PART 22.

2.7K 128 23
                                    

Selepas ganti baju Wendy menyusul Irene yang sudah duduk menunggu di ranjang nyaman mereka,karena wendy sebenarnya masih kesal dengan Irene ia langsung rebahan di kasur dengan memunggungi Irene.

Iss!

"Sayangg! Kamu jangan tidur dulu? Kita harus bicara?" Pinta Irene.

"Hmm!"

"Sayanggg! Ihh denger dulu! Aku mau minta maaf,aku sadar aku salah,aku gak seharusnya jalan sama cowok lain, tapi aku terpaksa menerima ajakannya saat itu, sungguh! Kamu harus percaya sama aku ya?" Irene menjelaskan sembari menatap ke arah Wendy yang masih memalingkan wajahnya.

"Hmm!"

"Yaaaaaa! Aku sudah menjelaskan semuanya padamu, jangan bersikap dingin padaku lagi?!" Irene mulai kesal karena Wendy masih tak ingin bicara.

"Hmm!"

"Seungwan-aah.... mianhae! Katakan apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkan aku?akan aku lakukan apapun itu!" Pinta Irene dengan muka memelas nya.

"Apapun?" Tanya wendy lalu duduk berhadapan dengan irene.

"N-ne! Apapun itu!" Jawab Irene dengan terbata-bata.

"Baiklah! Karena eonni sudah membohongi ku, kamu akan mendapatkan hukuman!" Ucap Wendy dengan bersidekap didada.

"Mwo? Hukuman?" Tanya irene.

"Yaps! Kamu akan mendapatkan 3 Hukuman,jangan memotong pembicaraan ku sebelum selesai!

1. Selama 3 hari kedepan kamu dilarang memeluk, mencium, bahkan menyentuh ku!

2. Kamu dilarang memarahi ku apalagi melakukan KDRT tentang apapun yang aku lakukan!

3. kamu harus menikah dengan ku secepatnya dan tidak ada penolakan hahahaha!"
Wendy membeberkan ide jahil nya dengan niatan tentu saja mengerjai pacar nya itu.

"Yaaaaaaaa! Hukuman macam apa itu? kalau 1&2 Aku tidak mau! Big no! Tapi kalau yang terakhir mana bisa aku menolaknya!" Kesal Irene yang tidak mentujui hukuman sialan tersebut kecuali yang terakhir hehe.

"Yasudah kalau tidak mau! Aku tidak memaksa! Jangan bicara padaku lagi!" Gertak Wendy.

"Yaaaaaa! Isshh kau! Baiklah... baiklah aku setuju! Hanya 3 hari gak lebih!" Kan Irene luluh jadinya.

"Nahh gitu donk! Good girl!" Ucap Wendy sambil mengelus rambut irene dengan lembut.

"Tapi lihat saja kau! Setelah 3 hari akan ku buat kau tidak bisa berjalan karena kelelahan, aku tidak akan memberikan mu kesempatan walau hanya untuk ke kamar mandi, aku juga tidak akan membiarkan mu memberontak saat aku dengan liar nya bermain dengan tubuhmu! itu juga hukuman untukmu karena membuat ku puasa selama 3 hari" ucap Irene penuh penekanan dalam setiap kalimat nya dengan senyum miring nya juga tatapan tajam nya ke arah nya Wendy yang membuat Wendy bergidik ngeri.

"Omo! Emm o-ok! Baiklah aku harus tidur, aku sangat lelah hari ini! Good night sayanggg!" Ucap wendy lalu tidur memunggungi Irene jangan lupakan wajah gelisah nya.

"Acchh sial! Aku sudah memancing singa betina!" -gurutu Wendy di dalam hatinya.

"Hmm kau salah bermain-main denganku sayanggg!" Gumam Irene di dalam hatinya juga.

Mereka pun tidur dan larut dalam pemikiran nya masing-masing tanpa ada adanya pelukan hangat juga cumbuan seperti biasanya.

-------

"Day 1"

Hoaammmm!

Irene bangun terlebih dahulu lalu menengok ke arah sang kekasih yang masih terlelap ia mengelus pipi Wendy dengan sayang ketika ia hendak mencium bibir Wendy tiba-tiba.

"Eiittss! Kamu mau ngapain hm? Ingat kamu lagi dalam masa hukuman! Don't....touch.....me!" Ucap Wendy yang ternyata sudah bangun karena merasa ada yang mengelus pipinya.

"Huuufttt! Mianhae aku lupa!" Gumam Irene yang pagi-pagi udah dibikin bad mood aja.

"Hehe its ok! Yaudah aku mandi duluan ya! Abis ini aku mau keluar!" Ucap Wendy yang bikin Irene mengernyitkan alisnya.

"Keluar? Pagi-pagi begini mau kemana?" Tanya Irene yang mulai curiga lalu Wendy mendekat kan wajah nya lalu berbisik ke telinga Irene.

"Nyari daun muda! Hahaha!" Jawab Wendy dengan tawa jahilnya seketika terkejut ketika ia melihat tangan Irene yang mulai bergerak hendak memukul kepalanya.

"Eiittss! mau ngapain? Ingat hukuman mu, tidak boleh melakukan KDRT padaku!" Tutur wendy dengan senyum mengejek nya.

"Yaaaaaa kau! Iss dasarrr! Kau sengaja kan menggunakan kelemahan ku sebagai hukuman ku?" Kesal irene.

"hehe mianhae! Aku mandi dulu bye?" Wendy pun langsung ngacir ke kamar mandi sebelum si nyai tambah murka.

Dengan wajah kesal nya irene lantas pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan buat member lainya.

"Eonni wae? Kau seperti sedang kesal? Kalian berantem lagi?" Tanya Joy yang membantu Irene untuk memasak.

"Huhh aku sangat kesal dengan seungwan! Aku sudah minta maaf tentang kejadian kemarin tapi malah Dia memberikan aku hukuman konyol! Kau tau!" Gerutu irene.

"Hahaha memang nya hukuman nya apa?" Tanya Joy lagi.

"Huku-.....achhh sudahlah aku tidak ingin membahasnya! Bikin mood ku buruk tau gak!" Jawab irene.

Hahahaha!

Setelah wendy selesai bersiap ia bergegas hendak keluar dorm sebenarnya wendy mau nganterin oppa nya pagi ini mau bantuin ngurusin persiapan pernikahan oppa nya tetapi saat ia bejalan terdengar teriakan dari arah dapur yang memanggil namanya.

"SEUNGWAN-AAH!"

Yaps itu suara merdu Irene.

"Mau kemana sih kamu?udah rapi aja? Curiga dech!" Tanya Irene sambil bersidekap di dada dengan raut wajah nya yang menakutkan juga memabukkan secara bersamaan hehe.

"Hehe mau jalan akunya!" Jawab wendy santai.

"Mwo? Jalan? Sama siapa?" Tanya Irene lagi samakin mendekat ke arah wendy.

"Kepo banget! Hahaha" jahil nya wendy bikin Irene darah tinggi saja refleks tangan Irene hendak mengarah ke perut Wendy tapi Wendy menghindar tentunya.

"Eiittss mau ngapain? Sayanggg harus berapa kali sih diingetin,kamu tuch lagi dihukum gak boleh KDRT!" Ucap Wendy dengan senyum jahilnya.

"Yaaaaaa kau! Benar-benar membuat ku sangat kesal tau gak! Yasudah sana pergi,tapi awas kau macam-macam, ku potong tangan mu agar tidak bisa meraba lagi!" Ancam Irene.

"Omo! Jangan donk! Tangan ini kan mengagum kan! Nanti kalau tidak bisa meraba tubuhmu lagi, bagaimana hm?" Goda wendy yang menaik turunkan alisnya.

"Yaaaaa! Jaga bicara mu,ada orang lain disini!dasarrr pabo!" Gerutu irene.

"Hahahaha terus lah bertengkar,aku tidak suka kedamaian! Hahahaha" tawa Joy langsung meledak melihat keromantisan sepasang kekasih ini.

Hahahahhaha.



























"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAAAAA!



"TERIMAKASIH"

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang