PART 52.

2.3K 113 9
                                    

-
-

"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAA!

TERIMA KASIH!

-
-
-



    Siang ini kediaman keluarga Bae bakal kedatangan tamu tepatnya sepupu jauh nya irene yang berprofesi sebagai model di new Zealand.

"Ayo masuk sayang! Anggap aja rumah sendiri!" Ujar mommy.

"Ne mom! Wahh udah lama banget aku gak kesini! Hehe!" Ucap Alice.

"Iyalah! Terakhir kamu kesini kan waktu masih SMA! Mommy Ambilin minum dulu ya!" Ujar mommy.

"Makasih mom!" Sembari menunggu minuman datang Alice menonton tv dan mengistirahatkan tubuhnya di sofa.

"Omo! Alice?" Pekik appa berhambur memeluk alice.

"Appa kangen sekali sama kamu! Kamu udah besar ya, cantik banget lagi!" Puji appa.

"Ahh appa bisa saja! Aku juga kangen! Hehe!" Balas Alice.

"Eh! Appa sudah pulang!" Sahut mommy datang membawa minuman juga cemilan lalu mereka bertiga duduk di sofa yang sama.

"Ne! Begitu kamu kasih tau aku kalau Alice bakal dateng, aku langsung pulang cepat hehe!" Cengir appa.

"Oya sayang! Kamu bakal berapa hari di Korea?" Tanya mommy.

"Emm aku ada cuti 2 bulan mom! Aku pengen puas2 in liburan disini hehe!" Jawab Alice.

"Good! Nanti kita bisa jalan2 sama2! Juga Disini ada anggota keluarga baru, kamu harus kenalan sama dia!" Ucap mommy.

"Siapa mom?" Tanya Alice penasaran.

"Nanti kamu juga bakal tau! Nih diminum dulu! Kamu pasti capek!" Ucap mom.

"Makin dewasa kamu makin cantik aja, udah punya pacar belum hm?" Tanya appa.

"Hehe belum kepikiran akunya!" Jawab Alice.

"Cantikan mana Alice atau mommy?" Sahut mommy.

"Tentu saja al-...! Hehe!" Cengir appa.

Bugh!"

"Aww-! Sakit mom! Bercanda ihh!" Elak appa mengaduh sakit pada lengan nya yang pukul nampan.

"Rasain! Awas ntar malam minta jatah! Gak bakal aku kasih!" Ancam mommy.

"Ahh mommy! Bercanda ihh jangan ngambek donk!" Rayu appa sedangkan Alice yang duduk disamping nya cuma bisa
Nahan ketawa nglihat kelakuan
Dua sejoli yang sudah berumur ini.

-----------------------------

Seulgi lagi gencar2 nya pdkt in nayana pas tau nayana udah gak berharap lebih sama Wendy dianya bertekad kuat bakal dapetin hati nayana. Pas udah bersiap udah rapi udah wangi udah siap ngapelin di calon ehh si biangkerok Dateng.

"Seulgi eonni mau kemana?" Tanya Joy dan Yeri bersamaan.

"Eh! Kalian! Emm itu...aku mau ke rumah temen bentar hehe!"
Jelas gugup seulgi.

"Hmm temen apa temen?" Ledek Joy.

"Eonni jangan pergi dulu! Masak lah dulu, Kami lapar!" Keluh Yeri.

"Hah! Yasudah eonni akan masak dulu buat kalian! Tapi setelah itu aku akan pergi sebentar jangan ada yang menghalangi ku lagi, mengerti!" Ujar seulgi.

"Ne eonni!" Jawab serempak kedua maknae.

"Btw temen eonni siapa? Hmm Jangan2 eonni mau kencan ya?" Tanya selidik Yeri.

"Aiiss bukan urusan mu! Kau masih anak kecil!" Ledek seulgi.

"Yaaaaa! Eonni aku bukan anak kecil! Iss eonni gak asikkkk!" Protes Yeri.

-----------------------------

Irene dan wendy baru saja tiba di kediaman Irene setelah dari berbelanja di mall.tepatnya sih irene yang belanja Wendy mah cuma kek bodyguard nya aja yang ngikutin dari belakang juga yang bawa belanjaan.

CEKLEK!

"Gak usah nggerutu dalam hati, ngomong langsung kalau berani!" Gertak irene seakan mengetahui apa yang ada didalam hati sang kekasih.

"Aku gak nggerutu kok! Biasa aja!" Elak wendy sembari

"Halah! Aku udah hafal banget sama sifat kamu, jadi gak usah ngelak!" Gerutu irene berjalan memasuki rumah bersama wendy.

"Joohyun sayang!" Panggil mommy.

"Ne mom!" Jawab irene kalau menghampiri mommy diikuti wendy dibelakang nya.

"Sayang lihat siapa yang datang!" Ucap mommy menunjuk ke arah Alice.

"Omo! Alice? Hai apa kabar?" Irene berhambur memeluk sang sepupu.

"Kabar ku baik eonni! Aku kangen sama eonni!" Ucap Alice.

"Aku juga kangen hehe! Kamu udah lama?" Tanya irene sembari duduk disamping Alice.

"Udah lumayan hehe! Eonni darimana?" Tanya Alice.

"Oh aku habis belanja hehe! Hari ini lagi ada discon lumayan loh!" Ucap irene antusias.

"Ekhem!" Dehem Wendy seketika semua orang menoleh ke arahnya.

"Ohiya Alice! Ini dia yang mommy bilang anggota baru dikeluarga kami! Dia kekasih nya joohyun sekaligus calon istrinya karena mereka sebentar lagi akan menikah!" Jelas mommy.

"Ohya? Hai aku Alice!" Alice mengulurkan tangan nya pada Wendy yang disambut hangat oleh wendy.

"Hmm dia cantik tapi lebih ke menawan sih! Aku suka!" Pikir Alice.

"Aku wendy!" Ucap wendy tersenyum.

"Astaga! Dia cantik sekali gak kalah cantik sama irene eonni!hihihi!" Pikir wendy.

"Ekhem! Udah kali salaman nya!" Sinis irene.

"Hehe mianhe!" Ucap wendy lalu duduk di sofa yang berbeda dengan irene.

"Wendy! Alice ini adalah sepupu nya irene dia seorang model yang tinggal di new Zealand dan kemungkinan dia akan menghabiskan masa cuti nya dengan berlibur dikorea! Semoga kalian cepet akrab ya!" Jelas mommy.

"Ne mom!" Sahut Wendy dan Alice bersamaan.

"Wendy! Menurut kamu Alice cantik tidak?" Tanya appa.

"Cantik banget appa!" Jawab Wendy jujur dan saking jujur nya ada sepasang mata yang menatap tajam ke arah nya.

"Kalau sama irene cantikan mana? Goda appa.

"Ha? Ya...cantikan irene eonni lah appa!" Jawab enteng Wendy lagi berusaha nyari aman.

"Iya donk! Aku kan emang ratunya kecantikan!" Ucap PD irene dan memang benar adanya.




Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang