20. The King's Owner: Unknown Puzzles in Edinburgh

669 42 0
                                    

Now Playing: Major Lazer - Know No Better (feat. Travis Scott, Camila Cabello, Quavo)


19th January Saturday, 20.16 P.M. The Balmoral Hotel, Edinburgh, Scotland.

    Setelah makan malam bersama di luar hotel, felix melajukan mobilnya menuju hotel yang sudah ia reservasi tempo lalu. Setelah mengambil kunci kamar pada lobby hotel, Roxanne menyerahkan kunci milik arthur.

    "Ah, iya. Aku lupa mengatakannya. Saat itu hanya ada 2 kamar besar yang tersisa. Arthur, kau tahu, kan bagaimana felix." ucap Roxanne, memperlihatkan raut wajah Roxanne yang meminta pemakluman.

    Arthur terkekeh. "Kualitas yang lebih utama. Tidak masalah."

    "ya, tidak masalah." Sahut Jennifer menyetujui.

    Mereka menunggu di depan pintu elevator yang akan membawa mereka menuju lantai teratas hotel. Sesampainya mereka di sana, mereka berpisah jalan untuk mencari kamar hotel mereka masing-masing.

 Sesampainya mereka di sana, mereka berpisah jalan untuk mencari kamar hotel mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu membuka kamarnya, Jennifer terperangah melihat desain kamarnya yang luas dan mewah. Jadi, ini yang dimaksud Roxanne. felix dan kualitas yang diinginkannya. Ia meletakkan di sembarang tempat dan berjalan menyusuri tiap sudut ruangan.

    "Jennifer, letakkan dulu semua barangmu di dalam kamar." Arthur berusaha menasehati Jennifer. Ia bisa saja meletakkan sendiri barang jennifer di dalam kamar, tapi ia akan kewalahan jika melakukan kesalahan yang tidak disengaja dan jennifer malah menyalahkannya. Itu menyebalkan.

    Jennifer segera kembali dan membawa koper beserta tas tangannya menuju kamar. Bahkan kamarnya terkesan cukup luas untuk ditempati dan sangat nyaman.

 Bahkan kamarnya terkesan cukup luas untuk ditempati dan sangat nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan ganti baju di depanku lagi. Kau harus mandi." arthur berusaha memperingati jennifer sebelum wanita itu melakukan tingkah konyolnya lagi. "Aku tahu kau senang di sini, jika kau ingin berendam, jangan terlalu lama. Kau bisa mati kedinginan dengan konyol nanti." Arthur kembali memperingati jennifer.

    "Geez. Aku akan mengira kau perhatian padaku jika saja kau tidak mengatakan kalimat terakhir itu." gerutu Jennifer.

    Arthur melepas jam tangannya, mengedikkan bahuya, dan berkata, "Kau hanya harus menuruti apa yang kubilang kalau begitu."

The King's Owner (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang