PART 21.

2.6K 128 31
                                    

Wendy mengemudikan mobilnya menuju ke sungai han wendy berharap bisa menenangkan diri disana,Wendy pun duduk di tepi sungai Han.

"Sialan tuch sehun! Ngapain coba dia ngajakin Irene eonni jalan! Irene eonni mau aja lagi? Kapan coba mereka jalan nya,kok aku bisa gak lengah gini?" Gerutuan wendy.

"Hufftt kalau aja kita bukan idol, pasti aku dengan mudah bisa nikahin Irene eonni tanpa harus mikirin fans juga agensi! Tuch si Sehun juga gak bakal ngedeketin irene eonni lagi!" Lanjutnya.

"Tapi yaaa mau gimana? Udah takdir nya kayak gini! Hufftt aku sebenernya gak mau mikir yang aneh2 tentang kedepannya tapi ya aku cuma was2 aja!" Lanjutnya.

"Aku gak mau munafik! Aku emang cemburu, aku gak suka dia dideketin sama cowok lain! Kenapa Irene eonni gak cerita dari awal? kalau si Sehun itu gak ngomong kayak gitu,pasti aku juga gak bakal tau tentang hal ini!" Lanjutnya.

"Udah gila ya ngomong sendiri?"

Wendy membalikkan badan ketika mendengar ada suara dan ternyata ada seorang wanita cantik yang berjalan menuju ke arahnya lalu duduk disamping Wendy.

"Kamu siapa?" Tanya Wendy.

"Hai kenalin aku nayana! Kamu Wendy red velvet kan?" Sapa nayana sambil mengulurkan tangan nya.

"Ha? Siapa tadi? Naena?" -tanya Wendy yang gak begitu kedengaran.

"Ihh bukan naena,tapi nayana! Dasar Byun!" Kesal nayana lalu memukul pelan bahu Wendy.

"Aduhh! Hahaha tadi kedengaran nya naena! Mianhae nayana!"
-wendy.

"Nahh gitu donk ketawa, jadi tambah cakep kalau ketawa gitu!" Puji nayana.

"Gomawo! Hehe kamu ngapain disini?" -tanya wendy.

"Aku lagi jalan-jalan aja tadi! Oya kamu kok gak pakai masker sih,ntar banyak fans yang lihat kamu gimana?" Tanya nayana.

"Lagi males hehe emm kamu udah kerja apa masih kuliah?" Tanya Wendy.

"Aku kerja di butik milik Jessica group!" -jelas nayana.

"Loch Jessica group itu kan yang bakal sepinsorin red velvet buat even Minggu depan?" Tanya Wendy.

"Yaps kamu benar! Dan aku desainer nya!" Jawab nayana.

"Wahh beruntung sekali aku bisa ketemu sama desainer nya langsung!" -wendy.

"Haha apaan sih! Aku kali yang beruntung bisa ketemu sama main vokalis red velvet yang sangat terkenal kayak kamu!" Puji nayana.

"Haha bisa aja kamu! Oya kamu lagi sibuk gak?" Tanya wendy.

"Enggak tuch! Aku justru lagi bosen di apartemen mulu', makanya aku jalan-jalan kesini!" Jawab nayana.

"Emm kalau aku ajakin kamu makan, kamu mau? Laper banget nich!aku yang traktir dech?" Melas Wendy.

"Ya jelas lah kamu yang traktir,orang kamu yang ngajak!" -nayana.

"Haha yaudah ayok!"

----------
19.00

Wendy juga nayana pun menikmati makanan mereka di sebuah restoran VIP sedangkan di dorm Irene yang sedari tadi masih mondar-mandir nungguin pacar nya gak balik-balik.

"Eonni wae? Kok gelisah gitu?" Tanya Joy.

"Ani! Hanya saja seungwan belum pulang dari tadi pagi!" Jawab Irene dengan nada lesu nya.

"Lah kan tadi pergi nya sama eonni?" Tanya Yeri.

"Ne! Tapi setelah pulang dia gak langsung masuk malah pergi gitu aja!" Jawab irene.

"Wae? Kalian bertengkar?" Tanya seulgi.

Irene pun menjelaskan masalah diantara mereka yang melibatkan Sehun didalamnya. Tentunya irene menyesali perbuatannya yang memicu pertengkaran di hubungan nya dengan wendy.

"Yahh walaupun eonni gak bermaksud berbohong,tapi tetap saja jalan dengan Sehun oppa itu salah apalagi eonni sudah punya wendy eonni!" Tutur Joy.

"Segera lah minta maaf saat Wendy sudah pulang nanti, jangan ditunda-tunda!" Nasihat seulgi.

"Hwaiting irene eonni! Tenang aja wendy eonni pasti tidak akan betah marah terlalu lama dengan eonni! Percaya dechh! Hehe" Sahut Yeri.

"Gomawo! Kalian yang terbaik!" Puji irene.

-------
Di Restoran.

Wendy dan nayana ngobrol ngalir ngidul tentang banyak hal ini pertemuan mereka tapi entah mengapa mereka bisa begitu cepat akrab, mungkin karena sifat kedua nya yang ceria juga ramah dan mudah bergaul jari Cepet akrab nya.setelah mereka menyelesaikan makan nya wendy mengantarkan nayana pulang ke apartemen.

"Ayo mampir dulu?" Tawar nayana.

"Lain kali dech! Udah malem banget juga hehe mianhae!" -wendy.

"Yaudah ok! hati-hati pulang nya jangan ngebut udah malem banget ini! Sampai jumpa di even Minggu depan!" -nayana.

"Baiklah! Bye naena!" -ledek wendy.

"Yaaakk! Bukan naena tapi nayana! Dasaarrrr!" Belum sepat nayana memukul Wendy karena kesal orang nya udah lari masuk maobil duluan.

Tittt tiittt 🚗.

Wendy pun melajukan mobil nya pulang ke dorm dengan suasana hati yang udah lumayan membaik karena dapat teman baru yang asik di ajak ngobrol.

22.00

CEKLEKK.

"Seungwan!"

"Huh! Ne! Irene eonni belum tidur?" Tanya wendy dengan nada setenang mungkin.

"Aku menunggumu! Kau dari mana? Wae? Tidak membalas pesanku juga tidak mengangkat telfonku? Aku menghawatirkan mu?" Tanya Irene bertubi-tubi.

"Hmm mianhae! Telepon ku baterai nya habis! Aku mandi dulu ne!" Pamit wendy berlalu meninggalkan irene yang masih di ruang tengah.

"Aku tidak bisa menerima sikap dingin mu padaku,itu menyakiti ku!" Gumam irene.

Irene pun berlalu menyusul Wendy ke kamar mereka,Setelah melihat wendy yang masih di kamar mandi Irene pun menyiapkan piyama milik Wendy sembari duduk di atas ranjang mereka menunggu selesainya mandi sang kekasih.

CEKLEKK.

"Sayangg! Ini piyama nya sudah aku siapkan! Mau aku bantu pakai kan?" Tawar Irene jangan lupakan senyum manisnya yang hanya untuk kekasih nya seorang.

"Hmm gomawo! Aku bisa pakai sendiri!" Tolak wendy secara halus lalu berganti baju di kamar mandi.

"Kenapa ganti baju dikamar mandi? Seperti aku tidak pernah melihat tubuhnya saja? Bukankah aku sudah sangat hafal bentuk tubuhnya!" Gerutu irene.














"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALKAN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!

"TERIMAKASIH"

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang