PART 5

5.3K 243 10
                                    

Wendy merasa bersalah karena dia Irene jadi kehujanan mana senbentar lagi gelap tapi Wendy juga senang karena bisa berduaan dengan Irene tanpa ada member lain.wendy terus menatap Irene yang berada sedikit didepan nya.

"Eonni?"panggil wendy.

"Ne?" toleh Irene kemudian Wendy langsung menggenggam tangan irene lalu menarik nya masuk ke apartemen milik oppa nya.

18.00

"Wae? Kau membawa ku kemari? Tanya Irene sembari masuk ke dalam apartemen kemudian duduk di kasur .

"Ini apartemen milik oppa ku tapi dia sedang ada di London,ku pikir kita bisa berteduh disini daripada di parkiran,aku tidak mau kau semakin kedinginan eonni!"pinta Wendy yang lagi-lagi terlihat tulus.

Irene mulai merasa nyaman dengan perhatian yang Wendy berikan.wendy melepas jaket yang dikenakan Irene karena sudah basah kemudian ia mengganti nya dengan selimut tebal yang hangat tentu nya.

"Gomawo Seungwan-aah!"ucap Irene memanggil nama asli Wendy.

"Wae?kau memanggil nama asli ku eonni?"tanya Wendy sambil duduk di sebelah Irene.

"Nama seungwan lebih cocok untuk mu!"puji Irene.

"Hmm eonni, apa aku boleh bertanya sesuatu??"tanya Wendy.

"Katakan lah!"Irene pun mulai menatap kearah Wendy.

"Apa jika aku menyukai mu,kau akan membenciku eonni?tentu saja apa yang dikatakan wendy membuat irene terkejut.

" Entah sejak kapan aku tidak tahu, bagaimana rasa ini tumbuh aku tidak mengerti,aku hanya ingin mengatakan apa yang aku rasakan padamu eonni,aku mencintai mu Bae johyoun!"jelas Wendy yang membuat mata irene berkaca-kaca tak perlu waktu lama irene pun memeluk Wendy dan membuat Wendy terkejut.

"Eonni,apa kau membenciku?lirih Wendy.

"Seungwan-aah Bagaimana mungkin aku membenci mu,jika aku juga mencintai mu!"Jawab Irene sambil menangkup pipi Wendy.

Wendy sangat terkejut dengan perkataan Irene,ia terharu karena perasaannya terbalas.wendy pun memberanikan diri mencium bibir merah menggoda milik Irene.

CHU.💋

"Bae-johyoun apa kau mau menjadi kekasih ku?pinta Wendy.

"Seungwan-aah Aku mau menjadi kekasimu, saranghae!"jawab Irene dengan raut bahagia.

"Nado- saranghae!"ucap Wendy sambil mencium bibir Irene kembali.

CHUUUUUU.💋💋💋💋

Wendy pun melumat bibir irene dengan lembut penuh cinta terus melumat menggigit bibir bawah dan atas lidah nya menerobos masuk ke mulut Irene lebih dalam lagi, Irene pun mulai meletakkan tangan nya di sisi kepala Wendy dan mereka berdua sama-sama menikmati nya ditambah cuaca hujan diluar sana sangat mendukung untuk bercinta.wendy kemudian perlahan mencoba membuka kancing baju Irene tanpa melepaskan ciumannya lalu turun menciumi leher nya hingga Irene mendesah"Aacchhhh...uhhh.... acchhhhhh...aacchhhhhh" kemudian wendy melepaskan kan baju nya hingga hanya terlihat bra yang menutupi dada Irene yang besar.perlahan Wendy merebahkan tubuh Irene di kasur lalu menindih nya,nafsu nya pun semakin bergejolak Ketika ia mulai melepas bra merah menggoda milik irene,ia meremas dada Irene yang lembut dengan perlahan kemudian menghisap nya pelan memainkan nya meremas lagi mengisap nya lagi begitu terus sampai Irene pun tak kuasa menahan desahan nya "aacchhhhh.... mmpphhhh... acchhhhh ....Seungwan-aah" ia pun mencumbui setiap jengkal tubuh Irene yang putih mulus.tak lupa ia menurunkan celana panjang milik Irene lalu ia mencumbui kedua paha putih milik Irene kemudian bergerak menuju  missV nya and basahhhhh saudara saudara. 🤫🥰💋

Mereka pun bergumul sampai 3 jam lama nya hingga mereka begitu lemas kemudian mereka tidur dengan posisi Irene ada di atas badan wendy sambil memeluk nya disertai selimut yang semakin menghangat kan pengantin baru ini.

08.00
Kringgg krriinnggg krriinnggg.
Suara telepon Irene benar-benar mengganggu pengantin baru ini hahaha.

"Emmm Yeoboseyo"

                       "Eonni kau dimana?
                           kenapa semalam 
                                tidak pulang?
                                    Tanya Joy.

"Omoo,aku lupa mengabarimu emmm aku menginap dirumah teman ku semalam, mianhae tidak memberitahu kalian!" Ucap Irene sembari mencari alasan.

                          "Wendy eonni juga
                  tidak pulang semalam!
                       joy memberi tahu!

"Achhh mungkin dia menginap dirumah oppa nya,achhh aku akan pulang secepatnya, kalau kalian sudah kelaparan lebih baik kalian pesan makanan saja dulu!"ujar Irene.   

                                "Baiklah eonni,
                      kami menunggu mu!
                                 Tutup Joy.
 
Irene pun turun dari atas tubuh Wendy ia tersenyum melihat keduanya sama-sama polos tanpa pakaian satupun, kemudian ia memakai kembali baju dan celana nya lalu ia berniat membangun kan kekasih nya itu dengan mencium bibir wendy

Chu.💋

Wendy pun hanya menggeliat di kasurnya tanpa membuka mata nya.

"Sayanggg bangunlah ini sudah pagi!"pinta Irene sembari menciumi pipi kekasihnya itu.

"Emm hooaammm selamat pagi eonni!"Wendy pun perlahan membuka mata nya mendapati sang kekasih memanyunkan bibirnya.

"Wae? Kau memanyunkan bibirmu?"tanya Wendy heran sembari bangkit dari tidurnya kemudian memakai kembali baju nya.

"Wae?kau masih memanggil ku eonni, bukankah aku sudah menjadi kekasih mu!" Jawab Irene kesal.

Wendy pun menahan tawa nya kemudian menggenggam erat tangan Irene.

"Mianhae sayangku, saranghae!" Ucap Wendy dengan senyum tulusnya.

"Nado- sayangku! Dan Kau harus tetap memanggil ku eonni ketika kita di luar, begitu sebaliknya! kita harus merahasiakan nya dari member lain bukan?"

"Aku tidak masalah dengan hal itu, kita sudah menjadi sepasang kekasih aku sangat bersyukur!"ujar Wendy lalu memeluk erat kekasih nya itu.

"Ne! Ayo Kita mandi bersama,yang lain pasti sudah menunggu kita di rumah!"ajak manja Irene.

"Mwo? Kau mengajakku mandi bersama? Apa kau tidak takut aku akan macam-macam dengan mu di dalam sana?"tanya Wendy dengan senyum menggoda.

"Bukankah kita sudah melakukan nya!" Sahut Irene sembari mendarat kan bibir nya ke bibir kekasihnya itu.

CHU.💋

      

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang