Saat member rv sedang bersantai di ruang tengah joy,Yeri,seulgi menyacar Wendy dengan pertanyaan konyol mereka.
"Wendy eonni! Apa aku boleh bertanya?" -joy.
"Tergantung!" -wendy
"Isshh eonni mah!" -rengek Joy.
"Haha baiklah! Katakan!" -wendy.
"Eonni! Apa saja yang pernah kalian lakukan selama berpacaran?" -tanya Joy.
"Mwo? Pertanyaan macam apa itu? -wendy
"Ayolah eonni! Aku penasaran!" -joy.
"Katakan saja wendy,tidak perlu malu seperti itu?" -seulgi.
"Itukan privasi kami! Seharusnya kalian tidak menanyakan hal tersebut!" -wendy.
"Hehe iya juga ya! Mianhae! -joy.
"Tapi eonni! Apa kau tidak takut, diluar sana banyak sekali yang mengejar Irene eonni kan?" -yeri.
"Apalagi Sehun! Dia juga menyukai Irene eonni!" -seulgi.
"Bogum juga dekat dengan Irene eonni!" -joy.
"Yaaaaaa! Kenapa kalian malah berkata seperti itu? Itu membuat mood ku hancur tau tidak?" -wendy.
"Tapi kan eonni! tetap saja kau harus hati-hati! Kau harus memperingatkan Irene eonni untuk menjaga jarak dengan laki-laki diluar sana!" -joy
"Aku tau! Tapi aku tidak ingin terlihat membatasi pergaulan nya, iya kalau dia mau nurut kalau dia risih?itu malah akan mengancam hubungan kami!" Jelas wendy.
"Benar juga sih! Tapi tenang saja kami akan membantu mu menjaga Irene eonni!" -yeri.
"Acchhh kalian baik sekali! Gomawo aku terharu!" -wendy.
"Tapi belikan aku tas ya eonni? Hehe" -yeri.
"Yaaaaa! Dasaarrr ternyata ada maunya! Hmm tapi baiklah karena aku baik hati akan kuturuti!" -wendy.
Yeeyyyyyy.
Irene hari ini sedang ada pemotretan untuk majalah vogue bersama bogum. Saat di backstage lagi-lagi Irene didekati oleh bogum padahal Irene dulu sudah pernah menolak bogum.
"Irene!
"Bogum! Ada apa?" -irene.
"Emm bagaimana kalau setelah pemotretan kita jalan?" -bogum.
"Mianhae! Tapi aku lelah,aku ingin segera pulang!" -irene.
"Wae? Kau selalu menolak permintaan ku?sekali saja maukah kau jalan bersama ku?hanya sekali saja!" -bogum.
"Mianhae! Aku tetap tidak bisa!" -irene.
"Apa kau mempunyai kekasih Irene?" -tanya bogum.
"Mwo? A-apa yang kau katakan?" -irene.
"Kalau tidak! Wae? Kau selalu menolak ajakan ku? Emm aku menyukai mu Irene dari dulu selalu! Lihatlah aku sekali saja!" -pinta bogum sembari berlutut di depan Irene.
"Apa yang kau lakukan? Cepat berdiri! Baiklah aku akan jalan bersama mu,tapi hanya kali ini setelah itu jangan lagi mengganggu ku!" -irene.
"Gomawo! Aku menunggu mu di mobil!" -bogum pun beranjak pergi dari ruangan Irene.
"Bagaimana ini? Apa aku harus meminta ijin kepada seungwan? Tapi bukankah itu akan membuat nya terluka jika dia mengetahui aku jalan dengan bogum?" -batin Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...