"aku pulanggg!"
"Darimana aja kamu?" Tanya Irene yang muncul tiba2.
"Achh eonni kau mengagetkan ku!"
"Ku bilang, darimana kamu?" Irene mengulangi perbuatannya lagi sambil bersidekap didada.
"Aku kan habis pemotretan eonni! Ada apa?"
"Manager oppa mengatakan kamu tadi makan bersama dengan teman, nugu?"
"Ahh...ya...itu...anu... kau...tau..anu!"
"Yaaaa! Bicara yang jelas!"
"Eonni aku lelah! Bisakah aku Istirahat sebentar, kita bicara lagi nanti!" Pinta Wendy.
"Ani! Jelaskan dulu padaku, Siapa yang kau temui atau aku akan memperpanjang masa hukuman mu!" Gertak irene.
"Ahhh eonni! jangan ya cantik! Yaudah ayo kita ke kamar,aku akan menjelaskan nya!" Wendy menarik tangan Irene menuju kamar mereka.
Ceklek!
Irene mendudukkan pantatnya di kasur begitu juga dengan Wendy duduk berhadapan.
"Emm tapi jangan marah ya? Kalau aku cerita!" Pinta Wendy.
"Kenapa gitu? Yaa tergantung!"
"Emm tadi aku gak sengaja ketemu sama dia di lokasi pemotretan!" Tutur wendy.
"Dia? Nugu?"
"Emm n-nayana!"
"Mwo? Kamu ketemu sama dia? Berarti yang kamu ajak makan tadi cewek itu juga?" Irene udah mulai emosi saat mendengar nama tersebut.
"Mianhae! Dengarkan dulu! Dia meminta untuk bertemu hanya untuk meminta maaf soal kejadian waktu itu tidak lebih!"
Jelas Wendy."Terus? Aku kan sudah melarang mu untuk menemui nya? Kenapa kamu langgar?" Irene udah kesel banget sekarang.
"Dia hanya meminta maaf eonni!
Aku tidak enak menolak niat baik nya!""Ya tapi kan tetap saja, sudah kubilang aku sangat tidak suka kau menemui nya lagi! Pokoknya ini yang terakhir! Aku gak mau tau!" Gertak irene.
"Ne! Ini yang terakhir! Sudah ya jangan marah lagi cantik!" Goda wendy.
"Yaudah mandi gih sana! Bau tau!"
"Ntaran aja, aku mau rebahan dulu,capek banget!" Keluh Wendy.
"Ihh mandi gak! Ntar kamu malah ketiduran sayangg!"
"Iss yaudah iya! Sun dulu tapi! Kangen tau dicium kamu!" Wendy menunjukkan wajah cemberut nya berharap irene bakal luluh.
"No! Inget,Kamu lagi dihukum!" Tegas irene.
"Ihh kamu mah, kamu gak kangen apa sama aku?" Melas Wendy.
"Yaa kangen! Tapi tetep aja hukuman terus berjalan!" Ucap Irene yang gak ditanggapi sama wendy ia memilih langsung ke kamar mandi.
--------------
Irene lagi nyiapin makanan buat para member.
"YERIIII! WENDYYY! SEULGIIII! JOY!!! Ayo makannnn!" Teriak irene dari arah dapur. Member lainya pun segera menuju ke meja makan.
"Waahh aku sudah lapar eonni!" Ucap Yeri.
"Eonni yang masak pasti enak!" Puji Joy.
"Kamu benar Joy! Gak kayak masakan mu selalu asin hahaha!" Ledek seulgi.
"Ihh Irene eonni, lihat aku di ledek sama seulgi eonni!" Rengek Joy.
"Sudahlah kalian malah bertengkar! Lagian yang dibilang Seulgi eonni emang benar!" Ledek Wendy.
"Ahhh irene eonni, pacar mu juga ikut ngledek aku!" Adu Joy.
"Seungwan-aah tidak boleh seperti itu! Sudah ayo kita makan!" Perintah irene.
"Wendy eonni kenapa makan nya sedikit sekali?" Tanya Yeri.
"Ha? Emm aku tadi sudah makan diluar sebenarnya hehe!" Jawab wendy.
"Iya tadi dia udah makan sama seseorang kok!" Ledek irene.
"Ahh eonni! Jangan mulai deh!" Wendy udah bete banget kalau harus dibully lagi sama member lainnya.
"Sama siapa eonni?" Tanya Joy.
"Itu tuch cewek kemarin!" Sahut irene.
"Oh emm siapa namanya aku lupa? Emm nayana bukan?" Ucap Joy.
"Wahh kalian rupanya dekat sekali ya?" Goda Yeri.
"Apa maksudmu Yeri? Aku hanya berteman dengannya tidak lebih!" Kan wendy dibully lagi.
"Hehe kau kan dulu dengan irene eonni juga bermula dari teman!" Ledek seulgi.
"Ihh tapi kan aku gak ada perasaan apa2 sama dia! Hati aku udah terkunci sama satu nama yaitu BAE JOOH HYUN!" ucap wendy yang bikin irene senyum tersipu.
"Haha kalau gitu, nayana buat aku aja gimana? Cantik low dia?" Pinta seulgi.
"Yaudah ambil aja! Kalau dia mau!" Jawab cuek Wendy.
"Kalau dia gak mau sama aku, Berarti dia sukanya sama kamu Wen!" Goda seulgi.
"Mwo? Yaaaa! Kenapa jadi aku lagi yang kena?" Kesel Wendy tuh.
"Haha Wendy eonni lucu banget sih mukanya!" Ledek Yeri.
"Sudah2 habiskan makanan kalian!" Perintah irene.
Wendy meraba tangan kiri irene yang nganggur buat di genggam tapi irene malah menepis nya.
"Ihh apasih pegang2!" Ketus irene.
"Ppffttttt hahahaha Wendy eonni kau ditolak irene eonni hahaha!" Tawa pecah yeri diikuti Joy juga seulgi.
"Ihh berisik! awas kau ya!" Ucap Wendy menatap tajam ke member lainnya. Irene cuma bisa geleng-geleng kepala nglihat kelakuan para member nya terutama Wendy kekasihnya sebenarnya ia tidak tega memperlakukan Wendy seperti itu terus-menerus tapi ya mau bagaimana ia masih sakit hati atas apa yang dilakuin Wendy padanya.
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAA!
"TERIMAKASIH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...