Setelah selesai latihan mereka istirahat sejenak di backstage.
"Pulanglah ke dorm? Jangan kembali ke apartemen! -bisik irene dengan wajah memelas nya sekaligus memanyunkan bibirnya.
"Hmm baiklah!"-ucap wendy
"Jangan memajukan bibir mu itu, ingin rasanya aku mencium mu saat ini juga!" Batin Wendy.
Di dorm rv.
"Kalian langsung istirahat gih!" -saran Irene
"Ne eonni! Kami ke kamar dulu! Bye bye!" Pamit Joy, seulgi dan yeri.
"Seungwan-aah ayo kita ke kamar?" Ajak Irene lalu menggenggam tangan Wendy.
CEKLEKK.
"Aku akan mandi dulu!" Ucap wendy.
"Aku ikut!" Pinta Irene manja.
"No!" Tolak Wendy yang langsung masuk ke kamar mandi dan mengunci nya.
"Seungwan-aah biarkan aku masuk! Aku ingin mandi bersama mu?" Teriak Irene.
Cekleekk.
"Jangan teriak-teriak! Nanti member lain denger gimana? Yaudah masuk!" Kesal Wendy.
Saat Wendy hendak membuka baju nya ada pergelangan tangan yang memeluk nya dari belakang.
"Heiii! Aku merindukan mu!sangat sangat merindu! Kau tau Betapa gelisah nya aku tanpamu disisiku?" Gumam Irene.
"Kenapa gelisah? Bukan nya udah ada Sehun yang menemani mu?" Ucap wendy dengan nada dingin nya.
"Yaaaa! Tidak usah menyebut nama nya! Aku juga tidak peduli! Aku ingin menjelaskan soal yang di foto itu!" Ucap Irene yang masih mem backhug Wendy.
"Bisakah kita membicarakan masalah ini lain kali! Aku sedang tidak mood!" Kesal Wendy.
"Ani! Kita harus segera bicara,aku tidak kamu berpikir an negatif terlalu jauh tentang aku!" Pinta Irene.
"Katakan!" Singkat wendy.
"Saat itu Sehun menghampiri ku di backstage dia memberikan burger untuk ku tapi aku sudah menolak nya karena aku sudah makan tapi dia malah meminta ku untuk memberikan nya ke orang lain, ya jadi aku menerima nya hanya itu yang terjadi sungguh!" Jelas Irene.
"Apa kau yakin?" Tanya wendy.
"Tentu saja! Aku tidak mungkin menghianati mu, kau tau aku sangat mencintaimu kan!" Jawab Irene.
"Tapi kalian terlihat cocok di foto itu!" Ucap wendy.
"Yaaaaa! Apa maksud mu?" Isshh! Tanya Irene.
"Tidak ada!" Singkat wendy.
"Isshh! Mianhae, aku sudah berkata jujur padamu! Jangan lagi bersikap dingin seperti itu padaku?" Pinta irene.
"Mianhae! sudah meragukan mu, aku hanya tidak suka jika ada orang lain yang berusaha mencari perhatian padamu!" Lirih Wendy.
"Tapi hanya kau yang berhasil mendapatkan seluruh perhatian ku!" Jelas Irene.
"Apa kau sedang merayu ku?" Ledek Wendy.
"Yaaaaaa! Aku sedang serius!" Pabo!" Kesal irene.
"Hmm mianhae aku hanya cemburu!" Ucap Wendy sambil membalikkan posisi berhadapan dengan sang kekasih.
"Wae? Kau minta maaf? Aku justru senang kau cemburu, itu tandanya kau sangat mencintai ku kan?" Tanya Irene.
"Siapa bilang?" Singkat wendy.
"Yaaaaaaa Seungwan-aah! Isshh pabo!pabo!" Cemberut Irene.
"Jangan cemberut gitu dong! Aku hanya bercanda! sini cium dulu sini! Ucap Wendy yang mulai menangkup kedua pipi Irene dengan tangan nya.
CHUP💋💋
"kok bentar banget nyium nya?" Kesal irene.
"Kita kan harus mandi! Lagian aku juga pengen cepet tidur, aku lelah!" Ujar Wendy.
"Yaudah mandiin aku juga!" Pinta Irene.
"Yaaa! Yang ada nanti malah tambah lama mandi nya!" Tolak wendy
"Yaaaaa! No no no! Kita mandi sendiri-sendiri!" Ucap wendy. Yang langsung mendapatkan gigitan dilehernya tentu saja itu ulah Irene.
"Acchhhh sakit eonni!" Ringis wendy.
"Rasain! Siapa suruh menolak keinginan ku!" Kesal irene.
"Hmm yaudah sini aku mandiin! Tapi hanya mandi aja ya, gak usah main!" Ucap Wendy memperingatkan Irene.
"Wae? Kok gitu?" Kesal irene.
"Aku tidak mau nanti terangsang! Aku sedang datang bulan sayanggg!" Jelas Wendy.
"Yaaahhhh! Padahal aku lagi pengennnn itu!" Irene yang mulai memanyunkan bibirnya kembali.
"Haha jangan dimajuin gitu bibirnya,itu mancing aku buat nyium kamu tau gak!" -wendy
"Yaudah kalau gak boleh main,ciuman hot aja gimana!" Pinta Irene.
"No! Nanti kamu pasti bakal nyiumin aku sampai ke bawah! No no no! Aku tidak mau terangsang ok!" Jelas wendy.
"Isshhh bodo' achh!" Kesal irene.
"Uutuuu tuuu ngambek! Udah acchh debat nya! Ayo mandi!" -ajak wendy.
Dasar emang Irene nya yang batu saat mereka sudah telanjang bulat Irene beberapa kali menciumi,menggigit leher Wendy sampai meninggalkan bekas disana.
Acchhhhhhhh.
💋💋🤫🤫
"YEOROBUN"JANGAN LUPA TINGGALKAN
VOTE JUGA COMENT NYA YA.
TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...