergi lagi menuju kekamar nya melanjutkan tidurnya kembali karena hari ini red velvet sedang tidak ada jadwal,tak lama setelah itu irene terbangun karena perut yang lapar.

Hoammmm!

Irene menggeliat dengan mata yang masih setengah dibuka dirasakan nya ada pergerakan disamping nya wendy pun membuka matanya dengan wajah bingung nya.

"Irene eonni! Kamu kok bisa tidur disini?" Tanya Wendy dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Hm salah sendiri kamu tidak tidur di kamar!" Jawab Irene dengan nada cuek nya lalu memunggungi Wendy.

"Ahh mianhae! Aku ketiduran disini semalam! Kamu gak seharusnya tidur sofa seperti ini, badan mu pasti akan sakit semua eonni!" Ucap Wendy pelan tanpa berniat membalikkan tubuh kekasihnya itu karena ia tau kekasihnya itu sedang kesal padanya.

"Biarin!" Ucap Irene yang masih sama cuek nya.

"Sayangg! aku ingin bicara, ayo kita ke kamar!" Wendy bangun lalu langsung menarik tangan Irene ke kamar mereka.

CEKLEKK!

"Mianhae! Aku tau kau marah padaku sedari kemarin tapi jujur aku gak tau aku salah apa, tolong kasih tau aku agar aku bisa memperbaiki nya!" Ucap Wendy dengan nada lembut nya yang duduk disamping irene.

"Huhh Kamu sungguh tidak tau?" yang ditanya cuma geleng-geleng dengan muka polos nya.

"Ck kamu tau kan, aku itu orang nya gampang cemburuan, aku sangat tidak suka saat kekasih ku bermesraan dengan wanita lain, aku tidak suka kamu tebar pesona dihadapan siapapun selain diriku, aku tidak suka dengan wanita diluar sana yang seenaknya menyentuh mu, kamu itu kekasihku kamu milikku Seungwan-aah!" Jelas Irene panjang lebar yang dijelasin cuma bisa menundukkan kepala karena rasa bersalah nya.

"Hm mianhae! T-tapi siapa yang kamu maksud dengan wanita lain?" Tanya wendy yang belum juga menyadarinya.

"Ck wanita yang yang ada event kemarin, yang merapikan bajumu,merias mu, tertawa bersamamu bahkan dia dengan lancang nya menyentuh pundak mu yang terekspos aku sangat tidak suka,kau tau itu? Dan lagi siapa sih wanita itu? Kenapa kalian terlihat begitu dekat? Kamu sampai mengabaikan keberadaan ku disana!" Ucap Irene dengan nada emosi nya yang sedari tadi memberi kan tatapan tajam ke arah Wendy yang tidak berani menatap nya balik.

"Sayangg! Kamu jangan salah paham dia hanya temanku dan juga kami tidak begitu dekat seperti yang kamu lihat! Aku juga tidak bermaksud untuk mengabaikan mu! Hm ok aku minta maaf untuk semuanya tapi aku sungguh tidak bermaksud untuk dekat/tebar pesona ke wanita lain, aku sangat mencintaimu dan kau tau itu!" Jelas Wendy dengan menatap dalam mata Irene lalu berucap dengan kesungguhan hatinya.

"Aku cemburu! aku hanya tidak suka ada yang menarik perhatian mu dariku! Aku mencintaimu dan Kamu hanya milikku!" Ucap Irene dengan mata berkaca-kaca lalu berhambur memeluk kekasihnya.

"Mianhae! Saranghae Bae joohyun-aah!" Ucap Wendy sembari menarik tengkuk Irene lalu mencium bibir nya sebentar.

CHUP!

💋💋

"Nado-Saranghae Seungwan-aah!" Giliran Irene kini yang menarik tengkuk Wendy untuk melanjutkan ciuman nya kembali Irene ingin sentuhan lebih dari sekedar ciuman karena dirasa sudah lama mereka tidak melakukan tindih-menindih di atas ranjang nyaman mereka.







































































"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAAAA!

"TERIMAKASIH"

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang