-
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAAA!
TERIMAKASIH!
-
-
-🌚🌚🌚🌚🌚🌚
mmmpphh!
"Irene-aaahhhh!"
Irene yang masih berada di pangkuan wendy pun langsung menjalankan tugasnya ia menjilati juga menghisap serta menggigit kuat leher Wendy dan meninggalkan tanda kepemilikan disana.
"aahhhhh! Pelan... irene...ahhh!"
"Mmmpphhhh!" Irene menabrakkan bibir mereka penuh nafsu.tangan Wendy tak mau tinggal diam meremas gundukan favorit nya didepan nya yang masih tertutupi baju.
"Aahhhhh.....aaaahhh!"" Irene memejamkan mata menikmati pijatan Wendy pada buah dadanya.
"Mmmpphhhh!" Wendy melumat lagi bibir sexy milik Irene agar desahan Irene tidak terdengar dari luar.
Irene yang sudah sangat panas lalu membuka baju nya sendiri hanya tersisa bra ungu disana.
Klik!
Wendy membuka pengait bra ungu milik Irene. Ia langsung saja menyusu pada irene sembari memijat gundukan tersebut.
"Mmpphhh.... kenapa seperti semakin besar saja payudara mu ini hm?" Tanya Wendy disela aktifitas nya.
"Itu juga karena ulah mu! Aaaaahhhhh!" Wendy menggigit puting tegang itu sedikit kuat.
"Aahhhh.... ssshhh....aahhh...jangan menggodaku... iss!" Irene terus saja mendesah tak karuan.
Puas memijat payudara irene tangan wendy pun beralih ke bawah mengelus bagian Miss v irene yang sudah basah.ia lantas memasukkan tangan nya ke celana dalam milik Irene lalu mengusap2 nya bagian yang sudah becek itu, Irene terus menggeliat diatas pangkuan Wendy menahan geli juga nikmat secara bersamaan.
"Aaaaaahhhhhhhhhh....ssshhh!"
Teriak irene saat jari2 Wendy masuk ke lubang nya."Sssttttt! Pelankan suaramu! Nanti mommy mendengar nya!" Jari2 Wendy perlahan keluar masuk di lubang nya irene.
"Aaaaahhhh....fast....aahhh!" Pinta Irene disela desahan nya saat tangan kanan Wendy meremas payudara nya dan tangan kiri bekerja di Miss v nya.
"Aaahhh....aahhhh....aahhhh....!"
Irene ikut bekerja dengan menaik turunkan tubuhnya agar cepat mendapat orgasme pertamanya."Aaaaahhhhhhhh" cairan kental milik Irene meluberi tangan Wendy.
"Mmmpphhhh!" Wendy membungkam bibir irene yang semakin berisik.
"Aaaaaahhhhhhhhhh!" Teriak irene lagi saat Wendy menambahkan jarinya masuk di lubang nya.
"Aaahhhhh... Seungwan-
aahahhhh.....fast...errr"
Wendy mengocok nya semakin cepat begitu juga dengan Irene yang juga cepat menaik turunkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...