PART 59.

9.5K 117 20
                                    

YEOROBUN!!!!!!!

"THANKS YA BUAT

DUKUNGAN NYA

SELAMA INI,


SEMOGA KALIAN TETEP

BETAH NGIKUTIN ALUR

CERITA NYA!


SEE YOU!"😘😘😘😘🥰🥰🥰🥰🥰💋💋💋💋💋


-----------------------------------

YEOROBUN!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAA!

TERIMAKASIH!


Hari bahagia pun telah tiba pernikahan kedua insan yang saling mencintai itupun berjalan lancar tepatnya mereka mengucapkan janji suci di salah satu gereja yang ada di Kanada hanya kedua belah keluarga, beberapa kerabat terdekat saja yang diundang karena pernikahan ini jauh dari sorotan kamera sesuai keinginan kedua mempelai. Dilanjutkan malam harinya dengan resepsi sederhana yang tentu saja digelar private.

"Eonniiiii! Selamat menempuh hidup baru untuk kalian!" Girang Yeri memeluk kedua mempelai.

"Makasih ya maknae ku tersayang! Semoga lekas menyusul ya? Hehe!" Goda irene.

"Hehe eonni bisa saja! Aku masih belum kepikiran eonni!" Balas Yeri.

"Selamat sudah sah irene eonni dan wendy!" Sahut seulgi. Dibelakang Yeri.

"Haha makasih ya akang bear! Semoga lekas menyusul!" Ledek wendy.

"Ya doakan saja semoga nayana mau dengan ku hehe!" Kekeh seulgi.

"Lalu dimana nayana?" Tanya wendy.

"Ngapain nyariin dia?" Ketus irene.

"Hm? Apasih orang cuma nanya!" Elak wendy.

"Dia masih ditoilet tadi, aku disuruh duluan!" Ucap seulgi.

"selamat menikah Eonni2 ku yang mesum hehe!" Sahut joy dibelakang seulgi.

"Iss kau nich! Haha tapi terima kasih ya sudah datang!" Ucap irene.

Ketika wendy sedang berbincang dengan temannya disebelah kiri dan irene juga berbincang dengan Joy dan yeri, nayana datang menghampiri wendy.

"Wendy?" Panggil nayana.

"Oh? Hai nay? Kamu darimana aja?" Tanya wendy.

"Em aku habis dari toilet hehe btw selamat atas pernikahan nya semoga kamu bahagia selalu ya dan semoga langgeng sampai selamanya! Aku turut bahagia kok!" Ucap nayana dengan mata berkaca-kaca.

"Terimakasih ya doanya? Semoga kamu juga lekas mendapatkan kebahagian mu! Jangan nangis hey....nanti make nya luntur!" Ucap wendy menenangkan nayana.

"Iam ok! Emm Aku nyari makan dulu ya?" Pamit nayana.

"Semoga kamu lekas mendapatkan orang yang lebih baik dari aku nay!" Batin wendy

"Ekhem!"

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang