Now Playing: Ava Max - Kings and Queens
20th January Sunday, 8.05 A.M. The Balmoral Hotel, Edinburgh, Scotland.
Jennifer terbahak-bahak ketika felix dan Roxanne malah berbedat di meja makan. keduanya bahkan melupakan keberadaan Arthur dan Jennifer saat ini. Mungkin orang-orang di sekeliling mereka akan mengira jika felix dan Roxanne sedang bertengkar, nyatanya mereka sering melakukan pertengkaran komedi ini setiap hari, katanya.
"Astaga, kuharap kau ingat jika Roxanne sedang mengandung anakmu juga, Jullian." Kekeh Arthur pelan.
"Dia terlalu pencemburu!" gerutu Roxanne. "Bahkan sebelum anaknya lahir, dia sudah berpikir jika aku akan menyingkirkan dia dariku." Roxanne kembali mengomel.
"Aku tidak cemburu. Saat itu aku hanya bertanya padamu." kilah felix.
"Diam atau kau –"
"baiklah, baiklah. Aku salah, aku yang salah, okay? Maafkan aku, sayang." felix buru-buru memotog ucapan Roxanne begitu tahu apa yang akan dikatakan Roxanne tadi. ia bahkan menarik kepala Roxanne dan menyandarkannya pada pundaknya. Mengusapnya dengan sayang.
Jennifer dan arthur menggelengkan kepalanya saat melihat felix yang begitu mudah untuk luluh pada Roxanne. Melihat keduanya, Jennifer bisa tahu jika felix sangat mencintai Roxanne.
10.20 A.M. Inverness, Loch Ness--Scotland.
Saat ini, mereka sudah berada di Inverness, kota cantik yang juga terletak di wilayah dataran tinggi Skotlandia. Kota ini terletak di muara Sungai Ness, sebuah sungai yang mengalir dari Loch ness hingga ke Moray Firth. Itulah sebabnya setelah menghabiskan waktu di sini, mereka akan pergi menuju Loch Ness.
"Fotokan aku lagi, Arthur!" seru jennifer pada arthur yang sedang memandangi pemandangan sekitar. Ia menoleh begitu jennifer memanggilnya.
Tanpa berkata lagi, arthur mengikuti kemana saja jennifer pergi dan mengambil foto jennifer. Sesekali mereka juga mengambil foto berdua di ponsel Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Owner (COMPLETED)
Romance#the Heirs Series (2nd) Raja Arthur. Bukan, ini bukan kisah dimana kita akan membahas sejarah kerajaan inggris pada masa kekuasaan raja Arthur. Arthur, bukanlah sekedar nama bagi wanita cantik kelahiran Inggris ini. Tak ada yang menyangka jika Arthu...