30. KISAH REMAJA

19.4K 1.7K 49
                                    

H A P P Y R E A D I N G

"The greatest gift of life is friendship. And i have received it."

🌻

"GUYS!" panggil Gusti sedikit berteriak, membuat Rafa, Arkan, dan Rio yang sedang bercengkrama jadi menoleh ke arah lelaki itu.

"HITUNGAN TIGA KALIAN LARI YA, UDAH ADA DI MOBIL SANA!"

Rio mendengus. "Apaan sih tolol!"

"Gus, jangan banyak tingkah deh, ini wilayah orang." Peringat Rafa.

Gusti merenggut kecil di tempatnya, "POKONYA YANG GAK LARI KE MOBIL ITU, GUE SUMPAHIN MANDUL TUJUH TURUNAN!" kukuhnya.

"Bod-"

"SATU........" Arkan langsung melompat dan berlari menuju mobil itu dengan sekuat tenaga.

"DUAAA...." Rio yang semula sedang asyik selonjoran di atas rerumputan hijau jadi berdiri dan segera mengejar Arkan. Disusul oleh Rafa yang awalnya tidak ingin peduli, karena untuk apa mendengarkan perintah caur Gusti? tapi Akhirnya sang ketua Ares pun ikut ke berlari menuju sebuah mobil yang ditunjuk oleh Gusti tadi.

"Bangsatttt kopi gue!" umpat Rio.

"Ngapain sih kita nurutin omongan si tolol yang satu ituu?" tanya Arkan heran sendiri.

Rafa, Arkan, Rio dan Gusti pun sampai di depan mobil yang sudah terpakir. Saat Rafa membuka pintu penumpang, Rafa membelalakan matanya terkejut ketika melihat Alya, Salma, dan Dinda sudah duduk dijok paling belakang.

"Ngapain?" tanya Rafa dengan nafas yang terengah-engah.

Alya menggeleng. "Enggak tau. Cuma disuruh duduk di sini sama Ethan,"

"ETHAN GREYSON, GUSTI MAHENDRA! KEMBALIKAN MOBIL YANG SAYA SEWA!!" teriak Pak Indra dengan jarak yang cukup jauh.

"Lo pada ngapain sih nyed?" tanya Rio sebal, abis Gusti sama Ethan tuh gak pernah bosen cari gara-gara terus ke Pak Indra.

"NAIK AJA CEPET NAIK, JANGAN PADA BACOTTT!" kata Gusti udah heboh sendiri.

"ETHAN, GUSTI! DASAR MURID KURANG AJAR!"

Gusti menghiraukan panggilan Pak Indra, dengan secepat kilat, lelaki itu menutup pintu mobil dengan kencang. "BURU THAN JALAN! KEBURU ZOMBIE MENYERANG!!!!"

Kurang ajar.

Ethan langsung mengemudi mobil yang disewa Pak Indra itu dengan kecepatan di atas rata-rata.

"Tolol, ini di Bali!" umpat Rio.

Ethan menoleh sebentar. "Kata siapa ini di Afrika sih nyett?!"

"Than kalem aja udah, Pak Indra gak akan ngejar lagi," titah Gusti.

Rafa berdecak kesal. "Lagian ngapain sih? Tujuan kalian apaan? Kenapa juga harus bawa cewek-cewek?" omelnya.

"Main dulu kita, ada waktu 1 jam setengah sebelum Devdan show." Jawab Ethan enteng.

"Terus ini mobil siapa anyinggg??" tanya Arkan.

BAD RAFA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang