"sayanggg! Hauss! Aku mau susuuuu!" Rengek Wendy.
"Hah! Yaudah aku buatin dulu!" Irene hendak beranjak dari kasur tapi ditahan Wendy.
"Waeyo?"
"Ihh kamu gak dengar aku mau apa?"
"Kamu mau susu kan? Aku kedapur buatin susu dulu!"
"Ihh bukan susu itu! T-tapi susu yang ini!" Tunjuk Wendy ke arah dada nya Irene.
PLAKK!
"Ihh mesum! Lagi sakit juga, masih aja cari kesempatan!" Irene mukul tangan Wendy yang mau buka kancing baju nya.
"Hehe bercanda sayangg! Kalau sekarang gak boleh,ntar malem boleh ya hm? Goda wendy sambil menaik turunkan alisnya.
"Tunggu kamu sembuh dulu, baru boleh! Kamu aja masih demam gini!"
"Yahh aku udah sembuh kok! Beneran!"
"Ihh kamu tuch kalau dibilangin ngeyel banget sih!"
"Hehe mianhae!"
CHUP!
💋💋
Wendy mencium bibir irene sekilas,tak lama kemudian Irene menyadari sesuatu yang aneh.
"Sayanggg! Yang kamu pakai ini baju siapa?" Tanya Irene yang ditanya malah diam mematung.
..........
"Sayangg! Kok diem? Baju siapa?" Tanya irene lagi.
"Emm b-baju temenku!"
"Temen siapa? Cewek?"
"Emm i-iya cewek! K-kemarin aku kehujanan baju aku basah,trus dipimjemin sama dia!"
"Memang nya kemarin kamu Kemana?" Irene terus memberikan pertanyaan karena merasa ada yang disembunyikan sang kekasih mana ngomong nya gagap lagi.
"Ha? Emm a-aku main ke apartemen nya temen ku!"
"Aku kenal?"
"Ha? Emm g-gak, kamu gak kenal!"
"Kamu kenapa sih? Kok kok kayak gugup gitu? Jujur!" Irene udah mulai tegas dari nada bicaranya.
"Ha? J-jujur apa? Kan tadi udah!"
"Jadi kamu gak mau jujur? baiklah nanti malam aku akan bersedia menemui anak dari temen appa ku itu!" Gertak irene.
"Yaaaaaa! Tidak boleh! Kamu tidak boleh kemana-mana!"
"Makanya jujur!"
"Hah! Baiklah aku jujur! Aku tidak mau berbohong padamu" Wendy menceritakan dari mulai ia kehujanan,ganti baju sampai mabuk di apartemen nya nayana.
"Lalu? Setelah mabuk apa yang terjadi? Kamu langsung pulang kesini gitu?"
"Ha? Emm emm emm m-mianhae! Saat itu aku mabuk, aku gak sadar, a-aku m-mencium nya!"
"Yaaaaaa! Apa kau bilang,kau mencium nya? Yaaaaa! Berani sekali kau mencium wanita lain!"
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...