Hari ini adalah salah satu hari kemerdekaan bagi murid SMA Danendra II. Bagaimana tidak, semua guru sedang menghadiri rapat di luar sekolah, dan hanya ada satpam sekolah yang berjaga. Kenapa tidak ada guru yang berjaga yang stay? Karena rapat ini wajib bagi semua guru.
"Asek-asek jamkos gengs!!" Aldo berteriak kesenangan di dalam kelas.
"Nobar kuy nobar!" ajak Reza pada semua teman sekelasnya.
"Nobar apaan nih?"
"Nobar yang bucin-bucin bukan woy?"
"Annabell?"
"Tiktok?"
"Salah!" Ucap Reza karena tebakan teman-temannya salah semua.
"Terus apa Za?" tanya Zivar yang penasaran.
"Kita nobar...." Lelaki itu sengaja menggantung ucapannya agar membuat teman-temannya semakin penasaran.
"Apa woy?"
"Gak usah gantung cucian deh!"
Begitulah kekesalan para teman-teman Reza saat dirinya menggantung ucapannya itu.
"KITA NONTON BARBIE SEASON BARU GENGS!!!" seru Reza.
Tiba-tiba seisi kelas terdiam menatap horror ke arah Reza yang sedang menunjukkan Flashdiks berisi Film Frozen 2 di dalamnya. "Lah napa diem njir?" Bingung Reza.
"Gila ni anak."
"Sadarkan lah temen hamba yang satu ini Yaallah,"
"Setres emang, "
"Udah lah mau nonton tukang kuaci naik jahi, "
Begitulah seruan yang di lontarkan anak-anak yang sekelas dengan Reza. Cowok itu benar-benar membuat teman-temannya geram.
"Eh apaan sih Barbie rame nih!" Reza mencoba menunjukkan film tersebut pada teman-temannya.
"Lah ogeb!" Aldo menjitak kepala Reza.
"Salahin aku terus!!" Reza dengan kesal membalas perbuatan Adi dengan mendorong tubuh lelaki itu agar tidak duduk dengannya.
Nathan hanya terkekeh melihat aksi teman-temannya. Lalu tiba-tiba ia teringat wajah seseorang, Nacha. Nathan tersenyum saat membayangkan Nacha yang salah tingkah karena dirinya mengaku-ngaku sebagai kekasih gadis itu.
"Ini lagi satu, sakit pak?" Aldo bertanya pada Nathan yang malah senyum-senyum sendiri.
Nathan yang tidak peduli dengan apa yang di katakan Aldo, dirinya memilih untuk bermain basket di lapangan indoor yang ada di gedung olahraga.
"Kemana lo Nat?" tanya Oki yang sedang bermain games online di handphonenya.
"Basket."
Nathan baru saja keluar dari kelas tapi rombongan para murid wanita tiba-tiba menabrak dirinya hingga lelaki itu terhimpit di tembok. Mereka berlarian sembari berteriak heboh tentang Fael dan Ziyan?
Nathan dengan rasa penasarannya, kemudian mengikuti kemanaperginya rombongan murid wanita tadi dan tidak jadi untuk pergi ke gedung olahraga. Dan sampai akhirnya sampai di lapangan outdoor Danendra II. Lelaki itu melihat perkelahian Ziyan dan Fael tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Para pengurus OSIS mencoba melerai keduanya tapi kedua orang itu seperti sedang kemasukan setan hingga siapa saja yang mencoba melerai mereka akhirnya terkena imbas, ada yang terjatuh ataupun terkena pukulan. Semuanya hanya bisa menonton tanpa berani melerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 Misi Rahasia [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUEL CERITA ALNARA] Karena ulahnya sendiri, Nathan harus masuk ke dunia petualangan yang dunia tersebut sangat-sangat tidak di sukainya. Misi yang di buat Nacha membuat Nathan berfikir bahwa gadis itu konyol dan misi itu sangat tidak berguna. Tap...