Di London.
Hoaaammmm!.
Wendy yang menyadari ia ketiduran semalam lekas beranjak dari tempat tidur nya lalu mengambil telepon nya.
"Omoo! Aku belum menelepon Irene eonni sama sekali! Aacchh dia pasti sangat kesal padaku saat ini!" Gerutu wendy.
Tuty tuutt tuuttt.
Irene yang saat itu sedang memasak seketika menjeda aktivitas nya langsung bergegas ke ruang tengah dimana ia meletakkan telepon nya di depan tv.
"Yeoboseyo"
"Yaaaaaaaaaa! Son Seungwan-aah! Kemana saja kau? Wae baru menghubungi ku?" Teriak Irene.
"Kau tau! Aku sangat menghawatirkan mu, wae? kau sangat susah di hubungi?" Lanjut Irene dengan kemarahan nya.
"Hehe Mianhae eonni! Telepon ku mati sejak aku sampai disini,aku baru mencharger nya semalam! lagi jadwal ku padat disini eonni hehe Mianhae!"
"Oh seperti itu! Mianhae karena aku berteriak padamu, aku hanya kesal saja oh!" Gumam Irene.
"Ani! Aku memang bersalah! Mianhae! Aku sangat merindukan mu sayanggg ku!" Ucap Wendy diiiringi dengan senyum manis nya.
"Aku juga sangat merindukan mu! Kapan kau kembali oh?" Tanya Irene dengan nada manja nya.
"Sebentar lagi Ne! Emm apa yang sedang kau lakukan?" Tanya wendy.
"Aku sedang memasak! Kau sudah makan?"
Tanya balik irene.
"Belum! Aku baru saja bangun dan aku belum lapar!" Jawab wendy."Jangan lupa makan yang teratur,
banyak minum air putih
juga,Jangan terlalu lelah Ne!" Nasihat Irene untuk sang kekasih.
"Ahhssiiiaaappp kekasihku! Hehe Sudah kalau begitu aku harus segera bersiap, jaga diri baik-baik Ne! Saranghae!" Ucap Wendy dengan tulus nya.
"Nado- saranghae! Cepatlah kembali, aku menunggu mu!" Tutup irene. Dengan senyum merekah nya.
Setelah menyelesaikan acara memasak nya, Irene segera bersiap untuk pergi ke salah satu stasiun televisi menjadi bintang tamu di salah satu variaty show nya. ketika Irene sedang di backstage tiba2 saja ada seseorang yang menghampiri nya lalu duduk disampingnya."Hai eonni! Kau sedang apa?"
"Sehun?
Apa yang kau lakukan disini?
"Wae? Aku juga menjadi bintang tamu disini, bersama eonni!""Mwo?
"Eonni! aku tadi membelikan burger untuk eonni, ini makanlah!"
"Emm mianhae!
Tapi aku sudah makan!""Tidak papa! Kau bisa memberikan nya kepada yang lain eonni!"
" Hmm gomawo!"
"Ne! Aku permisi dulu!""Akan ku apakan burger ini? Aku tidak menyukai nya!" Batin Irene.
Tanpa mereka sadari ketika Sehun sedang menyodorkan burger ke tangan Irene ada seseorang yang mengabadikan momen tersebut dengan camera nya. Tak lama Setelah itu ia langsung membagikan potret tersebut di media sosial sontak hal tersebut memicu pro dan kontra dikalangan penggemar, setelah acara variety show nya selesai Irene langsung pulang ke dorm sesampainya di dalam rumah ia langsung disambut dengan wajah-wajah keheranan dari member lainya.
"Wae? kalian menatapku
seperti itu?" Tanya irene."Eonni! Apa kau sudah membuka media sosial mu?"
Tanya Joy."Wae? Telepon ku baterai nya habis?" Jawab irene sembari merebahkan dirinya di sofa.
"Eonni! Ku rasa kau harus melihat ini!" Saran seulgy sambil menyodorkan telepon milik nya.
"Mwo? Yaaaaa! siapa ini yang memotret nya?" Teriak Irene.
"Apa yang sebenarnya terjadi eonni?" Tanya Yeri.
"Aniyo! Saat itu Sehun hanya memberikan burger kepadaku, itu saja!" Jelas Irene."Tapi foto ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan fans kita eonni!"
Ucap Joy."Bahkan
mereka mengira eonni dan Sehun sedang diam-diam menjalani hubungan!" Sahut seulgy."Lalu apa yang harus kita lakukan!"tanya Yeri.
"Kenapa jadi begini? Siapa yang memotret kami? Seingat ku hanya ada aku dan Sehun di ruangan itu!" Gerutu Irene.
"Pasti pelaku nya
seseorang yang tidak suka padamu eonni!" Sahut joy."Tapi siapa?" Gumam Irene.
"Acchhh eonni!
Lebih baik eonni istirahat terlebih dahulu, kau pasti lelah bukan!" Saran seulgy."Ne! Aku ke kamar dulu!" Ucap Irene sembari berjalan menuju kamarnya.
CEKLEKK.
"siapa yang melakukan itu? Aiiisshhhh aku tidak habis pikir dengan orang itu!" Gerutu Irene didalam kamarnya.
"Omoo! Bagaimana kalau seungwan melihat foto tersebut? Yaaaaaa! Apa yang harus aku katakan!" Sambung nya kembali menggerutu.
Bukan nya istirahat Irene malah mondar-mandir kebingungan takut-takut kalau kekasih nya disana melihat foto tersebut. Hampir di seluruh stasiun televisi sedang memberitakan rumor jalinan cinta antara Irene dan Sehun,saking viral nya kabar dari foto tersebut benar sampai ketelinga Wendy yang saat itu manager nya lah yang memberi tahu kepada nya.
"Mwo? Wae? Irene dan Sehun?" Batin Wendy.
Wendy yang baru saja selesai acara,ia langsung bergegas pergi ke kamar nya kemudian membuka media sosial nya dan benar saja foto tersebut sedang viral disana.
"Apa yang terjadi? Wae? eonni dan Sehun terlihat mesra di foto ini? Aaiissshhh! aku benar-benar tidak suka melihat nya! Apa-apaan ini?" Gerutu Wendy yang sudah terlihat sangat kesal.
Wendy pun tak langsung menelpon Irene untuk meminta penjelasan dari foto tersebut, ia sangat lelah akan jadwal nya hari ini ia juga sedang tak ingin bertengkar dengan Irene.
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA UNTUK DI VOTE/
COMENT SETELAH MEMBACA
CERITA NYA.
TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...