H A P P Y R E A D I N G
"You and me at the end of time."
🌻
Rafa menuruni anak tangga satu persatu, untuk menuju kooridor utama Jakarta Highschool. Lelaki itu hanya berdeham dan mengangguk singkat sebagai jawaban ketika banyak murid yang menyapanya segan.
Dengan tas hitam yang terlampir di bahu kanannya, Rafa merogoh sakunya lalu mengambil ponsel dengan harga selangit itu. Ia masih berjalan di kooridor dengan santai dan sedikit merunduk untuk membuka deretan notifikasi yang belum ia buka hari ini.
Ganteng, pokoknya[5]
Ethan : Dulurs, posisi dimana nih syg syg kuh????
Gusti : Di hatimu sayankkkkk
Rio : Kalau gak penting, gue kick.
Arkan : Kapan sih yo di grup ini bahas yg penting, makhluknya aja absurd semua!
Gusti : Mekdi yuuuuuu, sahabat @Rafa @Arkan
Rio : Bisaan bgt modus lo, Gus.
Ethan : Kok, gak ngajak gue sih lo???
Gusti : Sorry nih ya, gue tuh anaknya realistis banget.
Gusti : Kalau gue ngajak lo ya Than, bisa-bisa kita berakhir ngegembel karena nggak bisa bayar, jiwa lo kan udah jiwa pemulung, serba gak modal.
Gusti : Terus kalau ngajak Rio?? Dia kan kikir orangnya, omongan aja digedein tapi neraktir temen jarang banget.
Gusti : Coba kalian berdua liat Rafa dan Arkan. Contoh dong mereka, gak pernah pelit, selalu berbagi, dan sangat dermawan... unch :*Arkan : WKWKWK GUE KAN ORANG KAYA
Arkan : abis gimana ya, gue tuh senang aja menghamburkan uang, terlebih untuk yang membutuhkan...Rio : teross lanjutin riyanya terosss
Rio : Makhluk kaya lo nih ya, Gus kalau ditolong makin gak tau diri.Ethan : Gue mah orangnya merakyat aja, merendah. Karena gue tau duit yang gue pake masih ngalir dari ortu heheeeee
Gusti : BAMMMMM!
Gusti : Arkan, kalem kan. Jangan meledak dulu, yang penting kesombongan lo berpaedah, gue merasakan sendiri manfaatnya!Arkan : Ethan, jauh-jauh lo dari gue! CUIHHH!
Rio : Najis banget Ethan bacotnya, lo juga pacaran modal ortu ya bangsta.
Rio : Tau diri dong, lo belanjain Dinda pake duit siapa kalau bukan dari ortu lo. Maling? Makannya saring dulu tuh mulut. Masih modal kaleng, mau pacaran. Musnah sana.Arkan : Yo, ngaca.
Arkan : Mulut lancar banget ya hujat sahabat sendiriiii.Ethan : IYA, GUE. SALAH!
Ethan : MAAFKAN AKUUUUUGusti : Panas banget anjing, gue kira bakal ada perang saudara.
Gusti : Padahal gue udah siapin popcorn nih!
Gusti : (sent a photo)Ethan : Biadab semua.
Arkan : Sini ke lapangan deket rumah gue, main basket.
Arkan : Sepi, mumpung sore nih guys.
Arkan : Gue udah di sini, gue tunggu kalian. Baliknya kita tanding PS!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD RAFA [COMPLETED]
Teen FictionARES [1] : RAFA ARSENIO Ini tentang Rafa Arsenio, lelaki tampan pemilik mata segelap obdisian juga tatapan tajam seperti seekor singa jantan yang siap untuk menerkam lawannya. Ini tentang Rafa, sang ketua geng Ares yang banyak digilai oleh para kaum...