PART 65.

7.1K 99 6
                                    


YEOROBUN!!!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAA!!!


TERIMAKASIH!!!

-

-

-













Lebih banyak menghabiskan waktu di mansion daripada jalan-jalan itulah pasangan wenrene yang kini masih berada di Kanada sudah seminggu wenrene berada di Kanada dengan wendy yang sejak seminggu lalu sudah mulai masuk kantor dan Irene setia datang ke kantor untuk makan siang bersama sang istri. Irene juga ingin semua anak buah wendy mengetahui jika wendy adalah istrinya, milik nya yang sah! Belum lagi saat ia mengetahui bahwa sekertaris istrinya tersebut orang Korea blasteran Amerika yang sudah dipastikan cantik tapi masih cantikan irene tentunya "Queen of visual" tapi kalau masalah body? Yaaaa irene mengakui sekretaris nya wendy itu memiliki body yang proporsional  dan masih lajang. Hal itulah yang membuat irene ketar-ketir jika nanti ia tinggal pulang Korea pasti mereka akan leluasa berdekatan tanpa sepengetahuan nya, yaaa walaupun dekat cuma sebatas pekerjaan tapi tetap saja Irene tidak menyukai jika ada yang berani menarik perhatian istrinya tersebut selain dirinya.





"Enak sekali sayanggg!!! Aku selalu suka masakan buatan istriku😉!!" Puji wendy yang kini duduk dengan irene di pangkuannya sembari disuapi oleh mantan leader nya yang kini naik pangkat menjadi istrinya tersebut.

"Iya donkkkk!!! Aku kan masak dengan penuh cinta untuk istriku ini...jadi jangan berani-berani nya makan masakan wanita lain!! Paham tidak??" Ancam irene.

"Ne!! Aku tidak akan makan masakan wanita lain!! Tapi sayangg kalau nanti kamu pulang ke Korea lalu bagaimana dengan ku?? Siapa yang akan memasakkan untuk ku??" Tanya wendy.

"Hah!! Nanti kita cari tukang masak untuk mu tapi harus yang sudah paruh baya tidak boleh wanita muda!!" Pinta irene.

"Baiklah!! Aku menurut saja dengan istriku!! Suapinnnn lagi???" Pinta wendy melihat istrinya hanya mengenakan kaus kebesaran tangan luknut nya masuk kedalam koas dan meremas sesuatu yang lembut nan kenyal favorit nya itu.

"Aaahhhh!!!....iss tangan mu sayangg!! Ini dikantor ahhh....nanti kalau ada yang masuk gimana??" Omel irene di sela desahannya menikmati remasan lembut dari tangan istrinya tersebut pada payudaranya.

"Tidak akan ada yang berani masuk tanpa seizin ku sayanggg, tenang saja!! Aku mau nenen yanngg🌚??" Pinta wendy yang sudah menaikkan kaos Irene dan melepaskan kaitan bra nya.


"sshhh .....aahhh..... pelan2 sayangg!! Tidak akan ada merebutnya darimu...hhhh!!"

"Kenyal sekali sihh.....mmpphhh..... sslluurppp....mmpphh...!!"

"Aahhh....yeaahh....lebih... dalam sayangghh!!!"









TOK TOK TOK!!








"Mmpphh.....semakin besar saja yangggg....happp!!"

"Aahhhh.......udah....sayangghh....
nanti lagi dirumah yaahhh.... oouuchh!!"









Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang