PART 64.

9K 101 13
                                    

YEOROBUN!!!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA


YAAAAA!!!



TERIMAKASIH!!!

-

-

-








Pasangan wenrene kini sudah tiba di Kanada tepatnya di mansion milik wendy yang pernah ia beli dulu semasa menjadi idol. Setelah sekian lama tidak ditempati mulai saat ini mansion ini akan setiap hari ia tempati baik sendiri atau ditemani sang istri.

"Sayanggg......kamu mau makan apa??" Tanya irene saat mereka sedang bersantai di depan televisi.

"Mau makan kamu??😉" Jawab Wendy dengan senyum menggoda nya.

"Iss aku serius sayanggg!!! Kamu mau makan apa? Aku buatin hm?? Sekalian aku buatin cemilan buat kita nonton film!!" Ujar irene.

"Gak perlu yangg!!! Kamu cukup temani aku disini! Di sampingku selamanya!!" Ucap wendy kemudian menarik Irene agar berbaring lagi disamping nya sambil nonton drakor.

"Kalau dipikir-pikir aku senang dehh kamu keluar dari dunia entertainment!!" Ujar irene membuat wendy heran.

"Kok seneng? Kenapa? Oh aku tau biar kalau kamu deket2 sama cowok lain aku jadi gak tau gitu kan??" Ledek wendy.

"Ihh apasih?? Kenapa jadi kesitu?? Aku gak kayak gitu ya!!" Kesal irene karena Irene tadinya ingin bermanja-manja eh malah pembahasan nya nyangkut orang lain.

"Hehe canda kok istriku!! Tadi seneng kenapa??" Tanya wendy.

"Ya yang kamu bilang waktu itu bener, kamu jadi punya banyak waktu buat aku dan anak2 kita nantinya karena jam kerja kamu yang pasti!! Maafkan aku sayangg tapi aku belum siap untuk keluar dari dunia entertainment tapi aku sudah memutuskan aku hanya akan menerima tawaran pemotretan dan menyanyi saja selain itu aku tidak akan mengambilnya!! Aku juga ingin punya banyak waktu buat kamu!!" Jelas irene yang dihadiahi ciuman dari wendy bukan ciuman dipipi atau di bibir tapi dada Irene 🍈🍈yang sedikit menyembul dari tempatnya.

"Hm kok nyium disitu sih??" Tanya irene.

"Emang kenapa? Kamu kan punyaku?? Bebas donk aku mau nyium dimana?? Termasuk......."

"Aahhh!!"

"Baru juga dielus....udah ngedesah aja!!" Goda wendy dengan tangan nya masih mengelus area selangkangan nya Irene dari balik celana pendeknya.

"Yangg main yuk😉!!"  Pinta wendy.

"Iss ini kita mau nonton drakor malah ngajak main aahhh.... gimana sihh kamu ahh....sayangghh??" Omel irene disela desahannya.

"Tiba-tiba aja pengen yangg hehe boleh ya ya ya???" Rengek Wendy yang tanpa menunggu persetujuan istrinya ia langsung menurunkan celana beserta dalam nya Irene kemudian membuangnya entah kemana lalu ia lebarkan kedua kaki Irene agar wendy mudah masuknya.

"Ahh.....sayanggg....hhh... mpphh....ehh...oochhh!!!"

"Ahhh....ahhh.... enakhhhh.....yangg.....ahh...!!"

"Sshh....ahh.....aaaaa.....ahh....ahh..
A-aku mau punya babyhhh......ahhh!"




Kalimat terakhir irene membuat wendy berhenti dari aktivitas di selangkangan nya istrinya tersebut. Ia tidak salah dengar bukan? Irene ingin anak? Apa ia sudah siap memilki anak?



"A-apa?? Baby?? Kamu udah siap buat punya anak yangg??" Tanya wendy yang diangguki irene dengan kaki yang masih terbuka lebar.

"Kamu udah siap bakal gemuk?? Udah siap mual-mual tiap hari?? Udah siap lahir batin??" Tanya wendy.

"Aku sudah siap sayangg!! Bahkan aku sudah siap mengandung anak kita dari sejak dulu sebelum kita menikah!!" Ujar wendy

"Terimakasih sayanggg!! Yaudah besok kita ke dokter ya!! Sekarang kita buat anak dulu hehe!!" Wendy meneruskan aktivitas nya yang tertunda tadi hingga mereka melakukannya sampai lebih dari 5 ronde dan tentu saja irene sudah terbiasa bercinta dengan istrinya tersebut selama berjam-jam dan tentu saja Irene Sangat menyukai durasi yang lama😉.









____________________







Entah kenapa seulgi seperti merasa hubungan nya dengan nayana terasa begitu hambar,yaps mereka sudah resmi jadian kurang lebih satu Minggu namun dalam satu Minggu itu pula ia merasa sikap nayana masih sama seperti saat belum jadian dan tentu saja hal tersebut membuat ia frustasi.

"Apa dia menerima ku karena terpaksa ya??" Gumam seulgi.

"Haiisss.....jangan berfikiran seperti itu!! Dia terlibat benar menyayangi mu eonni!!" Sahut Joy.

"Iya nayana eonni mana mungkin tega mempermainkan hatimu eonni!!" Sahut Yeri.

"Hm entahlah!! Aku pusing memikirkan nya!!" Keluh seulgi.

"Bagaimana kalau kita menyusul wenrene ke Kanada?? Sekalian kita liburan!!" Sahut Yeri.

"Ah iya benar!! Kita kan belum pernah menginap di mansion nya wendy eonni!!" Sahut Joy

"Yasudah besok berangkat!! Eh apa aku perlu mengajak kekasih ku??" Tanya seulgi.

"Emm seperti nya tidak perlu eonni!! Kau tau sendirilah kenapa!!" Sahut Yeri.

"Yahh padahal aku ingin sekali mengajak nya!! Sekalian honeymoon kan hehe!!" Ucap seulgi yang mendapat pukulan bertubi dari kedua maknae luknut nya.







___________________








"Kalau tidak suka kenapa kau menerima nya??" Tanya salah satu sahabat Nayana yang diketahui namanya Michelle tersebut.

"Hah! Aku hanya tidak tega saja melihat wajah memelas nya!! Lagian dia sudah menunggu ku terlalu lama kasian kalau aku terus menggantung nya!!" Jelas nayana .

"Haiisss....itu sama saja kau menyakiti nya!!! Lepaskan dia kalau tidak benar mencintai nya!!" Ujar Michelle

"Tidak!! Aku sudah memutuskan akan mulai belajar perlahan mencintainya!! Cinta itu datang karena terbiasa aku yakin akan hal itu!!" Jelas nayana.

"Ah semoga berhasil!! Aku tau kau bukan orang yang mudah membuka hati untuk orang lain tapi semangatttt....kau harus mencoba nya!!" Ujar Michelle kemudian mereka berpelukan dengan sayang.














"Maafkan aku seulgi!! Semoga aku bisa walaupun itu akan sulit!!!"





























Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang