Ddrrtt ddrrt ddrrtt!📱
"Yeoboseyo!"
"Yer! Kau sedang dimana?"
"Aku di kamar di apartemen nayana eonni! Wae eonni?"
"Apa wendy juga disitu? Aku tidak bisa menelfon nya dari kemarin?"
"Ne! Sepertinya Dia sedang nonton tv eonni!"
"Tolong berikan telepon mu padanya, aku ingin berbicara dengannya!"
"Ne! Sebentar eonni!"
Yeri menghampiri Wendy di ruang tengah yang ternyata dia sedang nonton tv bersama nayana.
"Wendy eonni! Ada telfon untuk mu dari irene eonni!" Ucap Yeri menyodorkan hp nya lalu diterima Wendy ia lantas bergegas masuk kamar dan menerima telfon di dalam kamar agar tidak menggangu yang lainnya.
"Yeoboseyo!"
"YAAAAA! SON SEUNGWAN KENAPA KAU TIDAK BISA DIHUBUNGI DARI KEMARIN HA?" Terik Irene dari telfon seberang.
"Astaga eonni! Jangan berteriak,telingaku sakit tau!" Gerutu wendy.
"Salah siapa? Handphone mu kemana sih?"
"Lagi di charge eonni! Mianhae! Sudah ya jangan marah!"
"Iss aku merindukan mu tau!"
"Hmm aku juga merindukan mu sayang!"
"Bohong!"
"Aaiis siapa yang bohong? Aku sangat merindukanmu! Aku rindu wajah cantik mu,manis senyum dan bibir mu, sexy body mu dan desahan mu!"
"Yaaaa! Mesum!"
"Hahaha Biarin! Aku mesum kan hanya padamu!
"Hmm kau sedang apa?"
"Aku sedang menonton tv! Kau sendiri sedang apa?"
"Aku baru selesai membersihkan diri!"
"Kau baru selesai mandi?"
"Ne! Wae?"
"Ani! Segera lah beristirahat, kau pasti lelah!"
"Ne! Tapi aku masih ingin mendengar suaramu! Kau menonton tv dengan siapa?"
"Emm dengan nayana!"
"Oh jangan terlalu dekat dengannya,kau tau kan aku tidak suka!"
"Ne! Aku akan menjaga batasan ku! Kau tidak perlu khawatir! Sudah ya! Aku harus bersiap sebentar lagi aku ada jadwal!"
"Yasudah! Nanti ku telfon lagi! Pastikan kau selalu membawa handphone mu ya!"
"Ne eonni! Bye Saranghae!"
"Nado-saranghae!"
Tuuth tuuth tuuth!
Setelah selesai bersiap Wendy menghampiri nayana di ruang tengah hendak berpamitan.
"Hm dimana Yeri?" Tanya Wendy lalu duduk disamping nayana.
"Dikamar! Wae?" Tanya balik nayana.
"Ani! Aku akan pergi, aku ada jadwal! Apa kau ingin menitip sesuatu saat aku pulang nanti?"
Tawar wendy"Emm bawakan aku buah saja! Aku ingin yang segar2!" Ucap nayana.
"Seperti mengidam saja!" Ledek wendy.
"Iiss kau pikir aku hamil? Kalaupun aku hamil, pasti ini adalah anakmu karena kau yang pertama menyentuh ku!" Gerutu nayana.
"Hahaha kau ini! aku tidak menyentuh mu sampai kesitu ya! Lagian sel telur ketemu sel telur bagaimana bisa hamil! Ada2 saja! " Ucap Wendy terkekeh.
"Tetap saja! Kau yang pertama menyentuh ku!" Gumam nayana.
"Ach sudahlah! Aku berangkat dulu ne! Kau hati2 dirumah jangan keluar dan jangan lewatkan makan serta obatmu ne!" Pamit Wendy.
"Ne! Kau hati2 dijalan!" Ucap nayana lalu melambaikan tangan ke wendy.
------------------------
CEKLEKK!
"Hai!" Sapa seulgi saat memasuki apartemen nayana.
"Oh hai Seul! Baru pulang?" Tanya nayana.
"Ne! Ahh aku lelah sekali! Dimana yang lain?" Tanya balik seulgi.
"Yeri di kamar! Wendy ada jadwal sedangkan Joy belum pulang shooting!" Terang nayana.
"Ah seperti itu? Kau sudah makan?" Tanya seulgi.
"Sudah! Kau sendiri sudah makan?" Tanya balik nayana.
"Aku juga sudah! Eh kau sedang menonton apa?" Tanya seulgi.
"Kartun!" Jawab nayana.
"Mwo? Kartun? Seperti anak kecil saja hehe!" Ledek Seulgi.
"Iiss aku bukan anak kecil! Emang nya cuma anak kecil aja yang boleh nonton kartun!" Kesal nayana lalu memukul pelan lengan seulgi.
"Aww! Hehe mian! Apa kau sudah mandi?" Tanya seulgi.
"Sudah! Wae?"
"Pantas saja! Kau terlihat sangat cantik hari ini!" Puji seulgi.
"Yaaa! Kau sedang merayuku oh!" Wajah nayana sudah memerah karena pujian seulgi.
"Hehe kenapa wajah mu memerah nay!" Ledek seulgi.
"Aaiiss kau ini! Bantu aku ke kamar! Aku mau istirahat!" Pinta nayana.
"Ne! Ayo aku bantu!" Seulgi membantu nayana berjalan ke kamarnya.
"Ahh seperti nya aku benar menyukai mu!" Batin seulgi.
------------------
Sudah 4 hari irene di Paris itu artinya hari ini adalah kepulangan irene ke Korea ia sudah sangat merindukan kekasihnya juga member lainya.
"Ahh aku benar-benar merindukan seungwan-ku! Aku tidak sabar ingin memeluk nya!" Batin irene tersenyum.
Saat diparis irene sempat membeli kan sebuah kalung Indah untuk kekasih nya. Tentunya itu akan diberikan kepada Wendy setelah ia selesai balas dendam, sesampainya di dorm nanti irene sudah merencanakan ia akan membuat wendy mendesahkan namanya dengan lantang dan ia juga akan membuat wendy susah berjalan sama sepertinya saat 4hari lalu.
"YEOROBUN"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAA!
TERIMAKASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be The Last, My Bae.
RomanceKisah tentang seorang member Red Velvet yang cantik namun tampan secara bersamaan bernama Son Seungwan/wendy besar di Kanada namun lahir di Korea yang kembali jatuh cinta setelah pernah dihianati oleh seorang pria namun kali ini ia jatuh cinta denga...