PART 57.

5.8K 107 4
                                    

YEOROBUN!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!

TERIMAKASIH!













Berkat kuasa nya appa Bae, irene dan wendy bisa menikah dalam waktu dekat dan tentu saja pernikahan itu akan berlangsung private di Kanada, hanya beberapa artis SM saja yang menghadiri pesta pernikahan irene dan wendy tepatnya 1 Minggu lagi mereka akan melangsungkan pemberkatan, kedua wanita yang akan menikah tersebut sudah mulai disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

"Sayang! Aku lelah!" Rengek irene.

"Yasudah istirahat sana, jangan sampai kamu kelelahan terus jatuh sakit!" Ucap Wendy menenangkan sang calon istri yang berada di dekapan nya.

"Emang kamu gak istirahat juga?" Tanya irene.

"Ani! Aku masih ada pemotretan selepas ini! Kamu jangan ngambil job lagi, kamu harus banyak-banyak istirahat, siapin mental kamu supaya nanti pas malam pertama energi kamu full!" Goda wendy mengedipkan matanya.

"Iss mesum! Untung cinta!" Kekeh irene.

"Yaudah aku ke kamar duluan ya! Kamu kalau udah selesai pemotretan langsung pulang jangan malah nglayap!" Ledek irene.

"Iss iya iya ntar langsung pulang kok! Gak percayaan amat!" Ucap wendy kemudian berdiri hendak pergi.

"Aku pergi dulu! Bye!"
CHUP💋💋 Wendy melumat sebentar bibir milik calon istri nya itu.

Saat wendy hendak masuk mobil tiba-tiba Alice menghampiri nya.
Seperti nya Alice baru pulang kerja terlihat dari raut wajah lelahnya.

"Kamu mau berangkat kerja Wen?" Tanya Alice.

"Ah iya hehe aku berangkat dulu! Bye!"  CHUP💋  Wendy melotot saat Alice mendaratkan bibirnya di pipi wendy.

"Semangat kerjanya!" Ucap Alice menyemangati kemudian berlalu masuk rumah.

"Agresif banget tuch bocah! Tapi lumayan lah hehe!" Gumam wendy terkekeh.

--------------------------------

Rencana nya hari ini setelah pemotretan ia berniat menemui nayana sebentar untuk menyampaikan kabar pernikahan nya dengan irene, ya semoga nayana bisa mengerti mengingat nayana pernah menyatakan cintanya dahulu.

"Ayo masuk! Kamu udah lama banget loh gak maen kesini!" Ajak nayana menarik tangan wendy memasuki apartemen nya.

"Ada apa nih tumben banget kamu kesini?" Lanjutnya.

"Emm aku cuma sebentar disini! Emm aku mau kasih kamu undangan!" Ucap Wendy menyodorkan sebuah undangan ke tangan nayana.

"Undangan? Siapa yang nikah?" Tanya nayana yang masih belum membuka undangan tersebut.

"Emm kamu buka sendiri!" Ucap wendy kemudian nayana membuka undangan tersebut betapa terkejutnya dia saat melihat nama yang tertera di undangan tersebut.

"Kamu? Irene? Akan menikah? Jadi selama ini kalian menjalin hubungan?" Tanya nayana bertubi yang masih syok dengan apa yang dilihatnya.

"Mianhae! Tapi kami memang sudah lama menjalin hubungan! Aku mengundang mu karena kau adalah sahabat ku, aku harap kau mau datang!" Pinta wendy.

"A-aku...y-ya aku pasti datang!" Ucap nayana terbata saat tiba-tiba saja cairan bening mengalir di pipinya.

"Heyy....ssttt jangan menangis! Mianhae!" Ucap Wendy sembari menghapus air mata di pipi nayana.

"Boleh aku memeluk mu? Untuk terakhir kali?" Pinta nayana yang diangguki wendy.

"Nay! Aku akan tetap menyayangi mu sebagai sahabat ku! Soal pelukan, kau boleh memintanya kapanpun kau mau asal jangan di depan irene eonni dia akan menghabisi mu jika melihat mu menyentuh ku! Hehe" Banyol wendy pada nayana yang masih ada di pelukannya.

"Iss aku tidak mau mati muda!" Kekeh nayana mengeratkan pelukannya.

"Haha btw kau benar dekat dengan seulgi eonni?" Tanya wendy.

"Aku sedang tidak ingin membahas orang lain! Kamu Jangan pulang dulu! Biarkan seperti ini sampai aku tertidur!" Rengek nayana.

"Baiklah! Tidurlah sahabat ku, aku akan menemani mu disini!" Ucap wendy.

"Aku benar-benar akan kehilangan mu! Ah cepat atau lambat aku harus merelakan mu! Tapi jujur aku masih sayang padamu Wen! Aku belum bisa seutuhnya membuka hati ku untuk orang lain! Mianhae!" Batin nayana.

----------------------------------

Sedangkan di dorm perdebatan terjadi antara ketiga member red Velvet.

"Pokoknya aku akan membawa nayana bersama ku saat menghadiri pernikahan Wendy dan irene eonni!" Ujar seulgi.

"Enak saja! Aku sama Joy eonni saja tidak membawa pasangan! Eonni malah seenaknya seperti itu! Tidak bisa!" Tolak Yeri.

"Bener itu! Hargailah kami yang jomblo ini eonni!" Sahut Joy.

"Tapi aku ingin mengajak nya biar orang2 pada tau kalau aku sudah punya pasangan hehe!" Ucap Seulgi.

"Memangnya kalian sudah resmi berkencan?" Tanya Yeri yang mendapat gelengan dari seulgi.

"Terus kenapa kau mengakui nya sebagai pasangan? Jangan halu ya eonni!" Ledek Yeri.

"Iss aku akan berkencan dengannya secepatnya! Kalian lihat saja nanti!" Ucap seulgi yang mendapat pukulan ringan di lengannya.

"Jangan kebanyakan berkhayal! Tanyakan dulu pada irene eonni boleh tidak nayana eonni ikut bersama kita! Salah2 kita nanti malah kena marah sama irene eonni, aku gak mau ya!" Jelas Joy.

"Oh iya ya! Aku belum bilang sama irene eonni ataupun wendy hehe!" Cengir Seulgi yang dihadiahi pukulan bantal oleh kedua maknae laknatnya.


Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang