Di malam harinya Irene sudah menginjakkan kaki nya di Korea ia langsung pulang ke dorm tapi sebelumnya ia mengirim pesan ke wendy terlebih dahulu agar pulang ke dorm setelah selesai shooting..
"Seungwan ❤️"
"Aku sudah sampai di dorm! Jangan pulang ke apartemen nayana! Aku menunggumu!
Saranghae!"Sesampainya di dorm ia bergegas membersihkan diri sebelum kekasih nya datang ia mandi menggunakan sabun favorit Wendy lalu setelah nya memakai piyama tidurnya tanpa memakai bra juga celana dalamnya ia sudah rindu untuk berperang ranjang dengan kekasihnya. Sembari menunggu kekasihnya Irene duduk di sofa menonton tv.
2 jam kemudian!
CEKLEKK!
"Omo! Irene eonni!" Panggil Wendy yang gak mendapat jawaban karena yang dipanggil sudah ketiduran di sofa.
"Kasian kamu! Pasti kamu daritadi nungguin aku ya! Hmm mianhae!" Wendy mengecup kening kekasihnya lalu menggendong irene menuju ke kamar mereka. Wendy merebahkan tubuhnya di samping irene setelah membersihkan diri Wendy pun ikut tidur dengan tangan Wendy memeluk tubuh Irene dari samping.
--------------------------
"Eugh! Hoaaammm! Omo! Aku dimana?" Irene perlahan membuka matanya mengedarkan pandangannya ternyata ia tidur dikamar nya bersama kekasihnya yang memeluk erat tubuhnya.
CHUP!
💋💋Irene mencium bibir tipis kekasih nya,bibir yang selalu ia rindukan dimana pun ia berada bibir merah itu selalu menggoda nya.
"Eugh! Eonni! Good Morning!" Sapa Wendy dengan suara khas bangun tidur nya.
"Morning juga sayang!" Balas irene sembari mengusap-usap pipi Wendy.
"Aku merindukan mu!" Ucap wendy lalu menarik irene kedalam pelukan nya.
"Nado! Aku semalam menunggu mu! Kau lama sekali pulang nya!" Gerutu irene sembari mengeratkan pelukannya.
"Mianhae! Yang terpenting kan sekarang aku sudah bersama mu!" Ucap Wendy mengecup pucuk kepala irene.
"Morning kiss!" pinta wendy.
CHUP!
💋💋++++++
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Wendy menarik tengkuk irene untuk memperdalam ciuman nya,Irene masih berada di atas Wendy tangan nakal Irene mulai menelusup kedalam piyama kekasihnya lalu mengusap2 ABS Wendy agar Wendy semakin terangsang Irene ingin mendominasi permainan kali ini,tangan nya mulai merasa semakin ke atas lalu meremas kuat apapun yang ada disana.
"Aahhhhh!" Desah pertama Wendy saat Irene meremas dadanya.
"Aku menginginkan mu!" Bisik irene di telinga Wendy lalu menjilati agar Wendy semakin terangsang.
"Ahhhhh....geliiii...aahhh irene...ahhhh!" Racau wendy saat Irene menjilati lehernya juga menggigit nya.
"Ahhh sa..kitttt!" Irene terus menggigit meninggalkan bekas merah disana.
"Aaahhhhh jangan dicubit aahhhh!" Ucap Wendy saat tangan irene meremas lalu mencubit puting nya.
Irene melepaskan piyama Wendy lalu membuangnya tersisa bra
Hitam yang membungkus payudara indahnya. Ia langsung melepas kan pengait bra dan membuang nya juga."Mmmpphhhh!" Irene menabrakkan bibir mereka kembali melumat nya perlahan lalu saling menyesap lidah masing-masing tangan nya pun ikut bekerja meremas dadanya Wendy.
"Aahhhhh...sshhhh....sayang....aahhh... pelan ihh!" Racau Wendy saat Irene mengulum payudara nya.
"Jangan....ahhhhhh...digigit...sa-kittt!" Irene menggigit2 kecil puting menegang milik Wendy.
"Mmppphh... ini enak....mmpphh!" Bisik Irene ditengah aktifitas nya menyusu pada wendy.
Selesai menyusu ia menurunkan celana Wendy beserta dalaman nya ia menatap sesaat Miss v Wendy yang sudah sangat basah.
"Cepet ihh! Jangan dilihatin,aku malu!" Ucap Wendy sembari menutupi miss v.
"Sayang! Kamu malu apa? Kita udah sering lihat luar dalem!" Tangan irene mulai bergerak mungusap-usap Miss v nya Wendy lalu irene mendekat kan wajah nya langsung menjilati milik Wendy.
"Aahhhhhh.......geliiiii.... irene....ahhhh!"
"Cepet mas-sukin....aaahhhh....aku ..gak.. tahan!"
"Please..... irene... aaahhhh!"
Tanpa sepengetahuan Wendy Irene langsung memasukkan 3 jari sekaligus ke vagina nya membuat wendy terperanjat kaget.
"Aaaahhhhhhhh..... Irena....sa..kiittt!" Racau Wendy dengan nafas yang sudah tak beraturan jari2 Irene terus bergerak semakin cepat.
"Aahhh kenapa sempit sekali!"
"Ahhhhh..... faster.... irene....ahhhh!"
"Okay sayanggggg!" Menaikkan tempo nya jari2 semakin cepat bergerak dibawah sana.
"Ahhhh.....aku....ke...luar!" Cairan cinta milik Wendy sudah keluar Irene segera menjilati nya dengan penuh nafsu.setelah selesai Irene naik lagi ke atas tubuh Wendy menggesek2 kan Miss v nya tepat di atas Miss v Wendy.
"Ahhhhh..... irene....aku....lelahhh!"
"No! Aku masih ingin lagi sayang!"
"Ahhhh.....biarkan ....aku.... istirahat....sebentar!"
"Mmmpphhhh!" Irene menciumi bibir wendy kembali serta melumat nya sebentar sebelum membiarkan wendy istirahat.
"Ku beri waktu 1 menit untuk istirahat! Setelah itu kau harus memuaskan ku lagi, ok sayang!"
"Hah! Iam your's!"
----------------
"Eugh! Jam berapa ini?" Irene udah bangun duluan ia melihat disamping ada kekasih nya dengan tubuh polosnya yang tidur telentang karena kelelahan akibat olahraga ranjang mereka pagi tadi."Ahh kasian dia pasti lelah sekali! Berapa ronde ya kita tadi, aku sampai tidak ingat hehe! Gumam Irene sembari tersenyum malu ketika mengingat betapa agresif nya ia dalam bermain.
Ketika melihat selimut yang menutupi tubuh Wendy melorot seketika pikiran kotor Irene terlintas kembali saat melihat kedua gundukan montok milik Wendy terpampang nyata.
"Ahh tidak2! Kasian dia sudah kelelahan! Tapi kalau hanya menyusu saja tidak masalah bukan hehe!" Tangan Irene mulai meremas gundukan itu kembali.
"Eugh!.... Aahhhh.... irene....apa yang kau lakukan?" Tanya Wendy sedikit membuka matanya.
"Aku hanya ingin menyusu! Boleh ya ya ya?" Rengek irene.
"Ahhhhhh ......kenapa kau jadi mesum seperti ini! gak mau...aku lelah!"
"Ck sebentar saja ya hehe!"
"Cepatlah kalau begitu! Aku ingin tidur lagi!"
"Siap boss!"
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAA!
TERIMAKASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...