-
"YEOROBUN!"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAA!
TERIMAKASIH!
-
-
-Siang ini Wendy sudah pulang ke Korea tapi tidak nampak sang kekasih hati menjemput nya...yaa memang karena irene sedang ada jadwal shooting. Saat Wendy sedang diperjalanan pulang ke dorm ia melihat nayana sedang duduk di taman ia pun memutuskan menghampiri nya.
"Hai cewek! Sendirian aja!" Goda wendy yang berdiri disampingnya.
"Wendy!" Hai!" Nayana yang melihat Wendy disamping nya langsung memeluk nya.
HAP!
"Eugh! Hei jangan erat2, aku susah bernafas!" Ucap wendy saat nayana memeluk nya erat.
"Aku merindukan mu!" Ucap Lirih nayana membuat wendy tersenyum.
"Hmm aku juga merindukan mu! Bagaimana kaki mu?" Tanya wendy melonggarkan pelukannya.
"Sudah sembuh! Kau tidak perlu khawatir!" Jawab Nayana.
"Btw apa yang sedang kau lakukan disini, sendirian?" Tanya wendy.
"Tidak ada! Aku hanya sedang ingin duduk disini saja!" Ucap Nayana bohong.
"Ach jawaban macam apa itu! Membuat ku lapar saja!" Ucap wendy.
"Yaaaa! Apa hubungannya!haha" Perkataan wendy membuat ia terkekeh.
"Ya aku belum makan sejak dari pesawat! Ayo kau temani aku cari makan saja daripada kau tidak ada kerjaan!" Ledek wendy.
"Iss dasarrr! Yaudah ayok! Aku juga lapar tapi kau yang traktir ya!"pinta nayana.
"Hah! Dasarrr maunya gratisan melulu!" Ledek wendy.
"Iss biarin! Uang mu kan banyak, tidak akan habis kalau untuk menraktir makan saja kecuali kalau aku minta barang2 branded itu baru kau boleh pikir 2× hehe!" Ucap Nayana.
"Siapa juga yang mau membelikan mu barang branded....geer dasarr NAENA!" Ledek wendy berlari ke arah mobil takut diamuk pastinya.
"Yaaaaaaaaa! Apa kau bilang, sini kau jangan lariii, WENDDYYY!" Kesal nayana karena wendy selalu saja meledek namanya.
--------------------------
Irene yang tahu jika hari ini kekasih nya akan pulang dari London setelah shooting ia menyempatkan untuk ke pergi salon untuk mempercantik dirinya ia ingin tampil sempurna dihadapan kekasih nya ia akan membuat kekasih nya itu tidak bisa lagi berpaling ke lain hati.
Sebenarnya ada hal lain sedang mengganggu pikirannya yaitu permintaan dari appa nya yang meminta irene dan wendy untuk tinggal di rumah keluarga Bae Itu juga adalah sarat jika ingin direstui,appa dan mommy nya juga ingin dekat dengan sang menantu sebelum hubungan mereka dibawa ke jenjang yang lebih serius dan irene memang belum membicarakan nya dengan Wendy juga sebenarnya irene tidak masalah dengan hal itu namun tentu saja mereka tidak akan sebebas dalam melakukan apapun ketika dirumah nya pasti ada aturan2 yang dibuat oleh appa nya berbeda sekali jika didorm.
Ia mencari kontak kekasihnya di handphone nya dan mengirimi pesan padanya karena ia tahu wendy pasti sudah mendarat di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...