YEOROBUN!!!!
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAA!!!
TERIMAKASIH!!!!
-
-
-
Hari-hari pernikahan wenrene mereka lalui dengan penuh kebahagiaan didalam nya dengan irene yang sudah mulai tidak terlalu sibuk di dunia entertainment begitu juga dengan Wendy yang sudah mempunyai jabatan dan jadwal kerja yang tetap di kantor nya membuat mereka bisa membagi waktu dan mencurahkan kasih sayang dengan orang yang mereka cintai, apalagi kini irene sedang melakukan progam kehamilan untuk itulah Wendy meminta pada manager oppa agar job irene dikurangi dan dipilihkan job yang tidak terlalu berat.
"Sayanggg??? Aku pulang??? Kamu dimana??" Teriak Wendy yang baru memasuki mansion nya.
"Aku di dapur!!" Sahut irene kemudian Wendy menghampiri nya ke dapur melihat istrinya itu sepertinya sedang menyiapkan makan malam.
"Sayanggg?? Kok kamu masak sih?? Kan aku bilang jangan capek-capek!! Biar pembantu aja yang masak ya??" Pinta wendy sembari mem backhug istrinya itu.
"Astaga!! Aku cuma masak buat kamu sayangg!! Gak capek ah!! Kamu tuh yang capek....sana mandi dulu habis itu kita makan??" Pinta irene.
"Sayangggg??? Mandiin??" Rengek wendy dengan kedua tangan nya yang semakin ke atas kemudian menangkup kedua payudara istrinya yang montok itu.
"Ahh.....sayangghhh.....aku lagi masak ahh!! Tangan mu nakal sekai sih??" Protes irene.
"Hehe ya habis aku kan rindu!!!" Manja wendy menduselkan wajahnya pada leher istrinya yang sedang memasak itu.
"Bahkan kita baru tadi pagi berpisah sayanggg!!" Ujar irene.
"Ya tetap saja!! Aku tidak bisa jauh dari istriku yang cantik ini??" Goda Wendy sembari meremas-remas sesuatu yang kenyal di dalam kaos yang dikenakan irene.apakah itu?🍈🍈 🤭
"Iss....sayanggghhhh....ahh...nanti gak kelar2 ini masaknya?? Sana mandi dulu??" Tegur irene membuat wendy cemberut niat hati ingin bermanja-manja dengan istrinya itu malah diomelin.
"Ck..... iya-iya !!! Dasar bawel!!" Gumam Wendy.
"Heh ngomong apa kamu barusan ha?? Aku dengar ya!!" Omel irene sambil menunjuk muka wendy dengan spatula nya.
"Hehe ampun sayanggkuu!!! Aku mandi dulu!! Byeee!!" Wendy langsung lari menuju kamarnya daripada kena amukan singa betina nya🤭.
______________________
Seulgi, Yeri dan Joy kini memang kembali lebih cepat dari liburannya d Kanada karena pekerjaan mereka, seperti saat ini mereka tengah melakukan pemotretan untuk sebuah majalah fashion dimana juga ada nayana yang menjadi stylish nya tentu saja seulgi sangat senang bisa bertemu dengan kekasihnya itu.
"Sayanggg bantu aku pakai baju ini donkkk??" Pinta seulgi kemudian nayana masuk juga ke ruang ganti.
"Heyy kenapa aku harus masuk juga sih??" Tanya nayana.
"Hehe gak papa!! Aku cuma pengen berduaan aja sama kamu!! Kalau diluar kan ada duo maknae mereka resek tau hehe!!"ledek Seulgi membuat Nayana menggeleng kan kepalanya.
"Yaudah buka baju mu??" Pinta nayana yang langsung di turuti seulgi kemudian membuka seluruh pakaiannya menyisakan bra dan CD saja.
GLUPPP!!!😳
Seulgi yang mengetahui jika kekasih nya itu tengah memandangi dadanya dengan sengaja Seulgi menurunkan tali bra sebelah kanan nya dengan gerakan slow motion dan tentu saja nayana semakin tergoda dan....
"Mmmpphhhhhh!!!" Begitu nayana mendekat ia langsung menubruk bibir Seulgi dengan agak kasar juga dengan tangan yang mulai meremas payudara seulgi yang berisi dengan gemasnya.
"Aaahhhhh.......nay......sshhh.....eehhh.....mmmpphhhh!!!" Racau seulgi saat nayana telah menurunkan bra nya kemudian langsung mengulum kedua payudaranya dengan penuh nafsu.
"Aaahhhh......yeaahh....nahhh.....sayangghhh.....aaahhh!!" Seulgi terus dibuat mabuk kepayang karena permainan nayana yang begitu lihai dalam menjamah tubuhnya tanpa terasa kini tangan nayana sudah menurunkan CD yang ia kenakan hingga seulgi kini benar-benar naked.
"Aahhhh.....aaaaaa......nay.....enakhh......akkkhhh.....oouucchhh...yeehhh....begituuhhhh!!!" Jemari nya nayana terus mengocok dibawah sana dengan mulut yang masih asik menyusu pada payudara seulgi.
"Aaahhhh......akkhhhh.....akuhh...gakhh..tahanhhh...ahhh.....aaakkhhhhh!!!" 💦💦 Kaki seulgi benar-benar lemas setelah pelepasan nya yang kini cairan nya di jilat habis oleh Nayana.
"Nanti pulang ke apartemen ku!!" Ujar nayana sembari masih menjilati leher Seulgi yang ia tak bisa meninggalkan kismark disana karena seulgi ada pemotretan hari ini.
"Kenapa.....hhhhh.....ahhh!!" Tanya seulgi disela keenakan nya.
"Aku menginginkan mu sayangg!! Aku ingin menyentuh tubuhmu lagi??" Ujar nayana kemudian kembali melumat bibir seulgi dengan rakusnya.💋💋
"Hah...hah...hah!!! Baiklah aku akan pulang ke Apartemen mu.....ahhh!! Tapi pakaian dulu baju ku aku harus pemotretan sebentar lagi??" Pinta seulgi kemudian nayana memakaikan kembali baju yang akan seulgi kenakan untuk pemotretan.
"Makasih ya sayanggg!!! Desahan mu benar-benar sexy😉!!" Puji nayana membuat seulgi memerah.
"Iss kau ini!! Sudahlah ayo kita keluar!!" Ajak seulgi kemudian keluar diikuti nayana setelah nya nayana pamit keluar sebentar karena ada urusan.
"Inget tempat donkkkk???" Ledek Yeri.
"Apasih??" Sahut seulgi.
"Uhhh....ahh...uuhh....ahhh!! Teriakan seulgi eonni tuh dari luar kenceng banget tau gak??? Untung aja cuma ada kita di ruangan ini!!" Ledek Joy.
"Eh?? Hehe mianhe aku kelepasan !!" Elak seulgi.
"Tapi enak kan eonni hm hm hm?? Berapa ronde??" Ledek Yeri.
"Iss apasih?? Orang cuma 1 rond....uuppsss!!!" Seulgi yang keceplosan langsung menutup mulutnya.
"Wahhhh.... ketahuan hahhaha!!! Pasti eonni mau lagi kan haha? Kan baru satu ronde??" Ledek Joy.
"Ah..... sudah-sudah ayo kita make up sekarang!!" Elak seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...