PART 14.

3.1K 146 11
                                    

Semakin hari foto mesra irene dan Sehun yang tersebar di sosmed semakin menjadi-jadi hal itupun sontak membuat Wendy yang notabene sebagai kekasihnya Irene merasa panas dibakar api cemburu tentunya.

"Wae? Wae? Wae? Eonni apa kau sedang mencoba bermain dibelakang ku oh?" Gumam wendy.

Sedang kan disisi lain Irene yang mencoba menghubungi Wendy namun tidak jawaban karena memang Wendy sengaja mematikan ponselnya karena ia sedang tidak ingin diganggu oleh bunyi notifikasi apapun dari telepon nya.

"Wae? Nomor nya masih tidak aktif? Apa dia sengaja mematikan telepon nya? Omoo! Apa dia sudah melihat berita nya? Aiiisshh...jika iya bagaimana Sekarang, apa yang harus aku lakukan? Bukankah besok jadwal nya dia akan kembali ke Korea?" Gerutu Irene.

Keesokan hari.

Wendy sudah bersiap untuk kembali ke Korea dengan perasaan campur aduk nya.

✈️✈️

"Apakah dalam waktu dekat ini kita ada jadwal?" Tanya Wendy.

"Seperti nya 2 hari lagi kalian sudah mulai latihan!" Jawab manager.

"Acchh seperti itu! Aku tidak langsung pulang ke dorm! Aku akan pulang ke apartemen!" Ujar Wendy.

"Wae? Apa terjadi sesuatu?" Tanya manager.

"Aniyo! Hanya saja aku ingin bersih-bersih disana,sudah lama aku tidak menempati nya!" Jelas Wendy.

"Acchh begitu rupanya! Baiklah!" Ucap manager.

Setelah sampai di Korea Wendy langsung pulang ke apartemen namun Wendy menyuruh manager nya untuk langsung pulang lalu beristirahat dan tidak lagi mengikuti nya.

CEKLEKK.

"Achhh! Aku merindukan tempat ini! Mungkin sementara waktu aku akan tidur disini, aku tidak ingin pulang ke dorm lalu melampiaskan kekesalan ku tentang foto itu pada Irene! Hufffttt!" Gumam wendy lalu merebahkan tubuhnya di ranjang miliknya.

"Aku kesal! Aku cemburu! Aku bete! Acchhhhh dasar Sehun sialan!" Teriak Wendy.

Tentu saja sang leader tahu bahwa hari ini Wendy sudah mendarat di Korea namun yang ia tidak bisa mengerti adalah mengapa telepon wendy tetap tidak bisa dihubungi, akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi sang manager.

"Yeoboseyo"

"Oppa! Apa kalian sudah sampai di Korea?" -irene.

"Tentu saja sudah! Bahkan aku sudah pulang kerumah sekarang! Wae?" -tanya Manager.

"Lalu dimana seungwan?" -tanya Irene.

"Acchh wendy bilang padaku,ia akan menginap di apartemen sementara waktu! Kalian tidak perlu khawatir!" -manager.

"Seungwan punya apartemen? Dimana?" -tanya Irene.

"Acchh Mianhae! Aku tidak tahu dimana!" Jelas manager

"Baiklah, terimakasih!" -irene.

Tuuttt tuuttt.

"Aku tidak pernah tau dia punya apartemen? Lalu kenapa dia tidak pulang ke dorm? Emm
Dia pasti sudah tau tentang foto itu! Yaaaaaa! Bagaimana cara aku menjelaskan nya kalau aku saja tidak tau dia dimana?" Gerutu Irene.

2 hari setelah kepulangan Wendy ke Korea Irene sama sekali belum bisa menghubungi Wendy, pagi ini red Velvet akan ada jadwal latihan tentu nya Wendy juga akan ikut serta.

"Yeoboseyo"

"Acchh wendy! Pagi ini kalian ada latihan, kau tak lupa kan?" Tanya manager.

"Aku ingat kok! Aku akan langsung pergi ke tempat latihan nanti!" Jawab Wendy.

Tuutt tuuut.

Ke 4 member red velvet sudah berada di tempat latihan kecuali Wendy yang memang belum datang.

"Eonni! Dimana wendy eonni?" Tanya Joy.

"Mungkin dia akan terlambat!" Jawab Irene.

"Achhh aku sangat merindukan anak itu!" -sahut seulgi yang dibalas anggukan Yeri.

"Memang nya hanya kalian yang rindu? Aku juga sangat merindukan nya! Aku rindu tatapan nya,senyuman nya dan sentuhan nya!" Batin Irene.

"Aku datanggggg!"

"Omoo! Wendy eonni! Aku merindukan muuu!" Joy,Yeri, seulgi langsung memeluk Wendy begitu ia datang kecuali Irene yang hanya tersenyum lega dari jauh.

"Acchhh! Aku lega bisa melihat mu kembali! Aku merindukan mu sayanggg!" Batin Irene.

"Heiii aku juga merindukanmu kalian!" Balas wendy dengan senyum manisnya.

Wendy sama sekali belum berniat untuk mendekat ke arah irene mungkin nanti yaa.

Saat mereka bersiap untuk pemanasan Wendy ijin ke toilet,hal itu dilihat oleh Irene lantas ia juga ijin ke toilet. Irene sengaja menunggu Wendy di depan pintu toilet dimana ada Wendy di dalamnya.saat Wendy sudah selesai ia terkejut dengan kedatangan Irene di hadapan nya.

CKLEEKK.

Irene mendorong Wendy untuk masuk kembali ke dalam toilet lalu ia mengunci pintu nya.

"Eonni! Apa yang kau lakukan!" Tanya Wendy.

Hap.

"Sayangggg aku merindukan mu!" Irene yang memeluk Wendy dengan erat nya

"Aku tidak!" Balas Wendy.

"Bohong!" -irene.

"Memang!" -wendy

"Aiiissshh! Aku sangat merindukan mu sayangggg!" -irene yang semakin mengeratkan pelukan.

"Aku tau! Dan kau sudah mengatakan nya berulang kali!" -wendy.

"Yaaaaaa! Kenapa kau bersikap dingin padaku?" Tanya Irene sambil melepaskan pelukannya.

"Aniyo!" -wendy

"Aku tau apa yang mengganggu fikiran mu! Mianhae akan ku jelaskan nanti di kamar kita!" Irene yang kembali memeluk Wendy.

"Ayo kita keluar sekarang! Yang lain pasti sudah menunggu!" Ajak Wendy.

"Yaaaaaa! Sebentar saja! Aku masih merindukan mu! Sayanggg kiss me please!" -pinta Irene.

CHUP.

💋💋

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang