PART 54.

3.4K 111 28
                                    


YEOROBUN!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!

TERIMAKASIH!



Selesai pemotretan Wendy pulang sekitar jam 2 pagi, ia merasa tidak enak pada keluarga Bae jika pulang ke rumah waktu dini hari akhir nya ia memutuskan untuk pulang ke dorm rv saja setelah ia mengirim pesan pada sang kekasih.

"JOOHYUN❤️"

"Sayang mianhe! Aku baru pulang jam 2 pagi tadi! Aku pulang ke dorm saja! Aku tidak enak dengan orang tuamu pulang ke rumah mu dini hari! Saranghae❤️.


Pagi harinya ketika irene terbangun dari tidurnya ia melihat ke samping nya namun tak ia temukan kekasihnya ia menggerutu sebal itu berarti semalaman ia tidur sendirian.ia lantas mengecek ponsel nya dan benar saja Wendy mengirimi pesan padanya.

"Morning mom!appa!Alice!" Sapa irene lalu duduk di meja makan bersama mereka.

"Morning sayang! Oya Dimana calon mantu mommy?" Tanya mom.

"Dia di dorm mom!" Jawab irene.

"Loh kenapa di dorm? Berarti semalam dia tidak pulang kesini?" Tanya appa.

"Ani! Semalam dia pulang jam 2 pagi ia bilang tidak enak pada kalian, jika pulang kesini larut malam!" Jelas irene.

"Eh! Kenapa dia berfikir seperti itu? Nantinya ini akan jadi rumah kalian juga, jadi tidak perlu merasa sungkan!" Jelas appa.

"Lagian juga kan, dia pulang larut karena kerjaan bukan kelayapan!" Sahut mom.

"Dia emang gitu mom! Orang nya gak enakkan! Yasudah nanti biar aku bicarakan padanya!" Ujar irene.

"Oya kapan kita bisa membicarakan rencana pernikahan kalian?" Tanya appa tiba-tiba.

"Emm belum tahu appa! Kami juga masih sama2 sibuk, jadi kita tunggu waktu yang senggang untuk membicarakan nya!" Jawab irene.

"Jangan terlalu lama! Appa segera ingin menimang cucu dari mu hehe!" Goda appa.

"Iss appa! Lagian juga nantinya kita gak bisa terlalu cepat ikut program kehamilan karena kan kita masih terikat kontrak!" Jelas irene.

"Kalau soal itu biar nanti appa yang urus! Kamu lupa siapa appa mu ini hm?" Ucap appa.

"Ne! Thanks appa!" Senyum irene.

Hari ini irene akan ikut meeting di kantor SM sekitar 2 jam baru setelah selesai ia akan menghampiri sang kekasih di dorm.

"Irene!"

"S-sehun?"

"Hai? Kau sendiri?" Tanya Sehun lalu mendekat ke arah irene.

Will Be The Last, My Bae.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang