Now Playing: The Vamps - Stolen Moments
19th January Saturday, 7.05 A.M. Jennifer's House, London, UK.
Setelah memasukkan semua barang-barang jennifer ke dalam bagasi mobil Arthur, arthur segera masuk ke mobil dan memasang sabuk pengamannya.
"kau sudah siap liburan ternyata." Ucap Arthur. Memikirkan ketotalitasan Jennifer yang sudah sangat siap.
Jennifer menoleh. "Ini adalah liburan pertamaku setelah sekian lama." Jawabnya.
"Benarkah? Aku kira model-model seperti kalian selalu berlibur berkeliling dunia." Ucap Arthur, terheran.
Jennifer terkekeh. "Not this one."
7.30 A.M. Felix's Jet Plane.
Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk sampai di bandara karena jalanan yang masih pagi. Kini, keduanya sudah berada di dalam pesawat jet pribadi milik felix dan bercengkerama bersama. Felix benar-benar tidak ingin menggunakan kereta karena khawatir akan Roxanne yang sedang mengandung. Jennifer bisa tahu itu. Ah, sangat romantis.
9.00 A.M. Edinburgh, Scotland.
Mereka turun dari pesawat dan menunggu salah satu pengawal felix menyiapkan mobil yang sudah dibawa feix di dalam pesawatnya. Setelah mobil felix siap, semua memasukkan barang mereka dan masuk ke dalam mobil.
Di belakang kemudi, felix menyetir mobil Range Rover Velar Metallicnya. Roxanne meminta felix agar ia duduk di belakang bersama jennifer, hingga arthur duduk di kursi penumpang di samping Felix.
"Kau sudah punya kekasih, Jen?" tanya Felix seraya melirik kaca spionnya –secara tiba-tiba.
Jennifer jadi sedikit salah tingkah mendengar pertanyaan felix. "Oh? Aku? ahaha, tidak. Aku terlalu sibuk untuk memikirkan hubungan percintaan."
Felix menganggukkan kepalanya. "I can see that. Bahkan kau menyempatkan berlibur bersama kami." Balas felix dengan sindiran, menahan tawanya. Sekilas, ia melirik arthur di sampingnya. Arthur sendiri hanya mengangkat kedua alisnya bingung.
Felix kembali fokus menyetir mobilnya menuju Kota Glasgow, tujuan mereka. Jennifer dan Roxanne terlalu asyik dengan dunia pembicaraan mereka. Jennifer seperti bertemu dengan wanita yang benar-benar memahaminya saat ini. itu melegakan. Sementara arthur terkadang menanggapi apa yang dibicarakan Roxanne dan jennifer dengan tawa atau ledekan.
10.15 A.M. Kibble Palace and Glasgow Botanic Garden, Glasgow, Scotland.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Owner (COMPLETED)
Romance#the Heirs Series (2nd) Raja Arthur. Bukan, ini bukan kisah dimana kita akan membahas sejarah kerajaan inggris pada masa kekuasaan raja Arthur. Arthur, bukanlah sekedar nama bagi wanita cantik kelahiran Inggris ini. Tak ada yang menyangka jika Arthu...