Apa kalian tahu bahwa seorang penulis itu tidak hanya mengandalkan imajinasinya? Atau mengapa seorang bisa menulis meski tidak mengandalkan imajinasinya? Dan lalu kapan kita bisa dikatakan sebagai penulis? Semua jawaban itu ada, sebuah imajinasi bisa lahir di dalam setiap manusia bahkan dari anak kecil hingga tua dan kapan kita dikatakan sebagai penulis? Penulis yang mampu melahirkan sebuah huruf menjadi kata, kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraf dan paragraf menjadi karya.
Yang perlu dipikirkan saat ini adalah sebuah judul, terkadang judul itu menipu layaknya sebuah topeng yang diambil dari nyata dan karyanya berlandaskan pengalaman pribadi. Tentunya banyak yang mengetuk bahwa kehidupannya akan banyak drama, yap betul drama yang amat ribet dan ruwet hanya bisa diselesaikan jika kita memiliki sisi dan setiap orang memiliki dua sisi yang berbeda salah satunya ada yang menganggap bahwa kehidupan si A lebih baik daripada si B dan sisi yang lain beranggap bisa sama atau sebaliknya.
Kisah cerita ini dibagikan bukan hanya sebuah hiburan melainkan banyak sekali konten dewasa dan diharapkan mampu menyelami dari berbagai sisi, mungkin banyak pelecehan; kekerasan; percecokan sesama atau agama; perundungan dan segalanya yang bisa dianggap diluar nalar tetapi terjadi dan benar-benar adanya.
Baik atau buruk kisah ini tergantung para pembaca yang menilai, dan bagi kalian merasa ada uneg-uneg dari cerita ini silakan berkomentar nantinya dan buat yang menyukai dan authornya tentu berterima kasih, jika selebihnya ada percecokan beda pendapat kita ambil tengah saja tidak perlu memperpanjang masalah. Author hanya menceritakan kisah nyata yang ada disekeliling bukan menghakimi satu demi yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask and Two Sides
AléatoireApa kalian tahu bahwa seorang penulis itu tidak hanya mengandalkan imajinasinya? Atau mengapa seorang bisa menulis meski tidak mengandalkan imajinasinya? Dan lalu kapan kita bisa dikatakan sebagai penulis? Semua jawaban itu ada, sebuah imajinasi bis...