"Nathan! "
"Nathan! "
"Nathan! "
Sorakan riuh terdengar menggema di seluruh penjuru sekolah SMA Danendra II. Mereka mendukung Nathan yang sedang bersiap untuk memberikan umpan pada lawannya di pertandingan Volly antar sekolah.
Semua berteriak histeris seperti melihat cahaya ilahi yang turun dari langit dan menerpa wajah Nathan. Ketampanannya sudah tidak bisa di ragukan lagi. Cucu dari pemilik sekolah itu selalu menjadi sorotan terdepan murid-murid Danendra. Walaupun sikapnya yang terlalu dingin dan bodo amat malah menjadikan itu seperti daya tarik bagi para penggemar nya.
Nathan memukul bolanya hingga melambung tinggi. Dan di terima lawan. Mereka kembali bermain sengit karena ini adalah Final. SMA Danendra II melawan SMA Nurakandi III.
Semua semakin bersorak riuh karena pertandingan semakin sengit di tambah udara panas. Keringat bercucuran. Semua lelah tapi tak mau juga kalah. Saat ini mereka masih beradu bola belum menyentuh permukaan sedikitpun membuat semuanya penasaran.
Giliran Nathan yang maju ia melompat tinggi-tingga dan men-smash bola Volly yang di berikan lawan tersebut. Tapi Nathan terlalu keras memukul bola hingga mengenai kepala seorang siswi yang berjalan di pinggir lapangan.
Dug!!
Semua hening seketika menatap siswi yang rambutnya di gerai menampilkan rambut sedikit berwarna coklat itu sedang memegangi kepalanya yang terkena bola Volly. Rasanya sangat-sangat sakit.
Brugh!
Tubuhnya ambruk ke tanah membuat semuanya berteriak panik. Tim medis segera menghampiri siswi terseut dan membawanya ke UKS.
"Waduh! Nat, gimana dong? " panik Aldo yang berada tepat di belakang Nathan.
"Nanti gue urus, " jawab Nathan matanya tak lepas dari siswi berbaju seragam yang sama dengan miliknya.
Aldo hanya mengangguk dan mereka melanjutkan perlombaan yang sempat tertunda tadi.
**
Cahaya perlahan masuk melalui indra penghilatannya. Matanya menyipit, hal pertama yang ia lihat adalah ruang UKS sekolahnya.
Ia merasa kepalanya sangat terasa berat hingga menoleh pun rasanya sangat sakit."Dah bangun?" suara lelaki di sampingnya mengejutkan Nacha. Siswi yang pingsan akibat terkena bola Voli.
Nacha refleks terduduk. "Heh! Lo ngapain di sini?!" bingung Nacha.
Lelaki itu menatapnya datar tanpa ekspresi, "Jagain lo, "
"Gue gak perlu ya di jagain lo segala, suruh siapa lo jagain gue?! "
"Bu Dwi, " jawab lelaki itu dengan singkat sembari memainkan handphonenya.
"Kenapa harus lo?" Nacha masih sangat bingung dan penasaran.
Nathan menghela nafasnya, gadis di hadapannya ini sangat-sangat cerewetnya bukan main. Sedari tadi hanya bertanya. Andai Nathan bisa memilih. Lebih baik gadis itu bangun dari pingsan atau tetap pingsan. Mungkin Nathan akan memilih biarkan saja dia pingsan agar Nathan bisa tenang.
"Lo pingsan gara-gara gue, " jawab Nathan.
Mata Nacha melotot sempurna. "Oh! Jadi lo yang lempar bola itu ke gue?! " Nacha berbicara dengan nada kesal.
"Gak sengaja! " Nathan mencoba mengoreksi.
"mau lo gak sengaja, mau pura-pura, mau lo asal pukul, tapi sama aja gue juga yang jadi korban, gue juga yang sakitnya! " Wajah Nacha mulai memerah memendam emosinya.
"Iya, maaf, "
"Lo gak bisa dong cuman minta maaf gitu doang, lo harus tanggung jawab pokoknya! " Nacha melipat kedua tangannya di dada terlihat sangat cute.
Nathan mencoba meredam kekesalannya itu. Ia memasukkan kembali handphonenya pada saku celana abu yang ia ganti beberapa menit setelah lomba berakhir.
Nathan beranjak dari duduknya dan menatap dalam mata Nacha. "Terus, lo mau gue kaya gimana? " pertanyaan Nathan membuat Nacha berfikir keras.
Nathan kan anak orang kaya, bia saja Nacha memanfaatkan Nathan. Tidak! Itu salah, Nacha bukan perempuan seperti itu. Ia memikirkan hal yang pas untuk Nathan bertanggung jawab. Lalu sebuah ide cemerlang muncul di kepalanya.
"Gue tahu! " Nathan mendengar ucapan Nacha mengangkat halisnya sebelah.
"Lo, harus jadi anggota 8 misi rahasia yang gue buat! " ucap Nacha dengan senyum bahagianya. Idenya ini memang tak salah.
"Hah?! "
**
Hello semuaa selamat datang di cerita baru aku... Semoga cerita ini dapat kalian sukai yaa..
Jangan lupa dukungannya, klik tanda bintang di bawah. Dan comen juga ya!!
Jangan lupa baca dulu cerita aku ALNARA. Bisa cek ya!!INI SQUEL DARI CERITA ALNARA!! YEAAYY SMGA KALIAN SUKA YAA
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
8 Misi Rahasia [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUEL CERITA ALNARA] Karena ulahnya sendiri, Nathan harus masuk ke dunia petualangan yang dunia tersebut sangat-sangat tidak di sukainya. Misi yang di buat Nacha membuat Nathan berfikir bahwa gadis itu konyol dan misi itu sangat tidak berguna. Tap...