"mwo? Eh! Kau naena?" Wendy terkejut melihat nayana menghampiri nya.
"Yaaaaa! Sudah kubilang bukan naena tapi nayana issshh! Ngapain sih jalan sendirian disini?" Awal bertemu dengan wendy pasti nayana selalu dibikin kesal.
"Hehe mian! Emm lagi pengen nyari angin aja! Kau sendiri?"
"Aku lagi sepedahan,bosen naik mobil melulu!"
"Apa aku boleh ikut?" Tanya wendy.
"Mwo? Kalau kau mau,tentu saja boleh! Tapi kau yang didepan ya hehe!"
"Baiklah! Ayo mau kemana kita?"
Wendy mulai mengambil alih bagian depan dan nayana duduk dioncengan belakang."Kita keliling aja gimana?"
"Baiklah! Sudah siap tuan putri?"
"Sudah donk! Ayo kita berangkat supirku!" Ledek nayana.
"Yaaaaa! Aku bukan supir mu! Tapi pangeran mu hahaha!"
"Hahaha pangeran dari Hongkong haha!"
Wendy dan nayana bersepedahan berkeliling entah kemana gak ada tujuan tapi mereka happy bisa berbagi cerita dari yang gak penting banget sampai nyrempet masalah percintaan.
"Huhh haahh capek nih! beli minum di supermarket dulu yuk?" Tawar wendy. Yang dianggukin nayana setelahnya mereka duduk bersebelahan di bangku yang disediakan didepan supermarket.
"Capek ya? Sampai keringetan gini?" Tanya nayana sambil mengelap keringat nya Wendy dengan tisu.
"Hm iya capek tapi seru! Semenjak jadi idol aku udah gak pernah main sepedahan kayak gini! Gomawo,ini semua berkat kamu!" Wendy menunjukkan senyum manisnya.
"Sama2! Aku seneng bisa kenal sama idol kayak kamu! Kamu orang nya menyenangkan!" Puji nayana.
"Kamu juga menyenangkan! Apalagi kalau kamu mau buatin aku baju gratis hahaha!
"Hahaha tenang aja, aku memang sudah ada rencana untuk membuat kan mu baju sebagai hadiah ulang tahun mu bulan depan hehe!"
"Mwo? Kau tau ulang tahunku?"
"Tentu saja aku tahu! Aku kan memang penggemar group mu!"
"Hehe gomawo nay!"
"Ne! Emm apa kau tidak ada jadwal hari ini?"tanya nayana.
"Tidak ada! Wae?"
"Kau mau mampir ke apartemen ku?" Tawar nayana.
"Emm karena masih sore,yaudah boleh!"
"Ok! Yaudah yuk!"
-------------
Di dorm Red Velvet.Ternyata saat Wendy keluar dari dorm ia lupa tidak membawa ponsel nya alhasil irene kebingungan mencari keberadaan wendy sedangkan appa dan mommy nya irene sudah pulang menyisakan irene dan yeri karena Joy dan seulgi sedang pergi ke salon.
"Irene eonni kenapa gelisah seperti itu?" Tanya Yeri.
"Hm seungwan pergi tidak membawa ponselnya,aku khawatir dia pergi sedari pagi sampai sekarang belum pulang juga!"
"Apa terjadi sesuatu eonni?"
"Emm Appa meminta ku untuk menemui anak rekan bisnisnya!"
"Mwo? Irene eonni menyetujui nya?"
"Terpaksa aku mengiyakan nya! Hufftt aku bingung bagaimana mengatakan nya ke seungwan nantinya!"
"Tenanglah eonni! Bukankah wendy eonni orang yang sangat pengertian dia pasti bisa memahami nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...