PART 63.

13.8K 127 19
                                    

-

YEOROBUN!!!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!!!!

TERIMAKASIH!!!!

-

-

-









Sebulan sudah pasangan pengantin baru kita menjalani kehidupan rumah tangga nya. Irene begitu bahagia dan beruntung mendapatkan istri yang sangat sangat mencintai nya, ya walaupun wendy masih sering bikin irene kesel karena beberapa kali wendy kedapatan sedang ngobrol dengan trainee SM maupun dari agensi lain, wendy yang memang memiliki sifat ramah dan mudah berbaur dengan orang-orang baru apalagi dengan wanita. Irene dengan sifat cemburu nya benar-benar sudah mendarah daging dan hal tersebut tidak masalah untuk wendy karena ia mencintai irene dengan kelebihan nya juga kekurangan nya.

"Sayang? Aku hari ini ada shooting MV! Kayak nya bakal pulang larut, Kamu nanti kalau udah ngantuk tidur duluan aja gak papa!" Ujar irene.

"Kamu gak mau aku anterin aja?" Tanya wendy.

"Gak perlu! Manager oppa sudah dibawah sayang! Aku pergi dulu ya?" Pamit irene kemudian mencium bibir istrinya tersebut.

CHUP!!💋💋

"Sayanggg! Nanti aku maen ke dorm ya? Aku bosen dirumah terus hehe! Ya ya ya boleh ya?" Rengek wendy karena memang wendy dan irene masih tinggal di kediaman keluarga Bae.

"Iya boleh! Tapi Inget jangan nakal! Awas kamu!!!" Ancam irene.

"Gak lah sayang! Yaudah sana pergi!" Usir wendy.

"Yaudah aku pergi dulu! Bye sayang!!" Pamit irene.

---------------------------------

Kontrak dengan SM sudah berakhir dan sesuai janjinya wendy tidak memperpanjang kontrak nya ia nantinya akan mulai bekerja di perusahaan keluarga nya yang di Kanada sedangkan member yang lain tetep bekerja di dunia entertainment namun untuk group red velvet sendiri sudah pastikan vakum dan member lainya tidak keberatan sama sekali mereka selalu menghargai dan menghormati pilihan wendy.

"Aaaaaa wendy eonni kangennnnn!!!!!!" Rengek Yeri berhambur memeluk Wendy diikuti juga Joy dan seulgi dibelakangnya nya.

"Kita kangen tau? Sering-sering donk main kemari!" Protes Joy.

"Tau tuh! Bikin dedek mulu' kerjaan dia sekarang haha!" Ledek Seulgi.

"Yeeeee kalau ngomong suka bener! Haha!"

"Eh gimana kalau kita maen ke apartemen nya nayana eonni? Dia lagi free katanya seulgi eonni tadi?" Ajak Yeri.

"Emm boleh deh! Ayok?" Ujar wendy dan diangguki juga oleh Joy.

"Ok deh kalau gitu aku chat dia dulu kalau kita mau kesana!" Ucap seulgi.

"Makin deket aja kamu sama nayana? Udah jadian nih pasti? Peje donk haha!" Goda wendy.

"Apasih! Belum kok baru Deket aja!" Elak Seulgi yang memang masih hanya sekedar dekat karena Nayana belum memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka kedepan nya.

"Yaudah lah sabar aja! Lu harus semangat buat dapatin hatinya dia? Kita bakal nyemangatin kamu terus kok!" Ujar wendy kemudian memeluk eonni nya tersebut.

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang