06.30
Hari keberangkatan Wendy pergi ke London telah tiba,setelah Wendy selesai bersiap ia tersenyum melihat sang kekasih masih tidur dengan pulas di atas ranjang nya.
CHUP.💋
Wendy mengecup kening sang kekasih dengan penuh cinta.
"Seperti nya dia sangat lelah...emm apa aku harus membangunkan nya hanya untuk berpamitan?"gumam Wendy namun tak tega untuk mengganggu tidur pulas nya Irene.
Ia pun memutuskan untuk berpamitan dengan Irene lewat surat.
To:
Eonni kesayangan ku."Heiii...kau sudah bangun? Mianhae tak berpamitan langsung padamu,aku tidak mau mengganggu tidur mu sayanggg! Aku pergi dulu ne! Jangan nakal selama aku tidak disisi mu! Saranghae.
From:
Kekasihmu.Wendy pun lantas meletakkan surat yang ditulis nya di bawah telepon genggam milik irene lalu kembali mengecup kening nya singkat.
CHUP💋.
✈️✈️✈️✈️✈️
1 JAM KEMUDIAN.
Hoaaammmm!.
Irene membuka matanya perlahan sesekali menggeliat meregangkan tubuh nya yang pegal-pegal akibat permainan panas nya samalam,tak lama kemudian ia menyadari sesuatu.
"Seungwan-aah! Sayanggg kau dimana?" Panggil Irene dengan suara serak karena baru bangun tidur.
"Sayangggg!" Panggil Irene lagi kemudian ketika ia hendak mengambil telepon nya ia melihat ada sebuah kertas dibawah nya lalu membacanya.
📃
"Omooo! Seungwan-aah wae kau tidak membangunkan ku! Aiiissshhh!" Gerutu Irene kemudian mencoba untuk menghubungi Wendy namun telepon Wendy sudah tidak aktif.
Tuuttt tuuut tuttt.
"Yaaaaa! wae telepon mu tidak aktif? Huuuffttt Kau pasti sudah dipesawat sekarang! Hufftttt mianhae aku tidak ikut mengantar mu!" Gumam sesal Irene sembari mengacak-acak rambutnya kemudian ia berjalan lemas ke kamar mandi.
Selepas ia mandi ia lanjut pergi ke dapur untuk memasak makanan untuk member lainya.
"Eonni! Mau ku bantu?" Tanya Joy.
"Aniyo! Aku bisa sendiri joy!" Jawab lemas Irene.
"Wae? Kau tidak apa-apa eonni?" Tanya Joy lagi yang melihat Irene seperti sedang tidak ber semangat.
"Waeyo?" Sahut seulgy.
"Eonni! Kau sakit?" Tanya seulgy.
"Ani! Aku baik-baik saja!" Jawab
Irene diiringi senyum manis nya."Beristirahat lah eonni! Kami yang akan memasak nya!" Saran Joy diangguki seulgi.
"Kalian tidak keberatan?" Tanya irene memandang ke arah mereka.
"Tentu saja tidak eonni! Kembali lah ke kamar mu eonni!" Ucap seulgi yang mengambil alih tugas memasak bersama Joy.
CEKLEKK.
Irene pun kemudian merebahkan tubuhnya di ranjang sambil sesekali melihat telepon nya berharap Wendy akan menelpon nya balik.
"Huuuffttt bahkan belum satu hari tanpamu aku sudah merindukan mu! Kabari aku secepatnya Ne!" Gumam Irene dengan melihat foto Wendy di galeri telepon nya.
Di London.
Wendy yang sudah sampai di London langsung pergi menuju hotel nya untuk beristirahat.
"Acchhhh lelah sekali!" Gumam wendy yang langsung merebahkan tubuhnya di ranjang tak lama setelah itu ia langsung bergegas mandi kemudian tidur karena besok pagi ia akan meeting dengan para staff Burberry.
Di London.
Pagi-pagi sekali Wendy sudah bersiap diri untuk meeting dengan staff Burberry, sebenarnya Wendy sangat ingin menelpon Irene terlebih dahulu sekedar memberi kabar tetapi ia lupa tidak mencharger telepon nya dari kemarin karena terlalu lelah. Selesai meeting dengan para staff kemudian agenda selanjutnya ia akan makan malam dengan CEO Burberry dia seorang yeoja yang tinggi,cantik juga sexy. rencana nya mereka akan malam di restoran ternama di London milik keluarga Julia. Sebenarnya keluarga Julia sangat mengagumi RED VELVED tetapi Julia lebih mengagumi son seungwan/wendy itu sebabnya ia mengundang Wendy ke event Burberry milik nya.
"Hi, I'm Julia! Nice to meet you!"
Greet Julia."Oh hi I'm Wendy! Nice to meet you too!" Greet Wendy.
"You know! I really like your girl group! "Julia said.
"Wahhh thank you very much!" Wendy said.
Mereka menikmati makan malam yang hanya berdua sembari bercerita apa saja yang membuat mereka tertawa bersama, padahal Wendy baru pertama kali bertemu CEO tersebut namun tak membuat nya canggung dalam pembicaraan.
Di Korea.
Irene hari ini juga akan pergi gladi resik untuk tampil menjadi MC tetapi ia tiba-tiba saja membanting telepon nya ke kasur.
"Yaaaaaa! Seungwan-aah kemana kau? Wae tidak memberiku kabar sama sekali?" Gerutu Irene dengan bibir manyun nya lalu sesekali membuka surat yang ditulis wendy untuknya kemudian ia memeluk surat tersebut dengan rasa rindu.
"Segitu tidak penting nya aku untukmu oh? Acchhhh setidaknya beri aku kabar agar aku tidak khawatir! Aku menunggu mu,cepatlah kembali Ne!" Lanjutnya sembari berjalan lemas menuju mobil untuk pergi gladi resik.
Di London.
Selesai makan malam bersama bersama Julia, Wendy kembali ke hotel untuk beristirahat namun sebelum itu terlebih dahulu ia mencharger telepon nya agar bisa menghubungi Irene. Melihat telepon nya tak kunjung menyala ia menunggu nya sembari rebahan di kasur namun karena saking lelah nya ia😴😴.
Di Korea.
S
epulang dari gladi resik Irene terus menggerutu menatap telepon nya yang tidak ada notifikasi satu pun dari Wendy.
"Yaaaaaaa! Seungwan-aah wae kau masih belum menghubungi ku? Kau sangat sibuk oh?" Gerutu Irene dengan nada kesal nya
"Hmmm baiklah! Tapi Awasss saja jika kau berani macam-macam disana, aku akan mematahkan lehermu!hufffttt
"Gerutu Irene yang tak henti-henti nya""YEOROBUN"
"MASIH INGIN TERUS TAU KELANJUTAN NYA? JANGAN LUPA DI VOTE DULU YA,BIAR AKU SEMANGAT NGELANJUTIN NULIS CERITA NYA".
TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...