PART 19.

2.7K 116 12
                                    

"Seungwan❤️"


|Sayang.
|Kamu kemana?
| kok pergi gak pamit?
|Sayang lagi sibuk ya?
|SAYANGGGG BALESS DONKK?

Aku lagi nganterin|
temen ku ke bandara!
Tadi mau pamit|
kamu nya masih tidur.

|Oh gitu.yaudah habis ini langsung balik kan?

Iya. diusahain|
pulang cepet kok.

|bye.
Hati2 kamu❤️😘

❤️😘|

Hari ini semua member rv kecuali wendy lagi duduk santai di depan tv sambil nonton drama. Bukan nya fokus sama tv nya member lainnya malah sibuk gangguin sang leader

"Eonni! Dimana wendy eonni?
-tanya Yeri

"Achh dia lagi nganterin temen nya ke Bandara!" Jawab Irene

"Temen nya yang mana?" Tanya Joy.

"Gak tau!" Singkat Irene.

"Pasti temen nya cewek tuch!" Sahut seulgi.

"Maksud mu?" Tanya Irene dengan tatapan tajam nya ke arah seulgy.

"Ha uh itu anu....bukan apa-apa kok eonni hehe!" Jawab seulgy gugup.

"Tapi kan emang temen nya wendy eonni kebanyakan cewek kan?"tanya yeri.

"Ihh Yeri diemm!" Sungut Joy.

"Hufftt ok aku diem!" -yeri

Karena hari ini tidak jadwal latihan member lainya sibuk membersihkan dorm sampai menjelang sore, wendy pun baru tiba di dorm malam harinya.

"Aku pulanggg!"

"Masuk ke kamar!" -perintah Irene.

"Huh ada apa?" Tanya Wendy dengan muka polosnya.

"Ihh masuk kamar gak? Dibilangin juga!" Irene pun mulai mengeluarkan sungut nya,lalu pergi ke kamar diikuti wendy dibelakang nya.

CEKLEKK.

"Darimana aja kamu? kenapa baru pulang? Trus siapa yang kamu anterin ke bandara?"
-tanya irene bertubi-tubi.

"Huh aku nganterin temenku! Namanya suhua! Dia pergi ke Bali hari ini!" -jawab wendy sesantai mungkin.

"Trus kenapa kamu yang nganterin? Emang kamu siapa nya dia?" Tanya Irene masih mempertahankan sungut nya.

"Ya dia nya minta tolong! Kebetulan kan aku free,yaudah aku iyain aja!" -jawab wendy yang masih santai padahal dalam hati nya udah was-was aja.

"Kapan-kapan aku mau ketemu sama yang namanya suhua itu?"
-irene.

"Huh yaudah ok! Oya sayang katanya di Bali itu tempat yang paling cocok buat honeymoon ya?" -tanya wendy.

"Kenapa nanya gitu?" -balik tanya Irene.

"Yaa siapa tau aja ntar kamu mau kesana!" Tutur Wendy.

"Maksud kamu?" -tanya irene.

"Yaaa siapa tau aja ntar kita bisa honeymoon kesana hehe!" -cengir Wendy.

"Apaan sih kamu! Nikah aja belum udah mikirin honeymoon!" -irene mencoba menyembunyikan pipi merona nya.

"Hehe kali aja kalau kamu udah siap, kita bisa nikah secepatnya!" Celetuk Wendy yang mendapatkan jitak kan dikepala nya.

PLAKKK.

Aduucchhhh kepala ku yang malang!

"Rasain! Abiss dari tadi ngomong nya nglantur mulu'! Emang segampang itu apa mau nikah! Ngalamar aja belum! Dasarrrr!" -omel Irene.

"Hehe mianhae! Aku bakal ngalamar kamu secepatnya! Gimana?" -tanya Wendy penuh harap.

"Yaaa! ada apa denganmu? Kita harus memikirkan banyak hal sebelum itu terjadi, gimana respon manager, agensi , keluarga, member lainya juga para fans! Gak segampang itu!" -tutur panjang Irene.

"Hufftt! Iya juga! Huhh ribet juga ya? Kalau keluarga gak ngebolehin kita nikah gimana?"
-tanya wendy.

"Yaaa kita lari!trus nikah diluar negri!" Jawab Irene enteng.

"Ehh nakal ya kamu! Aku gak mau kayak gitu!" -jawab wendy.

"Ya trus maunya gimana? Kalau aku dijodohin setelah itu gimana coba?" -tanya irene.

"Enak aja! Gak boleh! You be mine! selamanya bakal kayak gitu!" -gerutu Wendy memanyunkan bibirnya.

"Hahaha gemesin banget sih kamu!" -irene yang menangkap pipi wendy lalu.

CHUP.💋

"Ne! Aku selamanya milik mu sayang,aku juga gak bakal mau nikah selain dengan mu!" -irene.

"Kalau aku yang dijodohin?" -tanya wendy.

"Akan aku bunuh orang yang berani menggantikan posisi aku!" Ancam Irene.

"Omo! Kau menyeramkan sekali!" -wendy.

"Haha lagian juga aku yakin kamu gak bakal mau dijodohin kayak gitu!" -irene.

"Kalau aku mau!" -goda wendy.

"Yaaaaaaaaaaaaaaa! Seungwan tidur diluar!" Murka Irene.

BUGH.

BUGH.

ACCHH.

Irene melempar kan bantal juga selimut ke muka Wendy untuk tidur diluar.

"Huhh dasarrr! Di godain dikit aja ngambek! Lagi pms apa ya!nasib2 tidur diluar lagi!" -gerutu Wendy dalam hati nya tentunya.





"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN 

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!

"TERIMAKASIH"
















Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang