PART 25.

2.8K 122 15
                                    

"Hoammmm!"

Sinar matahari menelusup disela2 tirai kamar dorm Red Velvet membangunkan dua insan manusia yang masih tidur sembari berpelukan dengan tubuh polosnya karena kerja lembur semalam.

"Sayangg! Bangun!"

CHUP!
💋

Irene mencium sekilas bibir sang kekasih dengan lembut.

"Eugh!

"Bangun! Ayo mandi!"

"Aku masih lelah eonni!" Wendy menggeliat lalu berbalik tidur membelakangi irene

"Siapa suruh main sampai jm 2 pagi huh!"

"Hehe mian!" Wendy mulai duduk masih mengumpulkan kesadarannya,Irene sudah berdiri hendak ke kamar mandi namun Wendy menahan nya dengan memeluk nya dari belakang.

Hap!

"Sayangg! apa yang kau lakukan?" Tanya Irene.

"Ke kasur!" Pinta Wendy

"Hm Seungwan-aah ini sudah pagi, kita harus segera bikin sarapan untuk member yang lain?"

"Emmm sebentar sajaaaaa!"

Irene heran kenapa kekasihnya jadi suka merengek seperti ini.
Irene pun mendudukkan dirinya kembali ke kasur Wendy langsung saja menghujani leher putih nya Irene dengan kecupan2  lembut darinya.

"Achh! Seungwan-aah! Apa semalam kau belum puas huh?" Tanya Irene mulai merasa geli karena wendy terus menciumi lehernya.

"Hmmmm!"

"Apa kau lupa kalau aku masih dalam masa hukuman?"

"Hmm aku sudah tidak peduli! Aku merindukan mu! Aku rindu segala yang ada pada dirimu! Aku menginginkan mu lagi!" Bisik Wendy tepat ditelinga Irene membuat si empunya merinding menahan nafsunya.

"Seungwan-aah kita harus segera bikin sarapan untuk member yang lain!"

"Ayolah!" Tanpa persetujuan Irene Wendy langsung menyambar bibir sexi yang selalu menggoda untuk disentuh.

"Hmppptt"

"Ahhhh!"

"Ahhh....ssshhh..ahh! J-jangan ahhh digigit!" Desah Irene saat Wendy mulai menciumi lehernya menjilati menggigit nya sesekali padahal Irene sudah mewanti-wanti agar tidak meninggal kan bekas sampai tiba-tiba bunyi telepon milik Irene mengganggu kemesuman keduanya.

"Sayangg! Sebentar ya Appa ku menelepon!"

"Ck Yaudah dech!" Wendy menyingkir dari atas tubuhnya Irene.

DRRTTT DRRTT DRRTT.

"Yeoboseyo"

------------------

"Ne! Appa aku ada dirumah!"

--------------------

"Baiklah aku menunggu kalian! Hati2 dijalan

Tuttt tutt.

"Seungwan-aah ayo kita mandi, orang tua ku akan berkunjung kemari!"

"Mwo? Tumben?"

"Aku juga gak tau! Udah ayo cepet!" Irene menarik Tangan Wendy menuju kamar mandi lalu mandi bersama dech.

"Udah lama ya kita gak mandi bareng kayak gini!" Ucap Irene setelah melepas bajunya juga baju Wendy.

"Aahhh Seungwan-aah tangan kamu kok nyasar!" Desah irene karena tangan nya wendy mulai meremas kedua aset bagian atas nya.

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang